Teras by homify

7 Ide Memperluas Rumah Dengan Budget Terbatas

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dengan budget terbatas, Anda pun bisa menciptakan ruangan yang terasa luas dengan trik yang akan kami bagikan kali ini. Pengen tau apa saja? Baca lengkap pada Buku Ide ini ya.

1. Dinding Konvensional Diganti Dengan Kaca

Mengganti dinding beton dengan dinding kaca transparan adalah cara sederhana dan cepat untuk memperluas ruangan. Bener banget, kaca dapat Anda gunakan untuk membuat ruangan terlihat lebih besar. Untuk ruangan yang sempit, Anda bisa merancang rumah dengan banyak jendela kaca, dan pintu geser kaca.

2. Penambahan Teras Dengan Material Kayu

Jika rumah Anda mungil dan tidak memiliki teras, Anda bisa membuat teras tambahan yang ditempatkan di taman. Teras kayu untuk menambahkan ruang baru ini adalah ide bagus untuk menciptakan ruang tersendiri.

Nah, untuk teras ini dibuat dengan konstruksi khusus dengan kayu daur ulang, dan memiliki pintu geser yang praktis. Seru ya bisa bersantai di ruang ini bersama teman-teman dan keluarga.

3. Penggunaan Langit-Langit Yang Tinggi

Saat ini berbagai rumah modern kebanyakan tidak memiliki langit-langit yang tinggi. Namun jika Anda adalah salah satu yang beruntung memiliki rumah mungil dengan langit-langit yang tinggi, manfaatkanlah untuk membuat kamar atau ruangan.

Nah, pada foto ini tangga dibangun dengan struktur besi yang kokoh dan terbuat dari kayu, dan membuat kesan elegan dan praktis. Dengan ruang tambahan ini, Anda mungkin dapat memiliki ruang bekerja atau perpustakaan mini untuk menaruh buku-buku koleksi Anda.

4. Manfaatkan Teras

 Teras by homify
homify

Patio | Reforma Bruc | Standal

homify

Untuk memanfaatkan ruang yang tersedia, selalu menjadi pilihan bagus untuk membuat teras yang akan membuat rumah jadi terasa luas. Contohnya seperti hunian ini yang merenovasi bagian luar rumah dan dimanfaatkan menjadi teras yang sangat indah dengan beton. Selain tahan lama, biaya beton cukup rendah, dan juga perawatannya sangat gampang. Setelah jadi, Anda bisa menaruh beberapa furnitur outdoor dan taruh tanaman. Spot ini akan memberikan kenyamanan di tengah hiruk pikuknya kota.

5. Tenda Mungil Pada Taman

Solusi lainnya Anda bisa membeli tenda mungil dengan biaya rendah. Terlihat sederhana namun bisa menciptakan spot untuk bersantai, yang dikelilingi oleh taman yang asri.

6. Garasi Gudang Di Luar Ruangan

 Pondok taman by Naipex Jardín, S.L.U.
Naipex Jardín, S.L.U.

Casetas de policarbonato

Naipex Jardín, S.L.U.

Gudang rancangan Naipex ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, untuk menyimpan berbagai perkakas atau sepeda. Untuk membuat ruang sendiri dan tidak membuat rumah kecil menjadi sesak, gudang ini bisa ditempatkan di luar ruangan, alias tidak menyatu dengan rumah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!