by My Italian Living

6 Ide Ruang Penyimpanan Brilian untuk Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Perbaikan rumah dapat dimulai dari kompleksitas mata dan pencegahan berantakan. Area penyimpanan memainkan peran penting di sini. Anda dapat merancang model kabinet agar rumah lebih terorganisir dan rapi dengan mengukurnya sesuai ukuran rumah Anda, meminta bantuan pakar kayu atau pengrajin. Evaluasi area yang mati dan kosong, terutama ruangan sempit atau kecil, ciptakan sistem laci dan rak serta hiasan dinding untuk menghemat ruang Anda. Untuk menghemat ruang dan desain yang lebih luas, mari simak 6 inspirasi kami dalam buku ide ini.

1. Solusi praktis untuk area depan

Selain tempat penyimpanan biasa untuk menciptakan area pintu yang terang dan luas, lemari putih dan faktor cermin memberikan pandangan yang lebih luas. Model lemari lipat dengan sistem geser merupakan alternatif yang sangat berguna. Penutup sayap yang bisa dilipat juga mungkin disukai jika mereka menghemat jarak. Apalagi jika Anda lebih suka warna dinding yang mirip dengan warna kabinet, itu memberi integritas dan menambah kedalaman. Relung juga salah satu solusi yang memenuhi kebutuhan penyimpanan Anda. Di homify Anda dapat menemukan banyak contoh dan inspirasi dalam gaya yang dirancang oleh tukang kayu.

2. Evaluasi kemiringan langit-langit

modern Bedroom by CORDEL s.r.l.
CORDEL s.r.l.

Armadio per mansarda moderno

CORDEL s.r.l.

Model kabinet kayu krem memenuhi kebutuhan tingkat penyimpanan maksimum, mengisi sudut dan kekosongan. Dengan demikian Anda dapat menghemat ruang dan memenuhi kebutuhan penyimpanan di lantai antar atap. Ini adalah solusi rasional untuk mengevaluasi area mati karena kemiringan langit-langit di atap rumah untuk keperluan penyimpanan. Anda bisa memesan korsel secara khusus, mengukur dimensi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini dan desain sesuai kebutuhan pemakaian Anda.

3. Cermin kabinet

modern Corridor, hallway & stairs by My Italian Living
My Italian Living

'Welcome' Contemporary hallway shoe storage with mirror by Birex

My Italian Living

Kabinet model sepatu terpasang dengan penutup cermin. Cermin penutup memberikan interior lebih luas dan elegan. Dengan elemen yang mendalam, penutup cermin menunjukkan koridor lebih kecil atau sempit. Rak tertutup dirancang secara teratur untuk sepatu, elemen yang menambah keanggunan dengan dekorasi dinding menarik perhatian. Anda juga bisa menambahkan elemen ke dalam interior sekaligus menciptakan tata letak apik dengan sistem penutup.

4. Lemari built-in

Lemari built-in yang membuat lantai halus dengan permukaan dinding bermanfaat baik secara visual maupun fungsional. Tergantung pada kebutuhan, Anda bisa menyediakan ruang untuk area penyimpanan yang besar dengan merancang sistem kabinet dinding dari dinding ke dinding atau dari atap. Selain itu, penutupan yang memberi integritas pada dinding putih tidak digunakan untuk membuat tonjolan, sehingga saat tertutup, diperlukan dinding. Anda dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan lebih efisien dengan lemari built-in.

5. Area mati

Bagaimana dengan penggunaan area yang tidak terpakai agar lebih efisien untuk penyimpanan? Pada ruangan tertutup kayu ini, kebutuhan akan penyimpanan terpenuhi secara teratur. Anda bisa mengevaluasi area kosong dan mati yang tidak terpakai karena kemiringan atap untuk keperluan penyimpanan. Dengan penerapan permukaan kayu yang lengkap, desain yang tidak mengalihkan perhatian area kecil dan sempit pun tercipta. Pintu geser kayu atau pintu bersayap bisa menutup bukaan lebar untuk sistem kabinet.

6. Sudut dan tepinya

Temukan solusi untuk menyediakan lantai ekstra di ruangan kecil dan sempit. Anda bisa mengevaluasi solusi kabinet untuk sudut dan tepinya. Anda dapat merancang rak kabinet dan model laci dalam berbagai ukuran, serta model kabinet yang dirancang dengan denah lantai. Anda bisa mengevaluasi sudut dan tepinya untuk menghemat ruang. Dengan sistem kabinet mulai dari lantai sampai langit-langit, Anda bisa memenuhi kebutuhan penyimpanan pada tingkat maksimal.

Masih banyak buku ide penuh inspirasi lainnya:

8 Rumah Kayu Murah untuk Keluarga Kecil

Rumah Kayu Cantik Bergaya Modern di Pinggiran Kota

Mana solusi paling jitu menurut Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!