Konservasi by おうちカンパニー

15 Ide Rumah Keluarga Kecil atau Bagi yang Tinggal Sendiri

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Di antara kamu, orang yang memulai hidup baru sendiri dan ingin mengubah interiornya, atau ingin melakukan renovasi drastis? Saya kira ada juga banyak orang yang berpikir sama. Jadi kali ini, saya akan mengenalkan ide rumah untuk mendukung kenyamanan hidup sendiri atau dengan keluarga kecil . Dengan membeli apartemen satu kamar, mencoba merenovasi menjadi interior seperti perumahan sewa, ukuran dan metodenya bervariasi tergantung orangnya. Namun, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tangan! Misalnya, jika anda merancang penyimpanan di ruangan yang sempit, saat menggunakannya sebagai tempat kerja di rumah, penting juga untuk memperluas ruangan tersebut untuk memikirkan gaya hidup dan fungsinya. Silakan temukan tip untuk interior nyaman bagi yang tinggal sendiri sesuai dengan anda!

1. Partisi Lembut

Ini adalah proyek renovasi sebuah apartemen yang ditangani oleh HOUSETRAD CO., LTD. Di ruang seluas 90 meter persegi, hanya ada partisi lembut di antara kamar tidur dan telah menjadi tata letak dengan kesatuan. Suasana inilah yang nampaknya bisa dinikmati dengan gaya sepenuhnya.

2. Ruang kerja tersembunyi

Berikut adalah contoh renovasi sebuah apartemen. Ruang interior, tempat langit-langit beton dan tekstur kayu digabungkan dengan indah. Ruang kerja di belakang nyaman untuk disembunyikan dengan menggunakan pintu geser. Meja dapur seperti kafe juga mengesankan. Proyek ini ditangani oleh sebuah workshop gaya.

Kredit: workshop gaya _stylekoubou

3. Ruang tamu dari perkantoran

Ini adalah proyek yang ditangani oleh Yuichi Yoshida Architectural Design Office. Awalnya direnovasi dua kamar dari gedung perkantoran untuk menjadi satu tempat tinggal. Satu ruangan dibagi menjadi zona dengan baik dalam hal pengaturan dan orientasi peralatan dan furnitur. Telah terlahir kembali sebagai ruang tamu yang nyaman sehingga saya tidak dapat berpikir bahwa itu sebelumnya untuk penggunaan kantor.

4. Ruangan putih

Ini adalah proyek yang sedang direnovasi. Di ruang putih murni yang berkesan cerah dan segar, dapur dan ruang kerja dipasang di dinding, bagian belakangnya adalah ruang tamu. Bagian partisi bawah adalah kamar tidur dengan tempat tidur, dan ini adalah cara yang baik tanpa limbah. Ruang nyaman diwujudkan dengan layout.

5. Palet kayu

Ini adalah ide unik bahwa anda dapat dengan bebas mendekorasi interior dengan meletakkan palet kayu di lantai di ruang beton. Kehangatan alami ditambahkan ke ruang satu kamar kecil, dan langkah-langkah ditambahkan dan pembagian zona sangat baik. Proyek ini ditangani oleh Kurako Design Studio Co., Ltd.

6. Interior Modis

 Ruang Makan by 志田建築設計事務所
志田建築設計事務所

【LWH002】ダイニングキッチン

志田建築設計事務所

Kediaman satu rumah terpisah dengan dapur makan di lantai satu dan ruang tamu di lantai dua. Dari langit-langit dan tekstur dinding, pembuatan dapur, furnitur dll, suasana di mana rasa hidup berfungsi sebagai elemen interior seperti yang modis, gaya rumah tangga terasa. Proyek ini ditangani oleh Kantor Desain Gedung Shida.

7. Studio bergaya vintage

Ini adalah Makuma Minkako, sebuah proyek yang ditangani COM. Apartemen ini yang merenovasi sebuah studio sempit dengan gaya vintage. Hanya dengan mengubah warna dan bahan dinding, anda bisa melihat bahwa ruangan itu akan terlahir kembali dalam ruang modis dan imut. Jika anda pandai di DIY, mungkin ide mengganti interior dengan wallpaper atau genteng.

8. Kafe

Rasa solid lahir dengan menggabungkan berbagai jenis bahan pada lantai kayu yang solid. Jika anda mengatur interior dengan cara yang seimbang, maka akan merasa seperti kafe di lingkungan santai yang santai ini. Proyek ini ditangani oleh Takashima Design Office / Hoshizo Construction Co., Ltd.

9. Gaya furniture vintage

Ini adalah proyek renovasi yang ditangani oleh Kantor Desain Arsitek Kudada Kudan. Antara ruang tamu dan kamar tidur, perasaan terbuka di seluruh ruangan dijaga dengan mempartisi secara lembut dengan bahan lama. Ruang interior tempat anorganik dan atmosfir alami bercampur seimbang, sesuai dengan gaya furnitur vintage.

Foto: Satoshi Shigeta

10. Ruang kerja

Saya pikir ada banyak orang yang bekerja di rumah dengan ruangan kantor, tapi meski sulit berkonsentrasi hanya dengan menempatkan meja di ruang satu ruangan. Akan lebih mudah membagi ruang dengan menggunakan partisi dengan cara ini, sehingga satu meja dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan pekerjaan. Proyek SWITCH apartment ini ditangani oleh ARCHITEC YUKO SHIBATA.

11. Hal favorit

Ini proyek renovasi KANTOR ECHO. Ideal untuk menikmati interior dengan banyak ruang untuk tinggal sendiri. Ini adalah ruang di mana anda bisa merasakan pemandangan dunia dikelilingi oleh hal-hal favorit, seperti tempat tidur gantung, tanaman hias dan pencahayaan.

12. Plafon sederhana

Ini adalah proyek 9 cross yang ditangani oleh ATELIER A + A. Ini adalah kamar di rumah apartemen. Saat mempertimbangkan furnitur macam apa yang harus diletakkan, material dan warna lantai, dinding dan plafon yang menentukan suasana ruang menjadi penting. Furnitur bergaya dan sejenisnya mungkin cocok untuk ruang satu ruangan yang terang dengan dinding relief beton dan lantai / plafon sederhana.

13. Penyimpanan bawah lantai

Agar bisa secara efektif menggunakan ruang terbatas di tempat tinggal untuk sendiri, inilah salah satu ide untuk menyiapkan penyimpanan di bawah lantai. Ini akan mengurangi perabot ruangan, ruang hidup akan berkembang dengan baik. Proyek ini ditangani oleh kantor arsitek kelas satu CO-DESIGNSTUDIO.

Ditangani oleh: Kozo Kaneda

14. Aksen dinding

Ini adalah proyek yang ditangani oleh perusahaan rumah. Interior sederhana dengan tempat tidur dan meja, butiran dinding partisi juga merupakan aksen.

15. Bergaya barat

Jika anda menyukai furnitur dan desain, tinggalkan banyak perabotan bergaya di ruang yang luas dan nikmatilah. Awalnya itu adalah ruangan bergaya Barat dari dua ruangan, kami menggunakan sebuah LDK untuk menghapus partisi, merupakan ide yang bisa ditiru oleh mereka yang tinggal sendiri. Proyek ini ditangani oleh sebuah workshop gaya.

Kredit: workshop gaya _stylekoubou

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!