by fewdavid3d-design

9 Rumah Indah dengan Fengshui yang Baik

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Selain desain rumah yang bagus dengan pemilihan material yang bagus, ternyata feng shui juga berperan untuk membuat rumah Anda terasa lebih nyaman. Feng Shui adalah ilmu dan seni yang berfokus pada hubungan agar sesuai dengan peraturan dan sifat yang dalam. Entah itu pengaturan furnitur atau yang lainnya.

Contohnya adalah memberikan kenyamanan sejuk dengan langit-langit terangkat, dengan cahaya matahari masuk melalui dari pintu dan jendela. Termasuk pemilihan warna, penataan taman sehingga rumah terlihat asik. Hal ini wajar dan indah, terutama, untuk memberi penghuni sikap positif dalam hal uang, kesehatan dan cinta.

Homify merangkum berbagai rumah indah yang dirancang dan didekorasi oleh Feng Shui dari arsitek dan desainer Thailand. Ini adalah model dan inspirasi yang baik bagi setiap orang untuk menerapkannya secara kreatif.

1. Rumah Bertingkat Satu

Dirancang dengan indah dan didekorasi. terlihat jelas dari dinding, desain adalah pintu dan jendela dengan kaca bening. Selain itu, warna hijau berkembang untuk menghias permukaan luar. Tampilan keseluruhan rumah terlihat cerah dan cerah.

Untuk bagian lain terutama di luar adalah garasi. Dikelilingi oleh taman dan pintu masuk yang luas ke rumah. Menciptakan kesan lapang dikombinasikan dengan skema warna yang bagus memungkinkan rumah berlantai satu tampil menarik dan membuat hidup segar, terlihat modern.

2. Rumah Sekaligus Kantor

Rumah ini dirancang dan didekorasi sebagai kantor rumah dua tingkat. Pintu didekorasi dengan warna-warna cerah dan menurut fengshui, bisa memanggil rezeki. Jendela jendela kaca yang luas menjadi ventilasi udara yang bersih, membawa kesehatan dan suasana hidup yang baik. Sentuhan warna merah muda juga digunakan sebagai bagian dari dekorasi, membawa nuansa cinta. Serta menyapu dan membersihkan area sekitarnya agar terlihat bersih, membuat rumah terlihat elegan dan stabil.

3. Rumah Modern

Rumah ini dirancang dan dibangun di lantai 3 dengan luas ruang 450 meter persegi. Dilengkapi dengan 6 kamar tidur, 5 kamar mandi. Furnitur di dalamnya ditata rapi, pintu dan jendela terlihat cantik dan mudah digunakan dengan nyaman. Dindingnya juga dikombinasikan dengan kaca bening agar cahaya matahari bisa masuk dengan leluasa.

Warna yang digunakan lebih sederhana dan alami, seperti putih keabu-abuan, yang semuanya sesuai dengan feng shui yang baik. Semua elemen baik menyatu di sini.

4. Villa Bertingkat Satu

Rumah ini dirancang untuk menjadi rumah bertingkat satu. Fokus pada desain sederhana dan tampilan modern dengan bentuk persegi. Beton merupakan bahan utama untuk memperkuat rumah, memperkuat kestabilan feng shui. Pintu dan jendela terlihat cantik. Lingkungan sekitarnya dikelilingi pepohonan. 

Pohon cina adalah simbol emas dan keberuntungan. Ruang hijau membantu menambah suasana vila ini untuk bersantai, segar dan rileks.

5. Rumah Tunggal

Rumah segi empat ini dirancang dan dibangun dengan gaya modern di lokasi prima di Kamboja. Memiliki tiga lantai dan dilengkapi dengan berbagai sudut. Untuk menciptakan ventilasi udara yang sesuai dengan feng shui, terlihat jelas dari semua dinding kaca. 

Area luar telah ditambahkan ke teras taman, dengan rumput hijau sebagai alasnya. Bagian depan rumah adalah jalan, terhubung dengan garasi dengan efektif. Untuk desain atap datar, untuk pencahayaan modern dan cahaya alami. Ini adalah salah satu fitur luar biasa dari rumah yang membentang feng shui dalam desain, hubungan dan keseimbangan dengan alam.

6. 2 Rumah Bertingkat

Contoh lain dari satu rumah yang didesain dan didekorasi dengan gaya modern. Secara keseluruhan, fokus terletak pada menciptakan dan menghias prinsip utama feng shui. Hal tersebut ternyata bersala dari warna kuning, merah dan putih yang menonjol. Selain warna yang indah, juga terlihat cerah. 

Selain baik dari sisi feng shui, rumah terlihat kokoh, bersih dan rapi. Tingkatkan privasi rumah Anda dengan memasang tirai di pintu dan jendela. Atapnya terlihat ganjil karena didesain dengan bentuk segitiga, sudut atas membentang keluar ke atap bisa menambahkan bayangan ke sudut balkon. Lingkungan sekitarnya juga merupakan jalan melingkar yang dikelilingi oleh rerumputan untuk sentuhan keindahan alam.

7. Rumah Tunggal Modern

Rumah tunggal ini dibangun di dua lantai. Dihiasi dengan gaya modern. Mengikuti prinsip modern untuk menciptakan keberuntungan dan kesejahteraan dalam berbagai perspektif seperti menciptakan kawasan hijau di berbagai titik, seperti pagar bagian depan rumah.

Karena pohon merupakan simbol kemakmuran, jadi tanamlah jika ada sisa lahan. Rumah ini memiliki skema warna sederhana, seperti putih, abu-abu dan kayu. Selain desain modern, juga mudah untuk menjaga dan melindungi interior bangunan dari luar, menciptakan rasa tenang dan nyaman. 

8. Struktur Bangunan Gedung Baja

Selain rumah, perancang juga merancang gedung perkantoran, seperti ide desain gedung perkantoran foto ini. Gaya modern adalah tulang punggung pengelolaan bangunan dengan bentuk persegi panjang. Untuk kebanyakan struktur, seperti pilar, balok, plafon, setrika ditempatkan pada berbagai titik dengan tautan.

Kekuatan keseluruhan bangunan juga mencerminkan dekorasi industri juga. Pada saat yang sama, kaca digunakan di segala arah untuk memberikan cahaya dan pemandangan yang indah.

9. Rumah Bertingkat Satu Modern.

Rumah bertingkat satu ini dirancang dengan gaya modern, terbukti dari geometri atap  segitiga bentuk rumah persegi panjang. Pilih dari warna Earth-Tone untuk menampilkan semua nuansa dengan warna lembut yang menggembirakan. Menurut prinsip Feng Shui, warna rumah itu menguntungkan karena dikaitkan dengan aura alami. Namun, warnanya luar biasa dalam hal emosional dan kehangatan.

Rumah bertingkat satu ini ditempatkan dalam pola horizontal yang mirip dengan persegi panjang, sehingga area depan lebih lebar, bisa didesain dan didekorasi sebagai perpanjangan tambahan. Terutama kebunnya. Karena pohon itu seperti kekuatan kehidupan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!