Dapur by Premdas Krishna

9 Ide Dapur Modern Yang Sempurna Untuk Rumah Anda

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Ada banyak sekali desain dapur, dan mungkin berbeda tergantung pada kepribadian dan selera setiap orang, oleh karena itu kita tidak akan pernah mendapatkan dua dapur yang persis sama, meski Anda mendapatkan ide serupa, akan selalu ada rincian yang ditambahkan oleh pemiliknya.

Kali ini kami akan mengajari Anda 9 gagasan dapur modern, cocok untuk rumah-rumah Venezuela. Seperti yang kami katakan, mereka adalah ide yang bisa dijadikan inspirasi, tapi mereka selalu bisa menambahkan sentuhan berbeda, memiliki dapur unik dan asli. Mari kita mulai!

1. Dapur putih dengan kayu

Untuk dapur modern, warna putih selalu menjadi pilihan terbaik, idealnya digunakan sebagai warna dominan di seluruh ruang, dan kontras dengan kayu. Anda bisa memasukkan bahan ini sesuai keinginan Anda, baik di lantai, plafon, lemari atau tempat lainnya.

2. Meja marmer

Untuk gagasan dapur modern ini, kami menghadirkan desain di mana batu itu adalah yang mencuri pandangan, lebih khusus lagi di meson atau pulau marmer. Batu ini telah digunakan selama bertahun-tahun, itu bukan hal baru, tapi seperti yang bisa kita lihat tidak kehilangan keabsahannya.

3. Bahkan di dalam lemari batu bisa dimasukkan

Seiring tren baru tentang berinovasi, kami mempresentasikan gagasan Premdas Krishna dimana batu itu digunakan, namun kali ini di dalam lemari. Hasilnya luar biasa, ini menjamin ketahanan, ketahanan dan juga jauh lebih mudah dibersihkan.

4. Kombinasi bahan yang berbeda

 Dapur by Fabien Charuau Photography
Fabien Charuau Photography

Fabien Charuau – Recent Projects

Fabien Charuau Photography

Ide lain yang membutuhkan lebih banyak desain dapur modern, adalah dengan menggunakan berbagai bahan, yaitu, mereka dapat memiliki dinding dengan ubin atau semen, lemari kayu dan menambahkan beberapa tekstur lagi dengan dinding bata.

5. Jangan takut menggunakan warna hitam

Hitam adalah warna yang banyak takut untuk digunakan, namun jika mereka tahu cara menambahkannya, hasilnya sungguh luar biasa. Hal utama adalah harus ruang yang besar, dan dengan penerangan yang sangat bagus, harus selalu disertai dengan warna terang yang memberikan sedikit cahaya.

6. Dapur yang sempit tapi cukup orisinil

Untuk ide ini kita melihat dapur yang sangat sempit, tipe gang tapi dengan banyak warna, genteng hijau diletakkan di dinding sebagai dashboard dan kabinet cerah yang memiliki efek cermin, ideal untuk jenis dapur ini, karena pantulannya menciptakan rasa kelapangan.

7. Warna terang juga bisa digabungkan

Ketika kita berbicara tentang kontras warna, kita tidak hanya mengacu pada penggunaan hitam putih, Anda juga bisa mengambil risiko dengan warna lain yang lebih mencolok seperti ungu dan biru yang termasuk dalam kisaran yang sama. Anda hanya perlu memastikan itu pilihan yang bagus dan tentu saja ada pencahayaan yang bagus.

8. Bentuk abstrak untuk aspek yang unik

 Dapur by Square Designs
Square Designs

moduler kitchen with breakfast counter

Square Designs

Jika ini masalah, kami menyajikan gagasan yang sedikit berbeda dari yang konvensional, dengan struktur yang agak abstrak dan sangat berbeda sehingga benar-benar menarik perhatian.

9. Kabinet adalah bahan yang inovatif

Kami selesai dengan dapur berbentuk L kecil ini, yang, seperti yang bisa kita lihat, agak tradisional namun direnovasi dengan menggunakan bahan baru untuk lemari dan bahkan untuk permukaannya. Manakah dari dapur berikut yang Anda rasa bisa dikenali?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!