Dapur by Frahm Interiors

Inspirasi Interior Kayu dan Ubin Klasik Modern nan Menawan

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini kami akan membawa Anda ke rumah yang indah yang berlokasi di Kanada, tepatnya di kota Ontario. Area interior rumah ini didekorasi dengan gaya klasik, abadi, elegan, dan halus. palet warna netral, bahan finishing alami, serta aksesoris trendy dan penuh gaya – pecinta yang elegan akan sangat menyukai interior ini!

Ruang Penerima

Untuk menuju area dalam, Anda masuk melalui pintu kayu yang gelap. Area pintu masuk serta koridor penerimaan adalah teaser dari apa yang menanti kita di kamar berikutnya – Sebuah ruang yang penuh gaya, elegan dan dilengkapi dengan bahan berkualitas baik.

Lebih banyak ide mengenai area penerima pada rumah di sini: 10 Ide Cemerlang untuk Area Depan di Rumah Anda

Dapur dari Sisi Lain

Keseluruhan ruang dapur terlihat besar dan terang. Di tengah ruang Dapur adalah sebuah pulau besar, yang tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi tetapi dapet juga berfungsi sebagai meja.

Terinspirasi oleh desain dapur ini? Segera hubungi professional kami di sini.

Dapur dan Ruang Makan

Area dapur terhubung langsung dengan ruang makan. Pilihan motif pada kursi makan mendemonstrasikan desain yang lebih modern dan ekspresif. Keindahan kombinasi keduanya membuktikan bahwa motif modern dapat menjadi sebuah paduan yang sangat selaras dengan interior klasik.

Dapur

Dapur ini didekorasi dengan gaya Inggris klasik. Warna putih dipilih untuk bagian depan perabot dapur, keindahan ini tentunya juga diteruskan ke bagian dalamnya.

Lemari Pakaian

Bahkan untuk area fungsional pun juga terlihat elegan dan bergaya. Di dalam lemari pakaian yang luas, Anda bisa memasukkan semua barang dimulai dari pakaian, sepatu sampai dengan tekstil rumah.

Ruang Tamu

Ruang tamu yang mewah dihiasi dengan kayu dan marmer yang cerah. Perangkat tambahan berwarna Turquoise memecah warna netral interior, namun menjadi aksen yang manis. Setiap perabot dan dekor telah dipilih dengan cermat, membentuk keseluruhan desain yang gaya serta elegan.

Apakah Anda suka interior seperti ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!