Taman by PHia

10 Cara Jenius Untuk Merenovasi Taman Tanpa Mengeluarkan Biaya

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kita cenderung percaya bahwa memiliki taman yang ideal, dibutuhkan banyak uang. Dan itulah sebabnya terkadang kita tidak memperhitungkan sikap kita terhadap hal itu. Tapi yang paling penting yang perlu Anda ketahui adalah hal tersebut tidak 100% benar.

Homify memiliki 10 ide untuk merenovasi taman tanpa mengeluarkan biaya, hemat bukan? Sekaligus untuk mengajarkan kepada anak-anak Anda untuk merawat tanaman dan suka berkebun. Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk renovasi tanpa biaya ini?

1. Rawatlah Rumputnya

Kita mulai dengan tugas yang paling sederhana: jaga apa yang sudah kita miliki. Jika Anda memiliki kebun sendiri, dihiasi rumput liar, halaman kering tanpa tanaman… saatnya berkebun. Tambahkan beberapa pot, di mana Anda akan tanah sudah membeli tanaman mekar dan rawatlah rumputnya.

2. Taman Kecil yang Bergaya

Taman bertema zen sedang tren selama beberapa tahun ini. Yang satu ini adalah salah satu jenis kebun yang memberi kita ketenangan yang luar biasa dengan jenisnya sendiri. Untuk membuat taman bergaya Zen yang terbaik adalah dengan anak-anak, pastinya akan seperti elemen seperti air mancur, jalan setapak, kerikil, lentera batu.

3. Taman Kecil di Samping Kamar

 Taman by Vivero Sofia
Vivero Sofia

Jardin con laja y corteza de pino

Vivero Sofia

Bahkan jika Anda tidak memiliki kebun internal, seperti di sini, Anda dapat dengan mudah mewujudkan ide ini dalam iklim apa pun dan anggaran apa pun. Cukup manfaatkan lahan kosong yang sempit itu dengan kulit kayu, tambahkan jalan setapak dan tanaman yang dekoratif.

4. Sudut yang Nyaman

Sudut nyaman ini bisa dibuat baik di kebun maupun di ruang tamu yang menghadap ke taman. Sangat penting bahwa ada suasana khusus di sini, misalnya, dalam gaya pedesaan atau minimalis. 

5. Menghias Kebun Samping

 Taman by PHia

Membuat lanskap tanaman di tengah jalan setapak seperti ini juga ide yang bagus bukan?

6. Menghias di Bagian yang Tak Terduga

 Taman by EcoEntorno Paisajismo Urbano
EcoEntorno Paisajismo Urbano

Casa Z-26. Jardín interior con celosía metálica.

EcoEntorno Paisajismo Urbano

Tentu saja, tangki septik sangat penting di rumah manapun, dan mendekorasi dengan baik sangat mudah. Lihat saja penataan bunga ini, efektif dan membuat suasana di situ menjadi lebih hidup dan tidak terkesan gersang atau area yang harus dihindari atau menjijikkan.

7. Taman Kecil

Anda tidak perlu memiliki banyak ruang untuk menanam sayuran di kebun. Jika Anda tidak tinggal di area yang panas, tapi tinggal di rumah pedesaan, cobalah untuk memulai dengan lobak, ketimun dan selada. Untuk menanam sayur mayur ini, yang terpenting adalah penyiraman!

8. Menanam di Sudut Kecil

Di sini barisan indah seperti ini, Anda bisa menanam semua tanaman di kebun kecil ini. Untuk melakukan ini, Anda perlu membeli beberapa jenis tanaman dengan jenis yang sama dan menanamnya dengan lanskap yang rapi.

9. Tanaman Minimalis

Apakah harus dengan bunga berwarna-warni untuk menghiasi taman? Ternyata tidak juga. Jika ada lebihan sedikit lahan di luar rumah, manfaatkan saja tanaman hijau seperti ini. Harganya murah, Anda bisa menanamnya sendiri dan perawatannya juga gampang.

10. Contoh Lain Sudut yang Menarik

 Taman by Vivero Sofia
Vivero Sofia

Jardinera en esquina L

Vivero Sofia

Anda setuju jika sudut ini menarik dan bagus? Ada nuansa bebatuan juga, tidak ada bunga yang mekar di sini, tapi gradasi hijaunya sungguh cantik.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!