Ruang Makan by Savio and Rupa Interior Concepts

Feng Shui: 5 Benda Yang Harus Segera Anda Buang!

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Terjemahan Feng Shui adalah bumi dan langit. Hal ini didasarkan pada prinsip-prinsip metafisika Cina seperti Ba Gua, Lima Elemen dan konsep energi Chi. Dari tradisi milenium, (lebih dari 4000 tahun), dipelajari dan dikembangkan oleh budaya Tionghoa, yang memahami bahwa kita adalah partikel kecil di luar angkasa dan mempengaruhi energi alam semesta, baik secara fisik maupun emosional.

Disiplin ini berusaha memperbaiki lingkungan tempat kita tinggal, menyeimbangkan harmoni antara lingkungan dan segala sesuatu yang mengelilingi kita, seperti rumah kita. Dan mengikuti rekomendasi Anda, dalam buku idekali ini homify akan menyajikan 5 hal yang seharusnya tidak Anda miliki di rumah sehingga energi mengalir secara positif.

Bergabunglah dengan kami

1. Furnitur dengan ujung runcing

Di Feng Shui disarankan agar ujung perabotan atau furnitur tidak terlihat karena mereka mempercepat dan memotong energi, mengarahkannya ke arah yang salah. Lebih baik memiliki perabotan dengan tip melingkar, bulat atau tumpul, namun jika hal ini tidak dapat dihindari, yang terbaik adalah menutup meja dengan taplak meja. 

Jika Anda memiliki anak-anak di rumah, saran ini juga akan sangat berharga.

2. Foto atau gambar dengan tema kekerasan atau sedih

Foto dan gambar di rumah membantu memperbaiki estetika mereka, meski dalam beberapa kasus efek sebaliknya tercapai. Menurut Feng Shui, lukisan dengan banyak cahaya, warna cerah dan tema optimis menciptakan efek menarik pikiran dan perasaan yang bermanfaat. Tapi gambar yang mewakili konflik, kesedihan atau agresi, juga memiliki kekuatan yang sama untuk membawa emosi tersebut ke rumah Anda. Mana yang kamu suka

3. Cermin di kamar tidur: Tidak!

modern Bedroom by HORM.IT
HORM.IT

WOODCLOCK Uhr

HORM.IT

Di Feng Shui, cermin bisa sangat positif atau negatif, ini akan tergantung pada tempat di mana mereka ditempatkan. Cermin mewakili elemen air dan berada di kamar tidur Anda memungkinkan refleksi Anda bahkan di malam hari. Energi cermin akan membuat Anda bangun lelah, dengan sakit kepala atau bahkan mempromosikan penyakit.

4. Jam tangan tanpa baterai atau yang tidak lagi bekerja

modern Study/office by Buru Buru
Buru Buru

Orologio Draw up

Buru Buru

Di Feng Shui, jam tidak hanya potongan yang membantu kita mengukur waktu, mereka juga membantu mengaktifkan elemen dan energi. Ditempatkan dengan baik dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan, perjalanan atau bantuan yang baik. Tapi hati-hati, jangan pernah menyimpan arloji yang tidak bekerja lagi atau yang tetap berhenti karena energinya akan mandek.

5. Warna hitam untuk tempat tidur

modern Bedroom by Gingerlily
Gingerlily

Charcoal silk bed linen

Gingerlily

Percaya atau tidak, warna tempat tidur juga memiliki pengaruh energi di dalam rumah Anda. Tidak memiliki bed cover hitam karena akan menarik depresi ke rumah Anda.

Bagaimana menurutmu

Untuk tips lebih lanjut, intip buku ide: 

6 Tips Cerdas Merancang Pintu Masuk Keren dan Modern

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!