Rumah by puschmann architektur

Rumah Impian Modern yang Selesai Dibangun dalam Waktu 5 Bulan

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sebuah rumah dari tahun 1907 dihancurkan dan digantikan oleh bangunan dua lantai dengan dua garasi berikut. Untuk proyek berikut, klien mengandalkan para ahli dari Puschmann Architektur, yang mendesain rumah keluarga dengan atap mendatar dan teras terbuka di atap. Gaya desain klasik modern dari tahun 20an dengan interpretasi kontemporer gaya Bauhaus jadi kekuatan desain kali ini.

Hanya dalam waktu lima bulan dengan konstruksi bingkai kayu, rumah impian bagi keluarga dengan tiga anak ini pun tercipta dengan biaya 5 miliar rupiah.

6. Pemandangan taman

Dasar rumah yang solid terbuat dari konstruksi kerangka balok kayu. Dinding, langit-langit dan atap yang terdiri dari struktur kayu, diinsulasi dengan Isofloc sebagai bahan insulasi serat cellulose. Untuk bagian interiornya, kayu oak digunakan. Semua bahan bangunan yang digunakan memiliki pemasukan rendah energi dalam produksinya dan rumah ini sudah memiliki berbagai fasilitas yang hemat biaya dan ramah lingkungan.

5. Area tinggal yang terang dan terbuka

Ruang tamu atau ruang keluarga pada rumah ini ditata sehingga menjadi area terbuka yang mengalir dan berkesinambungan dengan ruang makan dan dapur. Taman privat dilindungi oleh bagian depan rumah dan tertutup dari akses jalan umum di depan, namun terbuka secara interior dengan luas maksimum. Anda dapat berinteraksi dengan satu sama lain baik di dalam maupun di luar rumah, dan furnitur rumah terus mempertahankann desain sederhana, dengan pusat ruangan terletak pada sofa besar di sudut.

3. Interior yang terinspirasi gaya Skandinavia

Pendekatan sederhana dan langsung yang nampak di ruangan sebelumnya berlanjut ke dalam, begitu juga dengan sentuhan Skandinavia di sepanjang ruangan. Semua dinding sudah dicat putih dan dikombinasikan dengan lantai, tangga dan pintu utama menuju ke ruang tamu dalam kayu oak alami. Karena adanya orientasi selatan bagi kamar bayi dan kamar orangtua, kamar menjadi sangat terang karena mendapatkan cahaya alami maksimal. Setelah matahari terbenam, sebuah area di langit-langit ditata bersambungan dengan hall yang menuntun jejak.

4. Otomatisasi rumah modern

Dari segi layanan, rumah ini menggunakan teknologi gas terkondensasi terkini dengan pemanas di bawah lantai. Terdapat juga sistem ventilasi sentral yang terkontrol dengan pengembalian panas. Fitur spesial pada rumah ini adalah vacuum cleaner yang membuat pekerjaan rumah lebih mudah, Penutup jendela dikontrol secara elektronik dan dapat diprogram.

2. Desain yang elegan

Garasi di area kanan menuntun langsung ke dapur melalui ruang teknis dan ruang penyimpanan. Dengan salju dan hujan yang turun di lokasi tempat tinggal pemilik rumah ini, rumah dapat dicapai dengan lebih cepat dan barang bawaan dapat segera dimasukkan ke dalam rumah. Jalan masuk utama tampak di belakang pintu sebagai jalur masuk yang lebar ke hall yang tersambung ke area terbuka dan area makan. Tiga kamar tidur anak dan kamar tidur utama terletak di lantai dua. Terdapat pula teras atap seluas 16 meter persegi.

Kedua area luar dan area dalam disusun berdasarkan koordinasi warna dan konsep material dengan variasi warna-warna biru, abu-abu dan anthracite, putih, kayu oak alami dan pelapis anti karat.

Komponennya terdiri dari area luar, basis, jendela, pinggiran jendela, tepian atap, lantai, dan semua komponen pintu.

1. Bagian depan rumah yang terang dan modern

Rumah ini tersusun dari sebuah struktur satu lantai yang mendatar, dalam warna abu-abu dan yang kedua dalam warna putih, yang tampak seperti tersusun satu asma lain. Sementara itu, garasi dan ruangan yang menyatu bertempat di area abu-abu, dan area tempat tinggal ada di area berwarna putih. Pengerjaannya diwujudkan dengan bermacam-macam ruang kecil dan proyeksi yang ada di antara atap untuk teras di atap dan jalan masuk. Bukan hanya ini area menarik dari segi desain, namun juga menjadi penyangga yang dipikirkan secara cerdas dari segi statisnya.

Properti yang lebarnya hampir 19 meter ini dimanfaatkan secara maksimal dengan bangunan, taman dan permukaan bagian luar rumahnya yang didesain agar senada dengan rumah. Keputusan ini diambil untuk menciptakan jalur langsung yang terbuat dari semen blok konkret abu-abu dan perawatan yang mudah. Sebaris kerikil melindungi dinding kayu dari kotoran dan air.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!