Rumah by Engel & Völkers Bodrum

10 Rumah Paling Populer Tahun 2017!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

homify menyajikan artikel-artikel mengenai berbagai jenis bangunan dan interior rumah di sepanjang tahunnya. Dan di antara mereka, hari ini kami mengumpulkan 10 rumah yang telah mendapatkan banyak perhatian dari Anda – para pembaca setia kami – selama setahun yang lalu. Sebagian besar pembaca lebih menyukai gaya rumah sederhana yang mudah diikuti, daripada rumah yang canggih. Dan rumah-rumah tersebut memiliki suasana pedesaan, yang memang kebanyakan merupakan hunian di daerah pinggiran kota. Beberapa rumah bahkan terlihat jelas mereproduksi warisan nenek moyang dengan meniru metode dan desain arsitektur tradisional.

Pada 10 rumah paling populer tahun 2016 ini, Anda akan melihat banyak gaya arsitektur yang berbeda, di mana Anda tidak hanya akan melihat gaya oriental seperti gaya rumah di Korea dan Jepang saja, tapi juga rumah dengan gaya Barat. Hal ini, juga dapat membantu meningkatkan pengetahuan arsitektural dan interior Anda.

Sementara kami tengah merancang rencana baru untuk tahun depan, sekarang mari kita nikmati dulu bangunan-bangunan tempat tinggal yang populer tahun lalu, dan mulailah merencanakan konstruksi dan interior rumah Anda tahun ini.

Enjoy!

1. Keajaiban Ruang: Rumah Nyaman yang Dibangun di Lahan Terbatas

Kami akan memperkenalkan rumah pertama yang sangat dicintai di tahun 2017. 

Dengan kombinasi atap abu-abu dan dinding putih, rumah ini dirancang dengan sangat baik, agar efisien dan memudahkan kehidupan penghuninya. Rumah ini berdiri di tanah yang tidak begitu besar dengan ruang-ruang yang mempesona, dan halaman rumput serta teras yang besar. Rumah sederhana ini tampil cukup menawan untuk mendapatkan banyak perhatian dan juga cinta yang besar.

2. Ruang Terbuka: Di Mana Cahaya Alami Menembus Jauh Hingga ke Pusat Rumah

Berkat ruang kehidupan terbuka yang dirancang di tengahnya, rumah yang hangat ini dipenuhi oleh sinar matahari yang terpancar sepanjang hari. Ruang ini – yang tidak terlalu cantik dan memiliki desain yang simpel – bisa dijadikan inspirasi untuk desain rumah liburan Anda dan keluarga.

3. Solusi bagi Anda yang Tinggal Bersama Orang Tua

Ini rumah yang sempurna bagi mereka yang ingin membahagiakan orang tua, dan tetap memiliki space pribadi bagi dirinya sendiri. Dengan ruang yang minimal, area kehidupan ini memberikan solusi sempurna untuk rumah tinggal bersama orang tua.

4. Terinspirasi Halaman Tradisional

Sebuah bangunan yang dirancang dengan ide-ide dari halaman rumah tradisional Korea. Arsitektur proyek ini tidak hanya menawarkan keindahan tradisional, namun juga memiliki semua kenyamanan yang dibutuhkan kehidupan modern, sehingga memudahkan masyarakat masa kini menempatinya.

5. Rumah Berwarna Unik yang Bernapas di Alam

Dirancang oleh seorang arsitek Jepang, highlight rumah ini terdapat pada arsitektur hitamnya yang berdiri di tengah padang rumput yang subur. Pertemuan hijau dan hitam awalnya memang terlihat tidak harmonis, tapi keduanya dapat bernafas secara alami tanpa kita sadari. Bagian dalam rumah didekorasi dengan kayu untuk membuat orang merasa nyaman, dan dengan banyaknya jendela yang dipasang, membuat rumah terisi cahaya alami. 

6. Rumah dengan Dinding Tumpukan Batu

Melalui rumah di foto ini, kita akan melihat keindahan dinding batu yang tak ternoda. Awalnya, kita akan dibuat terpesona oleh dinding batu yang mengelilingi rumah dengan megahnya, dan kemudian kita akan terbawa ke suasana alami melalui bahan-bahan natural yang digunakan rumah ini. Selain itu, melalui rumah batu yang unik ini, Anda akan menyadari bahwa bahan alami yang diperoleh dari alam, bisa memberikan kesan yang cukup elegan.

7. Rumah Berbentuk L untuk Pengaturan Suhu Ruangan yang Efektif

Seorang arsitek Jepang telah mendapatkan ilmu dari arsitektur tradisional untuk mengontrol suhu ruangan secara efisien. Para pendahulunya yang bijaksana mengajarkan untuk merancang sebuah rumah tradisional berbentuk huruf L untuk membawa masuk angin dan sinar matahari, yang memungkinkan suhu ruangan tetap dingin di musim panas, dan hangat di musim dingin.

8. Rumah Mobile untuk Orang-orang Nomaden Modern

 Rumah by ÁBATON Arquitectura
ÁBATON Arquitectura

CASA TRANSPORTABLE ÁPH80

ÁBATON Arquitectura

Kami perkenalkan rumah yang menampilkan interior yang lebih halus daripada rumah tradisional lainnya. Ini adalah sebuah rumah mobile yang mudah dibawa ke mana saja, dengan eksterior modern dan bangunan hemat biaya. 

Ingin tahu lebih banyak mengenai rumah ini? Silahkan klik link berikut: Rumah Prefab 27 m² Siap 1 Hari!

9. Keindahan Rumah Mewah yang Menakjubkan di Pegunungan

 Rumah by Engel & Völkers Bodrum
Engel & Völkers Bodrum

Engel & Völkers Bodrum

Engel & Völkers Bodrum

Terletak di tengah pegunungan, vila ini didesain dengan gaya yang unik dan mewah. Perancang arsitekturnya telah memanfaatkan pemandangan pegunungan yang indah untuk mendesain penampilan rumah, dan kemudian membangun hunian alami dengan menggunakan bahan-bahan natural.

10. Rumah Hangat di Pinggiran Kota yang Tenang

 Rumah by エヌ スケッチ
エヌ スケッチ

大きな一枚屋根の下で

エヌ スケッチ

Rumah yang terbuat dari semen ini sepertinya tidak memiliki spot yang istimewa. Apalagi atap dan tampilan gayanya yang sederhana, bisa ditemukan dengan mudah di daerah-daerah pinggiran kota. Namun dengan dekorasi interior modern yang berbeda dari eksteriornya yang simpel, membuat rumah ini tampil dengan suasana yang indah sekaligus atraktif. Dan cerobong asapnya, menciptakan perpaduan yang apik antara keindahan suasana pinggiran kota yang sederhana, dengan modernitas yang sempurna. 

Ingin tahu lebih banyak mengenai rumah ini? Silahkan klik link berikut: Rumah Sederhana Satu Lantai yang Memikat di Pedesaan

Manakah yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!