Kamar Mandi by Raycross Interiors

10 Desain Keramik untuk Kamar Mandi yang Wajib Dicontek

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Saat ini keberadaan kamar mandi menjadi tempat yang penting. Bukan sekedar membersihkan badan, namun juga berelaksasi. Jika Anda berpikir untuk memberikan nuansa baru ke toilet Anda,  kami ingin mengusulkan bagaimana jika Anda memperbaiki ubin/keramik nya. Berikan kombinasi yang bagus sesuai dengan kepribadian Anda. Berikut ini kombinasi keramik yang bagus dan inspiratif.

1. Mosaik di lantai dan dinding

Memilih pola yang berbeda pada lantai dan dinding bukan menjadi hal yang aneh dan, contek kombinasi pola dalam kamar mandi di atas. Perbedaan tersebut di satukan dalam ikatan putih solid yang indah.

2. Ubin menggabungkan dengan segala sesuatu

Dekorasi kamar kecil ini tampak direncanakan dengan baik. Diperlukan sedikit kecerdikan untuk memaksimalkan setiap centi ruang toilet yang tampak megah ini.

Ubin putih yang menutupi dinding di bagian bawah dinding digabungkan dengan wallpaper biru langit, menghasilkan kontras yang sangat baik sehingga membuat ruangan tampak lebih sejuk dan lebih besar tanpa harus menimbulkan kelebihan beban visual. Sementara tiga sisi dinding memiliki pola ada satu sisi yang dijaga dengan warna solid sehingga tidak terasa terlalu menyempit.

3. Keseragaman dalam nada

Pencarian kontras antara ubin tidak harus menjadi tujuan utama kita. Terkadang, mewarnai mandi dengan satu tonalitas menyebabkan hasil semenarik gambar ini di atas. Dalam kesempatan ini, ubin kecil berbentuk kotak, yang dikenal sebagai batu pasir, telah digunakan dalam warna dalam skala coklat dan oranye, untuk menutupi seluruh dinding. Sebuah ruang yang hangat dengan dinding bertekstur indah.

4. Gresite

Tentunya Anda telah bertanya-tanya di mana Anda pernah melihat ubin semacam ini sebelumnya. Gresite, meskipun  selama dekade terakhir kita lebih sering melihatnya di dapur, mosaik keren juga menghiasi kamar mandi Anda.

5. Wastafel persegi

Salah satu keuntungan besar dari ubin adalah bahwa mereka dapat di kombinasi kan dalam satu dan seribu cara yang berbeda. Batas menandai selera pribadi Anda dan karakter yang ingin Anda berikan pada kamar mandi Anda. Apa yang ingin Anda tekankan? Ubin klasik atau desain mosaik di gresite? Jika Anda mau, Anda bisa mengkombinasikan dinding klasik dan ubin lantai.

6. Sebuah taman bunga di dinding

Mosaik gresite memang bagus, tapi bagaimana dengan kombinasi antara keramik dan lainnya yang menyerupai lukisan akrilik kontemporer. Dengan pesona yang sama dengan ubin tradisional, tren baru pada keramik dan porselen tetap mempertahankan tekstur cerah yang membawa sentuhan lembut ke kamar mandi kami.

7. Teal

Teal dan putih adalah kombinasi menakjubkan. Pola klasik warna senada memberi kesan klasik dan mewah.

8. Menandai wilayah

Cara cerdas untuk mendistribusikan ubin di dalam kamar mandi adalah melakukannya di zona, sedemikian rupa sehingga ruang terbatas. Misalnya, Anda bisa memasang ubin mosaik untuk mandi, ubin besar dan seragam untuk lantai, dan cetakan avant garde geometris untuk wastafel. Ketidakjelasan garis tersebut memancing efek visual dari kedalaman ditambahkan dengan memainkan trik di matamu, trik indah dan keren yang bisa dilakukan di kamar mandi kecil.

9. Di kamar mandi anak-anak

 Kamar Mandi by PRIBURGOS SLU
PRIBURGOS SLU

Baño infantil de alegres colores

PRIBURGOS SLU

Ubin yang telah dipilih untuk kamar mandi ini mengingatkan kita pada mosaik keramik. Partisi dan dinding latar belakang adalah protagonis ruang angkasa yang menarik perhatian dan keaktifan, menciptakan keajaiban aneh kamar mandi untuk anak-anak kecil.

10. Kombinasi yang elegan

Warna hitam selalu menjadi pernyataan warna yang berani. Menambahkan warna ini dengan desain kasar batu bata dan dinding yang telanjang memberikan kontras yang memodernisasi kamar mandi. Dalam gambar ini, Anda akan menemukan contoh bagus untuk menggabungkan gaya yang berbeda. 

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!