by archimontage design fields sophisticated

Rumah Dua Lantai yang Luas dengan Arsitektur Kontemporer

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Tinggal di rumah terpisah, memang memiliki banyak kelebihan. Rumah jenis ini biasanya memiliki area taman – meski kecil sekali pun – dan berkat hal ini pula yang membuat struktur bangunannya tidak menempel, ada jarak yang cukup jauh dengan rumah-rumah lainnya. Dengan demikian, kemungkinan terjadinya ketidaknyamanan karena jarak yang berdekatan dengan para tetangga akan berkurang. Terlebih lagi, taman dapat menjadi tempat bermain yang bagus bagi anak-anak, dan pemiliknya memiliki ruang kehidupan yang lebih banyak dan alami, tidak hanya sekedar di dalam rumah. Belum lagi keuntungan lainnya seperti letaknya yang berada di area pinggiran yang jauh dari kekacauan kota, yang akan membuat salah satu faktor penyebab stres, berkurang secara signifikan.

Dan sekarang, mari kita nikmati sebuah rumah terpisah yang menjadi tamu kita hari ini. Sebuah rumah dengan empat kamar tidur yang cocok untuk keluarga besar, dengan desain istimewa dan gaya dekorasi yang simpel, minimalis.

Bagian Depan

Ada arsitektur yang sangat menarik pada rumah ini, di mana seolah-olah ada banyak bentuk geometris yang berbeda yang ditempatkan di atas satu sama lain dan berdampingan. Strukturnya, termasuk atapnya, benar-benar asimetris.

Geometris

Pada foto ini kita dapat melihat bentuk geometris yang berbeda di setiap bagian bangunan. Ada persegi, persegi panjang, segitiga. Jelas arsiteknya telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk membuat sebuah bangunan yang tidak biasa.

Ruang Makan

Di sini kita melihat ruang makan yang masih melanjutkan gaya yang simpel. Tidak ada aksesoris dekoratif selain furnitur bergaya modern.

Dari Bahan-bahan Berbeda

Ketika melihat struktur bangunan secara rinci, kita dapat melihat berbagai jenis bahan bangunan telah digunakan bersamaan dengan cara yang sangat stylish. Elemen-elemen seperti logam dan kayu dalam struktur tulang beton telah digunakan bersamaan dengan gaya kontemporer, tanpa memberi kesan kasar.

Balkon Kayu yang Luas

Ketika kita melihat struktur rumah ini dari kejauhan, kita dapat melihat bahwa ada detil-detil kayu. Tapi kami yakin, Anda tidak akan menduganya sebanyak ini. Langit-langit, lantai dan tiang besar di bagian balkon rumah ini ditutupi oleh lapisan kayu yang kompleks dan menarik.

Bagian Dalam

Di dalam rumah warna putih lebih diutamakan, di mana elemen kayu digunakan dalam berbagai detil, seperti tangga. Dan karena rumah memiliki banyak jendela, maka bagian dalamnya menjadi terlihat sangat luas dan terang.

Ruang Kerja

Sebuah ruangan yang relatif kecil, dijadikan ruang kerja atau belajar.

Tampilan di Malam Hari

Dan sekarang, mari kita lihat hunian ini di malam hari. Arsitektur yang hebat ini juga terlihat sangat eye-catching berkat pilihan warnanya yang mencolok.

Ruang Keluarga

Bagian dalam rumah sepenuhnya bergaya minimalis. Tidak ada apa-apa selain corner seating, gorden dan unit TV, kipas angin dan AC di dalam dekorasi ruang keluarga yang agak sederhana, dengan dinding dan lantai yang kosong.

Pandangan Pertama

Hunian kita hari ini terletak di sebuah daerah pinggiran, dengan konsep rumah terpisah atau mandiri. Setiap rumah memiliki kebunnya sendiri-sendiri. Bangunan ini memiliki gaya arsitektur modern, dengan warna abu-abu dan putih digunakan pada fasad rumah, bagian pintu dan jendela diberikan warna hitam, dan terdapat detil-detil kayu di beberapa bagian rumah.

Tulis pendapat Anda dinkolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!