Kamar Mandi by KOSH Arquitetura & Interiores

7 Furnitur Kreatif untuk Mempercantik Kamar Mandi Mungil

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Kamar mandi mungkin adalah salah satu ruangan di rumah yang bisa dibilang sulit untuk dijaga ketertibannya, dan sering kali hal ini terjadi karena kita tidak memiliki cukup ruang penyimpanan. Namun sebenarnya, entah itu kamar mandi besar atau kecil, Anda selalu bisa memasukkan perabotan atau rak yang memungkinkan kita menyortir semua elemen yang kita butuhkan di sini.

Kabar gembira yang ingin kami bagikan kali ini adalah, anda tidak perlu menginvestasikan terlalu banyak uang untuk perabot untuk kamar mandi. Kami akan memberi Anda beberapa ide tentang perabotan murah dan sempurna untuk digunakan di ruangan ini. Jangan lupa untuk dicatat dan terapkan pada kamar mandi Anda sehingga ia terlihat bersih dan rapi.

Rak Ekstra untuk Produk Kecantikan

Perabotan kecil ini sangat penting bagi semua wanita di kamar mandi. Jujur saja, kita sering mengumpulkan lebih banyak krim atau parfum daripada yang kita gunakan dan tidak tahu harus menempatkannya di mana. Solusinya adalah menambahkan rak di suatu tempat di depan wastafel, jika Anda tidak memiliki ruang di dinding dan mengatur apapun yang diperlukan. Namun setelahnya, selalu usahakan untuk tidak mengisi rak terlalu penuh.

Beberapa Laci untuk Setiap Hal

Bagi mereka yang selalu membutuhkan lebih banyak ruang untuk segala hal, kami mempresentasikan ide ini. Pada kamar Mandi ini, setengah dari dindingnya ditutupi oleh banyak rak dan laci, sebagai tempat penyimpanan peralatan kebersihan pribadi Anda. Ide ini sangat sesuai untuk dikondisikan pada stiap kamar mandi

Ruang Ekstra di Kabinet Wastafel

Pilihan perangkat wastafel yang unik dapat memberikan kita ekstra ruang dibawahnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan struktur ini dan menambahkan beberapa lemari tambahan sehingga ia tidak hanya menjadi pendukung, tapi juga dapat Anda gunakan untuk menyimpan barang di dalamnya, tanpa terlihat berantakan.

Memilih Furnitur yang Terletak di Bagian Atas jika Anda Tidak Memiliki Banyak Ruang

Untuk kamar mandi kecil pilihan terbaik adalah dengan menempatkan furnitur yang dinaikkan, bisa di atas toilet atau wastafel. Dengan cara ini Anda akan memiliki beberapa rak yang tersedia untuk menjaga kamar mandi tetap rapi.

Lemari yang Sesuai dengan Ukuran

 Kamar Mandi by homify

Dalam perencanaan kamar mandi Anda, Anda harus memikirkan cara bagi Anda untuk menyimpan barang keperluan pribadi, jadi sebaiknya Anda membuat perabotan yang sesuai dengan ruang. Jangan lupa perhatikan setiap sudut ruang yang ada dan memanfaatkannya dengan baik.

Gunakan Sudut di Dekat Cermin untuk Menempatkan Rak – Rak Kecil

 Kamar Mandi by Projeto Bem Bolado
Projeto Bem Bolado

Banheiro das princesas sereias

Projeto Bem Bolado

Selain menggunakan bagian bawah wastafel, menambahkan beberapa laci, Anda juga bisa menggunakan sudut di dekat cermin untuk menaruh beberapa rak di tepinya. Anda tidak hanya bisa meletakkan beberapa produk kebersihan pribadi, Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris dan memberi sentuhan dekoratif ke dalam kamar mandi Anda.

Distribusi dengan Ukuran Minimum

Ini adalah distribusi umum kamar mandi yang dirancang dengan ukuran minimum, membuat setiap meter persegi bermanfaat tanpa mengorbankan kenyamanan. Selain itu kita melihat ide yang sempurna untuk menjaga handuk tetap rapi dengan menempatkannya pada rak di bagian atas toilet.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!