Kamar Tidur by homify

Inspirasi Layout Ruang Sempit yang Buat Ruang Nampak Luas!

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda berpikir bahwa untuk merancang rumah dengan fungsional namun memiliki daya tarik yang abadi adalah tidak mungkin, pada akhir buku ide ini Anda akan memiliki alasan untuk berpikir sebaliknya. Karena kita akan menunjukkan apartemen Hong Kong mungil dengan gaya yang menggairahkan serta timeless atau abadi. Apartemen tersebut menempati sebuah bangunan di Wan Chai, pusat perdagangan dan perdagangan utama di Hong Kong. Sekarang mari masuk ke dalam dan kita lihat bersama mengapa kami menemukannya begitu istimewa.

Ruang Keluarga

 Ruang Keluarga by homify
homify

Living Room

homify

Dengan hanya tinggal 354 kaki persegi (atau 32,8 meter persegi), ini adalah salah satu apartemen terkecil untuk menempati. Tetapi di Hong Kong, sangatlah umum untuk setiap inci ruang persegi terjual dengan kecepatan yang sangat tinggi. Namun, dikarenakan ukuran yang sempit, tidak begitu umum untuk menemukan apartemen dengan gaya yang sangat stylish dan terorganisir. Pada gambar di atas, Anda bisa melihat sekilas desain ruang tamu apartemen ini. Satu sofa kecil berwarna abu-abu diempatkan pada posisi sentral ruang tamu.

Di belakang dinding yang menghadap sofa adalah unit penyimpanan yang besar. Ruang penyimpanan ini tersembunyi di balik pintu geser. Seluruh ruangan bermandikan cahaya ceria yang merupakan bahan utama untuk ruangan kecil. Strategi ini cenderung membuatnya terlihat lebih besar dan lebih layak huni. Palet warna yang digunakan juga sederhana dan didominasi oleh nada putih. Di kejauhan Anda bisa melihat ruang penyimpanan tambahan di bawah lantai.

Lemari Penyimpanan di Ruang Tamu

 Living room by homify
homify

Sliding TV Panel + Cabinet Behind

homify

Dalam gambar ini Anda bisa melihat bagian dalam area penyimpanan yang disembunyikan dengan cerdik. Lemari ini penuh dengan benda-benda penting yang digunakan sehari-hari. Kapan saja, pemilik apartemen bisa menutup pintu geser dan menikmati program favorit mereka di TV dengan leluasa. Anda juga bisa melihat meja mungil dengan kursi ringan yang serba guna, bisa digunakan untuk belajar dan juga menyantap makanan.

Desain Dapur Kecil

 Kamar Tidur by homify
homify

Bedroom & Open Kitchen

homify

Semua kredit kami berikan kepada stylist interior yang merancang dapur yang dapat berfungsi dengan baik di tempat yang kecil. Selain pulau dapur yang berbentuk L, ia juga menawarkan rak-rak terapung yang memecahkan masalah penyimpanan di bagian apartemen ini. Ditambah lagi dapurnya didesain dengan oven built in. Mesin cuci juga terselip rapi di bawah pulau dapur.

Ruang Makan

 Ruang Keluarga by homify
homify

Living Room

homify

Sekilas Anda telah menikmati ruang makan sebelumnya. Pada dasarnya, ruangan ini memiliki meja kecil dengan dua kursi yang menyertainya. Sebagai tempat duduk ekstra, bangku ringan juga diletakkan di sana. Unit penyimpanan lebih juga dibangun pada dinding di samping pintu utama. Bagian atas kabinet ini kemudian dihiasi foto besar pemilik dan benda-benda seni kecil.

Kantor Rumah / Home Office

 Ruang Kerja by homify
homify

Home Office

homify

Perancang juga berhasil membuat kantor kecil di apartemen ini yang terpisah dari ruang tamu oleh sebuah partisi kecil. Karena pemilik apartemen juga pecinta music, ruang ini didekorasi dengan meja yang dipasang di dinding dengan pengaturan alat musik serta perlengkapan penting untuk pekerjaan seperti komputer desktop dan tablet. Dibawah meja juga telah dibangun lemari arsip dan rak untuk menyimpan semua barang kantor dengan rapi.

Kamar Tidur Kecil

 Kamar Tidur by homify
homify

Bedroom

homify

Dengan menggunakan partisi kaca, kamar tidur menjadi terpisahkan dari ruang tamu. Ini adalah ruang kecil tapi menyenangkan untuk berada di dalamnya. Selain tempat tidur yang nyaman dan lemari dinding yang dipasang di atas, kamar tidur ini menawarkan hampir semua barang perabotan lainnya. Pendekatan minimalis ini membantu ruangan untuk tetap terlihat rapi dan chic. Jendela besar membiarkan sinar matahari yang hangat masuk ke dalam ruangan. Hal itu membuat suasana interior terlihat semakin ceria.

Desain Kamar Mandi Kecil

 Kamar Mandi by homify
homify

Bathroom

homify

Kamar mandi kecil mengikuti skema warna yang serupa dengan ruang lain pada apartemen ini. Penggunaan batu marmer pada unit menambah sentuhan glamor. Cermin buram tanpa bingkai besar telah dibangun di dalam lemari kamar mandi sebagai partisi. Rak tambahan yang dibangun di dinding juga menambah ruang penyimpanan. Partisi kaca membuat ruangan terlihat lebih lapang dan nyaman.

Masih ingin untuk ide desain apartemen kecil yang lainnya? Coba lihat di Inspirasi Desain Apartemen Tipe Studio dengan Efek Modern Natural.

Fitur mana dari apartemen Hong Kong mungil ini yang Anda anggap paling menarik?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!