Ruang Makan by Biuro Projektów MTM Styl - domywstylu.pl

Yuk, Contek Hunian Perkotaan Seharga Rp 300 Juta-an yang Menawan Ini!

Nita Sejatining Tyas – Homify Nita Sejatining Tyas – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Membangun hunian nyaman di area perkotaan dengan bujet minimalis bukanlah hal yang mustahil. Lewat Buku Ide kali ini, Homify akan menunjukkan pada Anda sebuah rumah mungil di Taiwan yang dibangun hanya dengan bujet Rp 300 juta-an saja. 

Eits, meski bujet pembangunannya relatif terjangkau, hunian ini mampu membuat setiap orang yang melihatnya jatuh hati, lho. Sebab, di balik tampilan luarnya yang sederhana, hunian ini memiliki desain interior bergaya kontemporer, sehingga dapat mengakomodir penghuninya menikmati kehidupan yang rileks. 

Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung saja amati hunian mungil berikut ini!

Tampilan Tampak Depan

Dari depan, terlihat bahwa rumah mungil ini memiliki loteng kecil. Hal ini dapat diketahui dari jendela segitiga kecil yang terdapat pada bagian atap. Dengan material kayu, batu plus beton putih, dan atap abu-abu, rumah multi-material ini tampak sederhana, tapi tidak jelek. Keberadaan kerikil kecil dan rerumputan hijau di halaman depan juga membuat rumah sederhana ini tampak asri. Setuju?

​Tampilan Rumah Tampak Belakang

Pada bagian belakang, terdapat teras dari material kayu yang menjadi penghubung rumah dengan alam terbuka di luarnya. Hmmm, kelihatannya, teras ini cukup sempurna untuk jadi tempat bersantai di pagi maupun sore hari, ya?

Ruang Tamu

Kini, Homify mulai mengajak Anda masuk ke dalam rumah. Anda tentu setuju bahwa ruang tamu ini tampak begitu hangat dan nyaman, ya? Ini semua berkat kepiawaian interior designer kami dalam memilih interior pengisi ruangan.

Untuk mengisi ruang tamu, designer kami memilih furnitur dengan warna berbasis warna bumi. Dengan bentuknya yang sederhana dan warna cokelatnya yang gelap, sofa ini membuat tampilan ruang tamu tampak lebih elegan. Keberadaan jendela besar di ruang ini juga membuat tiap orang di dalamnya leluasa untuk bersantai sembari menikmati pemandangan bagus di luar.

Dapur dan Ruang Makan

Dari angle ini, Anda dapat melihat langsung ke arah dapur dan ruang makan. Dengan dominasi warna putih pada dindingnya dan didukung dengan jendela yang mengarah langsung ke area outdoor, dapur itu tampak terang. Ruangan itu juga terlihat cantik karena ditata dengan rapi.

Untuk area ruang makan, interior designer kami memilih furnitur a la restoran bergaya modern. Alhasil, ruang itu pun terlihat stylish.

​Fresh dengan Warna Kontras

Nuansa kontras pada kayu membuat ruangan ini terlihat berbeda dan tak membosankan. Keberadaan tanaman di dalam rumah juga menghadirkan kesan fresh!

Ruangan yang Saling Terhubung

Dari gambar di atas, terlihat bagaimana ruangan di dalam rumah ini saling terhubung satu sama lain karena ketiadaan sekat.  Dengan begini, tiap anggota keluarga di dalamnya juga akan lebih dekat!

Bagaimana? Apa Anda menyukai rumah ini seperti halnya kami? Yuk, tuliskan pendapat Anda di kolom komentar!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!