by Grupo Creativo DF, C.A.

6 Kriteria Dapur Ideal Untuk Ruang Sempit

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Jika Anda memiliki ruangan dapur yang tidak terlalu besar, Anda dapat melihat inspirasi menarik pada Buku Ide ini. Salah satu solusi tepat untuk ruangan yang mungil, Anda bisa memilih atau memesan kitchen set berbentuk L, dengan bentuk sederhana namun modern untuk dapur Anda. Nah, Buku Ide ini akan memberikan inspirasi kepada Anda, bahwa ruang kecil tidak menjadi halangan untuk memiliki dapur yang selalu Anda inginkan.

1. Dapur Kecil Yang Nyaman

Dapur kecil justru lebih mudah diatur dan dibersihkan secara cepat. Setuju? Maka dari itu pilihnya kitchen set dengan banyak ruang penyimpanan.

2. Pergunakan Laci Dapur Dengan Baik

Untuk menempatkan barang-barang yang awalnya memakan tempat di dapur, Semakin sedikit barang berserakan maka semakin lapang area dapur. Jadi simpan semua peralatan memasak, piring-piring, gelas di dalam laci dan area penyimpanan lainnya. Ini akan membuat dapur mungil menjadi rapi

3. Area Yang Kosong

Dengan tidak menaruh rak apapun di dekat area kompir, Anda akan memperoleh ruang gerak yang lebih luas ketika memasak.

4. Menata Peralatan Dapur Dengan Baik

Taruhlah peralatan dapur di lokasi yang gampang dijangkau ketika Anda sedang beraktivitas di dapur. Susun perkakas di rak penyimpanan atas, dan makanan kering juga bisa Anda taruh disini. Jadi tidak ada yang berserakan dan berantakan.

​5. Konsep Dapur Kecil

Konsep ini bisa Anda contoh dan aplikasikan untuk hunian Anda. Furniturnya lengkap dan penempatannya pun tepat untuk ukuran dapur mungil.

6. Dapur Modern Yang Homey

Agar dapur Anda tidak sesak, singkirkan barang-barang yang sudah tidak dipakai lagi atau sudah rusak.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!