Ruang Keluarga by Artenova Interiores

10 Ruang Tamu Trendy dan Nyaman dalam Nuansa Warna Beige

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ruang tamu idealnya harus penuh gaya dan nyaman untuk dipakai. Namun sembari mendesain atau mendekorasinya, Anda harus mengingat apa yang sebagian besar anggota keluarga atau tamu Anda sukai. Meski potongan furnitur, lampu dan aksen dekorasi yang Anda pilih untuk ruang tamu Anda sangat penting, titik awal dalam mendesain sebaiknya adalah keempat sisi dinding. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan bagaimana nada dan nuansa warna krem bisa menjadi pilihan sempurna untuk ruang keluarga karena krem atau Beige adalah warna yang abadi, elegan dan mudah dilihat. Ditambah lagi, warna krem juga akan menyelaraskan segala jenis perabot atau aksesoris dekorasi yang Anda pilih dalam warna apapun. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan buku ide kali ini serta ragam inspirasi yang tentunya akan mengilhami desain ruang Anda.

1. Menarik dan Elegan

Nuansa Krem dan Coklat telah digunakan dengan leluasa untuk membuat ruang tamu ini terlihat nyaman dan mewah. Warna yang lebih cerah muncul seketika di sana sini tapi tidak mengalahkan lingkungan netral.

2. Untuk Ruangan yang Luas

Nada netral sangat cocok untuk ruangan besar atau dimana ruang tamu berdampingan dengan ruang makan. Dinding tekstur berwarna krem mudah dipadukan dengan warna lebih gelap seperti coklat, kuning atau bahkan putih cerah untuk nuansa yang luas, hangat dan ramah. Perabotan bisa dipilih dalam material kayu, kaca atau bahkan kulit untuk lingkungan seperti ini. Tempat tinggal ini didesain oleh salah satu professional kami, 360Arquitetura.

3. Dominasi Warna Netral

Pilihan warna Netral yang terkesan membumi seperti krem, untuk ruang keluarga adalah pilihan yang sangat bijaksana karena mereka menciptakan lingkungan yang hangat dan ramah tanpa terlihat membosankan. Oleh karena itu, krem dan coklat muda maupun muda akan selalu terlihat klasik dan elegan dan bisa dipadukan dengan berbagai tekstur dan warna pada furnitur ataupun aksesoris dekorasi.

4. Beige selalu Bergaya

Warna krem atau cokelat muda untuk salon tidak akan pernah ketinggalan gaya. Contohnya lihatlah ruang tamu ini yang didominasi oleh warna putih, nada bersahaja yang halus memastikan kenyamanan visual. Perabot kayu dan detail perabot dengan rona kontras putih terpadu dengan baik dan menawarkan kehangatan.

5. Jadilah Teman dengan Lampu

 Ruang Keluarga by Студия интерьерного дизайна happy.design
Студия интерьерного дизайна happy.design

Дизайн гостиной в современном стиле в ЖК Новый город

Студия интерьерного дизайна happy.design

Jika ruang tamu yang bersangkutan tidak terkena banyak sinar matahari, nada krem dan putih bisa menciptakan perasaan cerah dan lapang. Ditambah lagi, Anda bisa memilih lampu dengan desain khusus dan tingkat keterangan yang tidak membuat Anda merindukan sinar matahari. Pilihlah lampu dalam warna netral jika Anda ingin mempertahankan kontinuitas visual.

6. Pertimbangkan juga Warna Cokelat

Jika ruangan Anda menerima sinar matahari yang cukup, maka Anda dapat bermain dengan kombinasi warna putih, krem / beiges dan coklat dengan kontras dan kesan kedalaman. Kita dapat mengambil inspirasi dari ruang tamu ini dimana tirai bermotif garis melengkapi sofa modern dengan indah dan dindingnya memberi kehangatan dengan warna coklat.

7. Aksesoris yang Tepat

Aksesori yang tepat seperti lukisan atau vas seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas dapat memberi kontras yang cukup besar pada ruang tamu yang berwarna beige. Lukisan di dinding membantu membedakannya dari furnitur secara efektif.

8. Tampilan Klasik

Ruang tamu yang luas ini didekorasi dengan gaya klasik dengan kursi-kursi yang elegan, meja yang indah, perapian vintage serta aksesoris kuno. Dinding putih yang halus dipadukan dengan baik oleh detail cokelat tua dan muda pada beberapa tempat dalam ruangan.

9. Arsitektur yang Cerdas

Di rumah ini, nada netral mendominasi furnitur sekaligus
dinding agar terlihat luas. Tapi arsitektur interiornya begitu sederhana sehingga bisa menghilangkan kesan monoton yang kerap muncul dengan warna netral. Tangga, lukisan dan lampu menjadi elemen kontras yang sesuai disini.

10. Penuh Sinar Matahari

Jika ruang tamu Anda selalu terpenuhi sinar matahari maka keputusan untuk menggunakan krem pada dinding sangat ideal untuk membuatnya terlihat besar, terang dan lapang. Beberapa potong tambahan elemen kayu atau tanaman indoor bisa menciptakan suasana yang semakin tenang.

Berikut adalah buku ide lain yang bisa Anda simak tentang warna - 7 Inspirasi Ruangan Berwarna Berani yang Akan Menghilangkan Keraguan Anda!

Ide mana dari sini yang paling menginspirasi Anda? Beri tahu kami pda kolom komentar di bawah ini!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!