by P Knockdown Style Modern

5 Konsep Tipe Rumah Murah Meriah

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Harga tanah yang semakin tinggi, membuat harga rumah pun menjadi mahal. Belum lagi harga bahan bangunan yang terhitung tidaklah murah, membuat kita sangatlah giat rajin menabung untuk memiliki hunian yang sudah diidam-idamkan.

Namun berita gembiranya sudah ada solusi menarik untuk kita dapat memiliki rumah dengan harga yang terjangkau. Rumah dengan konsep knock down atau bongkar pasang ini waktu pengerjaannya terbilang cepat, dan kehadirannya menjadi jawaban yang menggembirakan bagi persoalan kita. Nah, beberapa rincian rumah instan dapat kita lihat dibawah ini. Semoga dapat menginspirasi Anda yaa.

1. Rumah Ukuran 35,8 Meter Persegi

Desain rumah modern dengan atap artistik ini memiliki dekorasi kayu pada teras depan. Minimalis namun terasa hangat, sangat nyaman untuk bersantai. Akan sempurna sekali jika rumah tipe Knock Down ini memiliki taman, dimana penghuninya akan merasa damai dan dekat dengan alam.

Area interior terbagi menjadi 1 ruangan, 1 dapur dan 1 kamar mandi. Cocok untuk yang masih single atau pasangan yang baru menikah. Anggarannya tidak banyak, tapi sudah memenuhi kebutuhan.

Harga sekitar Rp 155 jutaan

2. Rumah Ukuran 12 sq.m

Rumah ini memiliki ruang yang lebih kecil daripada yang pertama. Rumah bergaya modern ini berbentuk kotak yang sudah dilengkapi dengan teras nyaman untuk beristirahat atau berjemur. Karena hanya terdiri dari 1 ruangan, rumah instan Knock Down ini bisa diubah menjadi kedai kopi mungil, ruangan untuk bekerja, atau bisa juga menjadi toko buku mungil.

Harga sekitar Rp 100 jutaan

3. Ukuran Rumah 18 sq.m

Rumah Knock Down ini tidak kalah nyaman, dengan pintu kaca yang cukup besar yang menghiasi pintu masuknya. Dengan tampilan yang rata, serambi depan begitu menggoda untuk dijadikan area duduk-duduk. Anda bisa menaruh kursi pantai atau tempat tidur pantai agar suasana menjadu penuh warna.

Didalamnya terdapat 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi, dengan harga sekitar Rp 114 jutaan.

4. Ukuran Rumah 18 sq.m

Rumah ini ukurannya sama dengan rumah nomor 3. Namun rumah ini desain eksteriornya menggunakan kaca geser yang membuat penampilan rumah tidak kalah modern. Interiornya terdiri dari 1 ruangan tidur, dimana pada sudutnya ada area dapur, dan 1 kamar mandi. Hmm, tampaknya seru ya kalau bekerja dengan laptop atau membaca buku di area terasnya.

Harga sekitar Rp 114 jutaan.

5. Rumah Ukuran 20 sq.m

Wah, rumah satu ini desainnya simpel dan kekinian. Yup, rumah modern ini dibangun dengan struktur yang terbuat dari bahan baja. Sudah pasti rumah ini pun juga dilengkapi dengan teras kayu menyenangkan, listrik, air bersih, saniter.

Rumah instan ini terdiri dari 1 kamar, area dapur, 1 kamar mandi, dengan harga sekitar Rp 122 jutaan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!