by Studio Ph09 (progress house)

2 Gaya dalam 1 Rumah? Mengapa Tidak?

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Menggabungkan dua gaya dekoratif mungkin terdengar sangat beresiko di telinga. Tapi jika Anda membuat keputusan berani tersebut dengan tegas, Anda bisa benar-benar mendapatkan hasil yang mengesankan. Salah satu contohnya adalah rumah ini, sebuah proyek yang menakjubkan dan indah dimana gaya pedesaan yang alami dilengkapi dengan gaya modern yang modis. Dan pada saat yang bersamaan, kombinasi keduanya sangat praktis dan fungsional. Sekarang juga kami mengundang Anda untuk melihat-lihat foto di dalam dan di luar ruangan untuk merasakan kombinasi yang menakjubkan ini.

Pemilik dari proyek ini, Studio PH09, ingin menunjukkan rincian pedesaan melalui lapisan veneer. Di sisi lain, dari segi arsitektural, teknik modern digunakan untuk penerangan alami di rumah dan menciptakan keanggunan dapur megah. Sudah siap untuk memulai tur kita? Tanpa mengulur waktu lagi, ayo kita lihat rumah yang indah ini.

Interior Modern

Bisa kita katakan bahwa hiasan utama pada ruang tamu adalah dinding batu pada salah satu sisi ruang. Dinding yang terletak tepat di seberang dinding ini, dimana tempat TV berada, berwarna hitam. Desain ini menciptakan kontras yang luar biasa unik dan menarik dengan dinding putih lainnya.

Ruang Makan Modern dan Geometris

Dekorasi ruang makan dibentuk oleh bentuk geometris dan desain modern. Pada dinding terdapat sebuah Blok, yang menyerupai bingkai persegi di dinding. Luar biasa! Meja makan dipilih dengan cermat dan menghasilkan suasana yang sangat stylish. Ini juga dilengkapi dengan lampu industrial yang besar. Kursi hitam dipilih oleh professional kami untuk menyesuaikannya dengan lemari dapur. Lokasi ruang makan ini sangat menguntungkan dalam hal cahaya, karena letaknya di depan jendela besar, sehingga berkelimpahan cahaya alami.

Akses ke Teras

Di foto ini kita bisa melihat sudut dapur yang lain, dimana terdapat sebuah jendela terang di ujung meja yang melengkung. Jendela setinggi pintu ini juga memberikan akses langsung ke teras. Selain itu, sisi dinding yang berpas-pasan dengan salah satu jendela mati (tidak bisa dibuka) bisa digunakan seperti bar rak panjang. Sebuah ide yang cemerlang, bukan?

Jangan lewatkan ide cemerlang lain untuk penyimpanan di sini: 10 Langkah Cerdas untuk Membuat Ruang Penyimpanan Ekstra di Rumah Anda

Teras

Akhirnya kita sampai pada teras yang dapat diakses dari dapur. Taman besar yang terawat dengan baik, berhadapan dengan teras yang cukup besar dan sangat nyaman untuk menghabiskan waktu di luar rumah selama musim panas. Teras yang terbungkus bunga dan tanaman yang cantik serta sehat memberikan pemandangan yang indah bagi pemilik rumah.

Kamar Tidur yang Canggih

Kamar tidur utama yang kita lihat dalam gambar didominasi oleh warna putih seperti ruangan lainnya. Namun, ada juga penggunaan warna dominan yang menarik perhatian. Tempat tidur didekorasi warna kacang hijau. Dinamika warna dalam ruang juga semakin menarik dengan adanya gambar berwarna di dinding. Tambahan dinamisme yang menarik ke ruangan.

Cahaya Alami

Salah satu fitur menarik dari bangunan ini adalah ketelitian perancangan yang ditunjukkan untuk kualitas penerangan. Misalnya, pada gambar, kita melihat cahaya alami yang dengan leluasa masuk ke dalam dari bukaan yang terletak pada bidang atas. Permukaan kaca juga dibuat pada lantai untuk memberikan refleksi yang baik. Tidak hanya menghemat uang, tapi juga membentuk sebuah pemandangan yang mempesona.

Dapur Mewah dan Nyaman

Meja kerja dapur dirancang dengan mewah dan dilengkapi dengan detail sudut melengkung, terasa modern dan tidak kalah menarik dibandingkan bagian rumah lainnya. Dengan tampilan minimalis tanpa gagang pintu, lemari di bawah pulau kerja menjadi hampir tak terlihat. Namun di sisi lain tetap menjamin ruang penyimpanan yang besar. Benar – Benar sebuah desain yang inovatif serta nyaman untuk menampung lebih dari beberapa orang untuk kegiatan kuliner.

Detail Dinding

Sebelumnya kami menyebutkan bahwa pusat perhatian utama di ruang tamu adalah dinding batu. Sekarang mari kita periksa secara lebih rinci. Lapisan batu tidak menutupi seluruh dinding, tapi ternyata hanya sebagian dari itu. Di mana lapisan batu tersusun menurun, dinding putih dimulai. Dinding putih yang kosong didekorasi dengan lukisan berwarna-warni.

Kehangatan Material Kayu dan Kemewahan Fasad Batu

Batu merupakan bahan utama di fasad. Ia diterapkan pada kolom, juga pada di bak bunga serta dinding renda di area depan rumah untuk memberi karakter kasar. Keseluruhan fasad memiliki nada warna netral dikarenakan tekstur alami batu. Garis plafon dari kayu, di sisi lain, menekankan pemisahan antara lantai dasar dan lantai atas, menambah kesan modern.

Bagaimana pendapat Anda mengenai proyek rumah ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!