Teras by Kali Arquitetura

10 Ide Untuk Memperbaiki Teras Agar Lebih Spektakuler

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Memiliki area outdoor atau teras merupakan 'kemewahan' bagi  mereka yang tinggal di kota-kota besar. Balkon dan teras dibedakan berdasarkan lantai di mana bagian tersebut ditempatkan. karena biasanya terdapat teras di bagian bangunan yang paling tinggi, menjadi sudut sempurna di bawah langit untuk menghabiskan waktu bersama semua keluarga dan teman-teman.

Namun tahukah Anda, bahwa teras dan balkon ternyata juga butuh dekorasi yang menawan. Agar tidak hanya sekadar ruang terbuka saja tapi punya nilai lebih. Homify membagikan tipsnya untuk Anda, agar ruangan tersebut lebih spektakuler:

1. Bar Terbuka

Ruang terbuka ini memang tak begitu luas, tapi menjadi bagian yang bagus untuk mengadakan acara yang bertema kumpul dengan keluarga atau sahabat. Anda bisa membuat bar terbuka di sini, untuk menyajikan minuman dingin atau hangat dan camilan ringan. Tambahkan lampu kerucut untuk sentuhan desain kontemporer.

2. Ruang Terbuka yang Sejuk

Proyek teras ini dirancang dengan gaya modern dan kaca sehingga menjamin penerangan konstan untuk area yang tertutup. Tambahkan sofa dan meja untuk makan di luar untuk tempat bersosialisasi yang ramah dan ceria.

3. Dek Kayu

Jika Anda telah memutuskan untuk menempatkan furnitur di area luar, maka ide yang bagus adalah meletakkan lantai kayu untuk melindungi perabotan, begitu juga dengan jalan di kebun.

4. Dapur Luar

Seperti yang kami sebutkan, pilihan saat teras tertutup tidak ada habisnya. Jika Anda memiliki cukup ruang, Anda bisa terinspirasi oleh proyek ini untuk merancang dapur di luar dengan panggangan dan ruang makan.

5. Sudut yang Menawan

Ini adalah contoh bagaimana mengubah area luar rumah menjadi lebih indah. Dengan ide yang sangat orisinal, Anda bisa menciptakan ruang yang ideal untuk menikmati alam terbuka dan menikmati secangkir kopi sambil menikmati bacaan yang bagus.

6. Modern dan Vanggih

 Teras by TRIDI arquitetura
TRIDI arquitetura

Cobertura | Hotel Royal Rio Palace

TRIDI arquitetura

Ini adalah teras yang indah dengan pagar kaca dan hiasan yang canggih. Ruangannya besar, jadi memungkinkan untuk membuat area dengan banyak kursi dan bangku panjang seperti ini.

7. Detail dalam Dekorasi

 Teras by branco arquitetura
branco arquitetura

Horta suspensa | Deck madeira

branco arquitetura

Setiap balkon atau teras perlu memiliki benda dekoratif yang bermanfaat seperti sejumlah pot dengan tanaman. Halini memberikan kehangatan yang lebih besar dan sambutan masuk ke bagian ini.

8. Pemandangan yang Spektakuler

 Teras by Patrícia Nobre Interiores
Patrícia Nobre Interiores

Área Externa Casa de Praia – Por Patrícia Nobre

Patrícia Nobre Interiores

Pemandangan merupakan faktor penting dalam perancangan teras; Jika Anda memiliki laut atau taman atau kebun yang indah, Anda bisa menempatkan meja yang menghadap pemandangan cantik ini.

9. Sebuah Jacuzzi Kecil

Air memiliki efek yang sangat kuat pada dekorasi ruangan rumah. Membawa sensasi kesegaran dan relaksasi yang unik, apalagi di dalam kolam renang atau jacuzzi, yang terakhir menjadi solusi fantastis bila tidak ada banyak sisa ruang yang tersedia.

10. Layar Televisi

Jika terasnya sangat kecil, memiliki minibar bisa membawa suasana dan dekorasi yang spektakuler. Kombinasi tekstur, warna dan bahan yang baik dapat menciptakan ruang yang nyaman dan bikin betah untuk menikmati minuman, namun jika Anda juga menempatkan layar televisi, Anda dapat menikmati acara favorit, konser atau bahkan film sembari bersantai. 

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!