by conhouse chiangmai

7 Langkah Mudah Membangun Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Punya penghasilan terbatas. Ini bukan berarti Anda tak dapat memiliki rumah sendiri karena ada banyak yang berusaha dan berhasil memilikinya. Anda bisa merancang dan memiliki rumah yang padat. Rumah ini bisa dibangun dengan ruang-ruang kecil. Pada saat yang sama, rumah ini menawarkan suasana hangat dan indah serta hidup nyaman, tidak hanya di rumah-rumah besar. Pekerjaan itu akan datang. Para arsitek kami memiliki keterampilan hebat. Hari ini kami memilih untuk menghadirkan rumah kecil CONHOUSE CHIANGMAI, kontraktor dari Chiang Mai. Anda akan menemukan perpaduan antara gaya modern dan country yang bersahabat, mengundang dan menawan.

1. Gali

Jika membeli tanah dengan permukaan yang tidak cantik atau halus, Anda harus memperbaiki sebelum menggalinya. Anda dan kontraktor akan berdiskusi terlebih dahulu untuk melihat bagaimana agar rumah ini lebih kokoh dan sehat- tidak gemetar, rongsok, atau hancur.

2. Mempersiapkan rumah itu penting.

Semua dimulai dari tanah yang kuat. Tanah tidak pecah serta bisa dibangun dinding atau tiang agar stabil.

3. Sebaiknya cari cara untuk berlindung dari hujan.

Hujan deras yang sering terjadi bisa mempengaruhi konstruksi. Jadi Anda harus menemukan cara untuk melindungi lahan Anda. Anda dapat menggunakan penutup kanvas di sekitar area atau lembar seng atau metode lain yang tidak membuat tanah, peralatan menjadi rusak akibat cuaca.

4. Jika ingin melindungi rumah Anda dari banjir, pengisian itu baik.

Banyak orang mungkin takut banjir besar terjadi lagi karena bencana alam memang tidak dapat diprediksi. Harga sebuah rumah memang tidak murah. Anda mendapatkannya melalui keringat kerja keras dan mengumpulkan uang yang tak sedikit. Jika Anda mendapati rumah rusak akibat banjir, tak ada lagi yang ingin menempatinya.

Jadi, selain harus membeli tanah di daerah yang tepat, cara lain adalah meninggikan tanahnya. Selain itu pastikan ada drainase yang memudahkan aliran air.

5. Rumah akhirnya terbentuk.

Mulai dari bata merah hingga lempengan logam dinaikkan hingga ke atap.

6. Lapisan semen

Setelah dinding, lapisan semen halus diratakan secara bertahap. Setelah bekerja dengan baik, dinding ini akan dicat dengan penambahan detail atap, jendela, pintu, dll.

7. Selesai dengan baik

Memiliki rumah kecil yang cantik. Salah satu fitur uniknya adalah atapnya bagaikan panggung. Atap ini adalah gaya yang sangat populer dalam rumah bergaya modern. Gaya country rumah ini dipercantik dengan pemilihan warna putih, krem dan campuran warna coklat. Dinding rumah menyatu bagaikan dalam film dengan pemandangan yang manis.

Jangan lewatkan buku ide menarik lainnya:

Rumah Cantik ini Selesai Dibangun dalam 75 Hari!

15 Ide Ruang Kecil Serbaguna

Setelah melihat buku ide ini, ingin segera merenovasi rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!