Taman by VICTORIA PLASENCIA INTERIORISMO

5 Ide Menciptakan Taman Depan yang Indah

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Anda tentu memiliki gambaran yang jelas mengenai bagaimana Anda ingin menata kebun Anda. Jika Anda ingin bermain bola dan bermain bersama anak-anak, Anda bisa memberinya hamparan rumput. Jika Anda fokus pada kesehatan diri Anda sendiri, maka Anda bisa menanam buah-buahan dan sayuran yang Anda butuhkan. Atau jika Anda lebih memilih untuk memiliki taman dengan perawatan yang sangat mudah, maka lempengan-lempengan batu besar dapat menjadi pilihan yang tepat. Dan jika kebun Anda terlihat agak liar, maka tidak ada yang peduli, karena sebagian besar kebun, biasanya, letaknya terpencil, tidak dilalui banyak orang.  

Tapi, bagaimana dengan halaman depan rumah Anda? Halaman depan rumah adalah hal pertama yang bisa dilihat orang, dan akan memberikan gambaran mengenai diri Anda. Tapi sayangnya, area yang jarang digunakan ini seringkali terabaikan, tidak ada banyak hal atau elemen menarik yang kita tempatkan di sana. 

Buku Ide kita kali ini, secara khusus menyajikan beberapa ide mengenai bagaimana membuat area depan rumah Anda terlihat indah. Yang dengan demikian, akan memberikan kesan pertama yang impresif bagi banyak orang – para tamu yang berkunjung, atau sekedar orang-orang yang lewat di depan rumah kita. Mari kita lihat bersama, mungkin ada ide yang bisa Anda ambil dan praktekkan di rumah Anda.

1. Lapang

 Taman by EURL OLIVIER DUBOIS
EURL OLIVIER DUBOIS

Vue sur le passage 3 plateformes avec equisetum hyemale (prèles)

EURL OLIVIER DUBOIS

Bagaimana membuat halaman depan yang lega, lapang, di rumah Anda? Mudah saja, jadikanlah area masuk rumah Anda seperti semacam panggung. Di satu sisi area masuk yang tinggi dapat diberi akses yang lebih lembut melalui pijakan-pijakan kaki yang terlihat seperti panggung.

2. Lanskap Kecil

 Taman by Terra
Terra

Jardin Principal

Terra

Bangun dan kembangkan pemandangan kecil yang indah di depan pintu masuk rumah Anda. Pikirkan baik-baik apa yang Anda sukai, dan ciptakan keindahan alam yang menarik di halaman depan rumah, dengan menggunakan elemen-elemen dekoratif kecil, oasis hijau, dan tanaman-tanaman yang cantik. Be creative! Tapi ingat, buatlah lanskap yang sesuai dengan gaya rumah Anda.

3. Area Masuk yang Berbunga

Anda bisa menciptakan jalan masuk yang indah bagi tamu-tamu Anda, di tengah-tengah bunga-bunga yang menyegarkan.  Ya. Melalui banyak dan beragam jenis bunga, Anda bisa menciptakan area berbunga di sepanjang tahun. Satu-satunya kelemahan dari taman depan seperti ini, adalah dibutuhkan waktu untuk memilih dan menyiangi berbagai jenis bunga, dan Anda harus merawatnya secara permanen. Ingat, tanaman-tanaman yang layu harus segera dicabuti. Tapi jika Anda benar-benar menyukai hal ini, kami yakin tidak ada yang bisa menghentikan Anda mewujudkannya.

4. Menghidupkan Jalan Masuk

 Taman by Zen Ambient
Zen Ambient

jardín de bambú

Zen Ambient

Puaskan diri Anda dengan sebuah jalan yang bagus menuju pintu masuk rumah Anda. Dengan jalan yang mempesona seperti ini, akan membuat tamu-tamu Anda terpukau oleh keindahan alami yang disuguhkan halaman depan rumah Anda. Buatlah desain halaman yang melengkung halus, dan hiasi dengan elemen-elemen yang berbeda. Memasuki rumah Anda, akan selalu menjadi momen yang tak terlupakan.

5. Taman Batu

Taman batu dapat dibuat dan ditata dengan cepat, dan menciptakan lanskap yang lebih sejuk, dan pastinya, perawatannya akan mudah sekali. Dan agar taman batu seperti ini jadi lebih mudah dirawat lagi, kami sarankan untuk menempatkan, misalnya, rumput liar di bawah bebatuan. Hal ini akan membantu mengurangi gulma. 

Dan sebagai tambahan, tanaman terbaik dan mudah perawatannya untuk daerah seperti ini, adalah kaktus. Ada berbagai macam bentuk dan warna kaktus yang luar biasa. Dan dengan meletakkan kaktus yang berbeda-beda, Anda akan bisa menciptakan lanskap yang menarik dan terlihat bagus di lantai yang dipenuhi bebatuan. Gaya taman tropis seperti ini memberikan kesan yang rileks, bukan? 

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!