Ruang Ganti by meine möbelmanufaktur GmbH

9 Hal Yang Harus Segera Anda Buang Di Rumah

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Membersihkan rumah adalah pekerjaan yang sangat penting.  Namun ternyata di sela-sela aktivitas tersebut kita sering merasa sayang dengan barang-barang yang kita pakai.  Buku ide kali ini homify akan berusaha meyakinkan hati Anda bahwa ada 6 barang yang harus Anda pertimbangkan untuk segera membuangnya. Apa sajakah itu?

1. spons dapur tua

 Household by homify

Spons adalah barang paling dekat dengan kotoran. Coba liat spons dapur Anda, tidak ada alasan untuk tetap menggunakan spons yang lengket dekil. Mari kita mulai kebiasaan membuangnya dari barang yang kelihatan remeh ini.

2. Sepatu tua

 Ruang Ganti by homify
homify

Closet Space

homify

Apakah sepatu Anda terkunci dengan baik di loker sepatu? Atau Anda bahkan lupa dengan koleksi sepatu yang Anda punya? Atau Anda banyak meninggalkan banyak sepatu di pintu masuk? Maukah Anda mulai berpikir bahwa sepatu kets yang compang-camping yang mungkin akan dipakai suatu hari nanti, atau malah mungkin tidak akan pernah pakai lagi.

Coba mulai sortir sepatu-sepatu yang memang benar -benar Anda pakai. Anda akan merasakan manfaatnya setelah melihat betapa lega dan bersih rak sepatu Anda.

3. Majalah dan koran lama

Majalah yang lebih tua ada di sisi lain. Jika Anda adalah rumah dengan rak buku atau rak besar seperti gambarnya, Anda tidak perlu membuangnya. Kebanyakan orang berpikir bahwa tidak ada hal seperti itu. Saya pikir ada banyak hal yang majalah pastinya terasa sebagai bahan. Namun, lebih mudah mengakumulasi sebagai majalah, dan tidak ada yang bisa menempati rak buku. Pilih hanya yang Anda benar-benar suka, mari kita membuang majalah yang tidak perlu lebih dan lebih. Majalah lebih sulit dibawa sebanyak mungkin, jadi menyusahkan untuk mengeluarkannya dari rumah, jadi mari kita daur ulang lebih awal dan lebih awal.

4. Peralatan dapur tua

 Kitchen by simplehuman
simplehuman

50.2cm pull-out organiser

simplehuman

Silahkan buka lemari dapur. Adakah peralatan dapur yang sudah dilupakan dan posisi nya sangat di belakang. Jika Anda memiliki alat dapur yang tidak Anda gunakan untuk waktu yang lama, kenapa Anda  tidak pertimbangkan untuk mendonasikan nya.

Atau Anda mempunyai wajan yang telah gosong dan hampir dipastikan tidak akan digunakan lagi.Segera buang wajan tersebut dan ciptakan dapur yang rapi, bersih, cemerlang.

5. Makanan kadaluarsa

 Dapur by Luxmoore & Co
Luxmoore & Co

Bespoke Minimalist Kitchen By Luxmoore & Co

Luxmoore & Co

Jangan pernah main-main dengan makanan kadaluarsa. Cek tempat penyimpanan makanan di dapur, periksa tanggal kadaluarsa, uang mereka segera.

6. Seprai tua dan handuk

 Ruang Ganti by meine möbelmanufaktur GmbH
meine möbelmanufaktur GmbH

Begehbarer Kleiderschrank unter Schräge

meine möbelmanufaktur GmbH

Mari kita buang sprei tua dan handuk tanpa ragu-ragu. Misalnya, jangan Anda berpikir bahwa Anda tidak menggunakan sprei yang sudah kosong lagi atau mengalihkannya ke sesuatu? Handuk adalah sama. Apakah handuk tua itu jatuh dalam penyerapan air dan tidak berfungsi sebagai handuk? Tolong ganti handuk seperti itu untuk pakaian dan gunakan untuk membersihkan ruangan. Ada gagasan lain untuk pemutusan, jadi tolong lihat. Bagaimana? Beri tahu kami kesan Anda Kami sedang menunggu komentar.

7. Obat-obatan dan vitamin

 Dapur by Rencraft
Rencraft

Classic, yet Contemporary

Rencraft

Sama hal nya dengan makanan kadaluarsa, obat-obatan dan vitamin bisa berpotensi menjadi berbahaya jika tidak segera dibuang.

8. Struk belanja

 Ruang Komersial by b+t arquitectos
b+t arquitectos

Espacio lúdico-gastronómico e isla de fruta y verdura

b+t arquitectos

Berbelanja adalah kegiatan yang tidak ter elakkan. Struk belanja sering terlihat memenuhi dompet dan laci di rumah. Paling tidak, lakukan pembersihan struk belanja setelah satu bulan Anda melakukan cek ulang pada transaksi di rekening Anda. Setelah itu, struk itu akan menjadi sampah di rumah.

9. Parfum dan kosmetik

Parfum dan kosmetik biasanya mempunyai masa kadaluarsa yang lebih lama jika dibandingkan makanan. Namun hal ini tidak membuat Anda lengah, periksa tanggal kadaluarsa kosmetik sebelum berdampak pada fisik Anda. Bonusnya, nikmati lemari kosmetik yang rapi, bersih dan tentu saja aman.

Setelah rumah Anda bersih, jangan lupa untuk memberikan dekorasi demi kenyamanan Anda sekeluarga. Jangan lewatkan ide dekorasi rumah dalam buku ide berikut.

9 Ide Desain Berbagai Sudut Rumah Yang Unik Dan Keren

Ide Dekorasi Untuk Setiap Ruang Dalam Rumah Anda

Barang apa yang susah Anda buang?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!