Kamar Tidur by Estibaliz Martín Interiorismo

Hunian Romantis Impian Bagi Semua Orang!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Pernahkah Anda bermimpi memiliki apartemen dengan pemandangan indah? Jika Anda ingin memilikinya sekali dalam hidup Anda, kami akan mengenalkan Anda apartemen cantik di bawah ini. Nyaman, kontemporer, fungsional, dan yang terpenting adalah konsepnya romantis, apartemen bisa menjadi jauh lebih indah dari impian Anda. Selain itu, apartemen ini dilengkapi dengan pemandangan luar biasa.

Koridor

Kita mulai dengan lingkaran pintu masuk koridor. Interiornya ditata dan disatukan dengan berbagai gaya seperti modern, rustic dan eklektik untuk membuat hiasan yang menarik. Di koridor khususnya, kabinet yang luas hingga ke langit-langit menambahkan fungsionalitas ke ruangan. Penutup kabinet dengan warna yang sama seperti dindingnya benar-benar mulus. Pilihan bijak adalah menyamarkan perabotan. Bagian tengah kabinet dibuat jauh lebih penuh gaya dengan pencahayaan relung kayu.

Interior

 Ruang Keluarga by Estibaliz Martín Interiorismo
Estibaliz Martín Interiorismo

Salón-Comedor muy luminoso con terraza y vistas al jardín

Estibaliz Martín Interiorismo

Saat kami menyeberangi koridor dan sampai ke ruang tamu, meja terletak di sisi kanan dan televisi ada di sebelah kiri. Di ruang makan yang terdiri dari dua bagian, kayu terlihat menonjol. Kayu digunakan baik di lantai maupun di furnitur yang membuat tempat lebih hangat. Jika meja dan kursi terbuat dari kayu, ini memiliki desain yang sangat kontemporer. Rangkaian meja memiliki lampu tembaga besar. Ruang makan sangat terang berkat jendela besar.

​Ruang keluarga

Meski terhubung dengan ruang makan, area ini memiliki keunikan tersendiri. Kursi besar berbentuk L dilengkapi karpet berwarna abu-abu. Tidak ada meja kopi yang digunakan pada karpet. Sebagai gantinya, ada meja modern yang sangat penuh gaya berwarna putih di samping tempat duduk. Ada dua lukisan di dinding dengan bingkai hitam.

Balkon

Kami menuju balkon langsung dari pintu sebelumnya. Kali kita berhadapan langsung dengan pemandangan yang indah seperti yang telah kami sebutkan. Apartemen yang menghadap salah satu gereja bersejarah di kota ini sangat beruntung dari segi pemandangan. Balkonnya memiliki area yang panjang dengan keindahan kecil.

Kamar orang tua

Apartemen ini memiliki total 3 kamar tidur. Kamar tidur pertama adalah bagian rumah yang paling bagus. Ada jendela besar di sini juga. Jadi Anda dapat melihat setiap ruangan dalam rumah. Di luar tempat tidur ada sebuah konsol kayu, cermin trendi yang bulat baru dengan cermin gantung, kursi abu-abu kecil dan lampu modern.

Detail yang elegan

Di foto pertama kami tidak bisa melihat detail tempat tidurnya. Meski ruang utamanya memiliki palet warna netral, nampaknya tidak membosankan sama sekali dengan gaya modern dan kehangatan kayu. Sebaliknya itu sangat elegan. Selain tempat tidur kayu, bantal bermotif kayu dan tiga lukisan dinding berbentuk burung di dinding merupakan pilihan yang sangat harmonis.

Kamar mandi

Kamar mandi yang berdekatan dengan kamar orang tua sangat praktis namun kecil. Asesori seperti gambar bunga yang diletakkan di wastafel menambahkan estetika ke kamar mandi.

Kamar anak-anak

Kamar dua tempat tidur jauh lebih berwarna daripada kamar orang tua. Kasur berwarna-warni dengan seprai oranye menambah ruang gerak dalam ruangan. Pada dinding, ada hiasan kupu-kupu berwarna-warni dan aksesoris mirip balon yang membuat ruangan ceria.

Ruang tamu

Tata letak kamar tidur terakhir ini untuk para tamu. Dua tempat tidur berdampingan bisa dipisahkan jika diinginkan. Bantal dan seprei di lantai memiliki animasi.

Dapur

Perhentian terakhir ada di lingkaran dapur apartemen. Lemari dapur pada dinding seluruhnya terbuat dari kayu. Meja ini berwarna putih. Di sinilah rumah mendapat banyak cahaya seperti kamar lain.

8 Karakteristik Rumah Tahan Gempa

6 Trik Jitu untuk Menyingkirkan Debu Selamanya!

Tertarik memiliki rumah bernuansa romantis? Simak buku ide ini!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!