Kamar Tidur by Erika Winters® Design

20 Desain Kamar Tidur yang Sangat Menginspirasi!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Jika Anda mencari gaya yang berbeda untuk dekorasi dan desain yang akan membuat ruangan Anda tampil lebih trendi, smooth dan feminin, maka Anda tidak boleh melewatkan Buku Ide satu ini. 

Di sini, kami akan menunjukkan cara terbaik untuk menciptakan lingkungan yang lebih ramah, di mana Anda bisa merasa santai dan bahagia di sepanjang hari. Ingat, kita bicara mengenai salah satu ruang favorit semua orang, yang memungkinkan kita beristirahat, memulihkan energi. 

Perhatikan, ini 20 desain kamar tidur di mana Anda dapat mengambil ribuan ide atau inspirasi darinya. Selamat menikmati!

1. Warna-warna Klasik

 Kamar Tidur by Erika Winters® Design
Erika Winters® Design

Choapan Decor by Erika Winters®Design

Erika Winters® Design

Ruangan ini menonjol karena warna lembutnya di setting-an tempat tidur: garis krem dan biru yang saling terkait menunjukkan kepada kita betapa cantiknya pola berlian yang terlihat, sehingga menciptakan kesenangan pada ruangan ini. Dan seperti yang kita lihat, karya seni di tengah dinding bertanggung jawab untuk memberikan kecerahan dan kepribadian yang lebih terhadap ruangan, melalui warna-warnanya yang lebih hidup.

2. Untuk Pecinta Retro

Para ahli di Estudio Tanguma, menyajikan sebuah ruangan yang dihiasi beberapa elemen, yang memberikan banyak nilai tambah terhadap kamar tidur ini. Pertama, sebuah double bed yang ditutupi selimut berwarna terakota, dan bantal dengan tone abu-abu untuk melawan tone terakota yang lebih kuat. Dan tepat di bawahnya, desainer menunjukkan kepada kita bagaimana karpet berukuran sedang bisa tampil sangat kuat, menambahkan karakter pada ruangan ini.

3. Penuh Warna

 Kamar Tidur by Erika Winters® Design
Erika Winters® Design

Contadero Decor, Mexico City 2011.

Erika Winters® Design

Di antara sekian banyak fitur di ruangan ini, yang paling penting adalah warna-warnanya. Berkisar dari warna-warna hangat hingga semarak dan atraktif seperti oranye, membuat ruang terlihat menonjol. Bantal dengan kain khusus seolah  membangkitkan nuansa ruang Maroko yang mementingkan warna dan kontras di antara unsur-unsurnya. Sangat cantik dan inspiratif.

4. Untuk Gaya yang Lebih Tenang

Ini adalah jenis kamar dengan gaya yang lebih klasik, dengan warna-warna dingin seperti hijau dan biru. Ya. Saat menghias ruangan, kita harus memperhatikan efek warna, yang dapat mempengaruhi kita secara positif maupun negatif. Dan di antara sekian banyak warna, kita dapat memilih biru yang sangat rileks dan meyakinkan.

5. Desain yang Pintar

Lagi-lagi sebuah karya seni diletakkan di tengah ruangan untuk menciptakan spot menarik pada ruangan ini. Sementara kayu pada furnitur membuat bingkai tempat tidur, yang bergabung sempurna dengan bantal dan selimut. Dan sebagai pelengkap, ruangan diberikan tirai hitam yang bagus untuk menghalangi cahaya saat diinginkan.

6. Ruang yang Sangat Menarik

Ini adalah salah satu model kamar tidur yang lebih mencolok dan tidak biasa dibandingkan dekorasi-dekorasi sebelumnya, yang membuatnya tampak sangat atraktif dan menarik. Lihatlah bagaimana tekstur pada dinding belakang dan tempat tidur saling terkait dan sangat dinamis. 

Banyak orang yang ingin mendekorasi kamar tidurnya seperti foto di atas. Tapi saran kami, ketahui dulu bagaimana cara terbaik untuk menggabungkan banyak elemen dalam satu ruangan.

7. Jika Anda Menyukai Warna Terang…

Bagi mereka yang suka beristirahat dengan dikelilingi warna-warna menyenangkan seperti putih dan krem, ini adalah salah satu desain ruang tidur paling sederhana yang bisa kami tunjukkan kepada Anda. Yang membuat ruangan terlihat menonjol adalah lukisan dengan sapuan kuas biru dan detil-detil cantik pada meja samping tempat tidur, serta susunan bunga dan bantal-bantal empuknya. Kombinasikan warna abu-abu, biru dan putih pada kamar Anda, dan hasilnya, akan terlihat sangat elegan dan menyenangkan.

8. Untuk Selera yang Lebih Berani

Warna kuning yang dicampur dengan abu-abu, adalah salah satu paduan yang paling menarik, karena menciptakan kontras yang hebat di antara keduanya. Aspek lain yang ingin kami soroti pada ruangan ini, adalah lapisan salah satu dinding dengan pelat plester khusus yang menciptakan sebuah tekstur istimewa, yang membawa keanggunan dan juga modernitas di lingkungan yang juga digunakan sebagai ruang belajar ini.

9. Mengkonversi Ruang Belajar

Ada cara yang sangat sederhana untuk membuat fungsi kamar tidur menjadi jelas, disamping meletakkan tempat tidur di dalamnya. Ya. Menghias dinding bukanlah pekerjaan yang merepotkan, sebaliknya, salah satu pekerjaan paling kreatif dan mudah diaplikasikan. Yang harus Anda ketahui adalah, bagaimana cara memasangnya.

10. Yang Terpenting: Fungsionalitas

Sementara kita berpikir mengenai dekorasi ruangan, kita juga harus mempertimbangkan fungsinya untuk kita. Amati tempat tidur dan base-nya yang terdiri dari kotak-kotak penuh ruang bebas yang dibuat dengan tujuan untuk menempatkan barang-barang kita. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat ruangan Anda terlihat lebih indah dan rapi. Dan gaya modern, adalah salah satu yang paling trendi. Jadi, tirulah desain ini.

11. Berani Mewarnai

Kamar remaja bukanlah kamar remaja jika tidak memiliki warna mencolok di sekitarnya. Pada contoh ini, kami ingin membuat Anda memperhatikan pentingnya mendekorasi kamar anak remaja, dan betapa berarti baginya untuk dapat menikmati lingkungannya. Warna ungu adalah warna yang sangat cerah dan mencolok, sehingga Anda harus melawan tone ini dengan memilih warna hijau zamrud yang akan sedikit mematikannya.

12. Playful

Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuat ruangan Anda tampil lebih solid, selain melengkapi dan menyediakan fungsionalitas yang diperlukan. Lihatlah betapa mudahnya membuat kamar anak Anda menjadi lebih efektif dan menyenangkan, jika Anda meletakkan perabotan yang akan memudahkan mereka untuk belajar. Dan, hiasi dinding dengan komik favoritnya, untuk mempersonalisasi ruangannya.

13. Katakan Ya Pada Merah Muda

 Hotels by rave arch
rave arch

INTERIOR SUITE, LA MORADA HOTEL BOUTIQUE & SPA, TEPOTZOTLÁN.

rave arch

Warna lembut dan stroberi paling banyak digunakan di seluruh dunia, karena hubungannya dengan feminitas, cinta dan persahabatan. Ini adalah salah satu warna yang paling banyak digunakan karena memproyeksikan atau mewakili perasaan cinta dan kelembutan di kamar tidur. Tapi ingat, tidak semuanya bisa dihias dengan warna ini, jika Anda tidak mau semuanya terlihat sama. Buatlah kombinasi dengan warna abu-abu atau krem.

14. Lebih Besar dari Ukuran Sebenarnya

Apakah Anda termasuk orang yang mencintai ketertiban dan suka memiliki banyak ruang kosong di kamar Anda? Jika iya, maka desain ini tepat untuk Anda. Kami mengajak Anda untuk menerapkan ide yang hebat ini, yang akan memberikan Anda hasil yang Anda inginkan. Menempatkan tempat tidur tepat di samping lemari, adalah cara yang bagus untuk membuat ruangan terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya.

15. Bila Anda Romantis…

Jika Anda ingin memiliki ruangan yang benar-benar nyaman dan bisa membuat Anda semakin lama bermimpi, maka model ini sangat cocok untuk Anda. Desainnya sangat mendasar dan sederhana, dihiasi dengan tempat tidur kayu dan selimut bermotif bunga yang membuat ruangan menjadi lebih smooth dan indah. Memiliki tempat tidur antik, akan memberikan Anda tampilan vintage yang luar biasa.

16. Lengkapi Ruang dengan Elemen-elemen Unik

Ruangan ini memiliki dekorasi yang lebih menarik dan elegan, mirip dengan gaya Mediterania yang menggunakan karpet, kain dan penutup lembut yang tidak harus alami. Model buatan melengkapi lingkungan ini dengan sangat baik, sehingga memberikan kita penampilan country yang stylish. Dan menempatkan sebuah kotak besar, akan sangat membantu bagi mereka yang menginginkan lebih banyak tempat penyimpanan barang.

17. Berikan Sentuhan Indah

Mural tidak akan pernah ketinggalan jaman. Jadi jika Anda adalah seorang seniman yang menyukai apa yang Anda lakukan dan tidak dapat menahan diri Anda sendiri, maka kami sarankan Anda untuk memanfaatkan kesempatan ini guna menciptakan karya terbaik Anda, dan mempercantik ruangan Anda. Ide ini fantastis karena Anda bisa menciptakan keindahan sebanyak yang Anda inginkan, lalu mendekorasinya dengan potongan-potongan warna putih, dan pencahayaan pada ruangan. Cobalah!

18. Jika Hampir Tidak Ada Ruang Kosong

 Kamar Tidur by MINBAI
MINBAI

Cama rebatible + biblioteca + escritorio

MINBAI

Sebuah ruangan tidak sama untuk semua orang, tapi ini seharusnya tidak menjadi masalah, karena pada akhirnya, hal yang paling penting adalah kemudahan dan kecepatan yang harus Anda lakukan untuk mempercantik ruangan Anda. Gunakan ruang yang Anda miliki dengan cara-cara yang mudah dan tanpa banyak barang. Tempatkan sebuah meja, kursi dan lemari, lalu Anda bisa memasang tempat tidur yang terintegrasi dengan dinding kamar Anda. Simpel dan praktis!

19. Gunakan Wallpaper untuk Menghias Ruangan

Kamar-kamar di rumah Anda bisa tampil berbeda seperti yang Anda inginkan. Betul. Anda tidak perlu memiliki pola khusus untuk menghiasinya dan membuat semuanya terlihat sama. Sebagai contoh, ruangan yang sangat sederhana ini telah dihiasi sebuah tempat tidur dengan dua bantal sederhana. Dan sebagai highlight ruangan, ditambahkan sebuah wallpaper yang menggambarkan keindahan kota Prancis.

20. Buatlah Ruangan Sesuai Selera Anda

Kamar tidur bisa dibuat seperti yang Anda inginkan, di mana yang terbaik adalah membuatnya menjadi ruang fungsional di mana Anda dapat merasa senang, nyaman, dan bisa beristirahat dengan tenang. 

Ide dasarnya adalah menemukan sebuah area di rumah dan memberikannya suasana yang menyenangkan terutama bagi Anda dan keluarga, atau bagi tamu yang menginap di rumah Anda.

Kamar mana yang paling Anda sukai? Tulis komentar Anda di bawah ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!