Rumah by woodsun

Pondok Kayu Menawan Bergaya Tradisional Korea

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Meski hunian modernnya menarik, namun gaya dan elemen arsitektural tradisional memungkinkan kita untuk lebih menghargai kecerdasan dan keindahan leluhur. Dalam buku ide hari Ini, kami akan membawa Anda ke negara Korea yang indah untuk melihat bagaimana rumah modern memadukan desainnya antara tanda sejarah dengan jejak tradisi.

Rumah yang didominasi dengan elemen alami ini dikelilingi oleh tanaman hijau, dengan kebun sayur di depan pintu masuk utama. Penampilan pedesaan dan lingkungan  yang menyenangkan memungkinkan untuk kembali ke kehidupan yang murni dan sederhana.

Apakah Anda juga menginginkan kehidupan seperti itu? Mari kita lihat bagaimana para ahli membangun rumah sederhana dan menyenangkan ini:

1. Lahan pertanian

 Rumah by woodsun

Rumah ini dibangun di atas lantai beton yang besar. Rumah dua lantai ini membedakan lantai dengan nuansa yang berbeda. Atap tradisional berwarna coklat tua dengan rasa aman. Para arsitek mengadopsi teknik unik untuk mengganti pemotongan di tempat sedemikian rupa sehingga kayu itu dipangkas menjadi struktur yang sesuai, dan hasilnya adalah Hanok tradisional modern dan Korea.

2. Pintu Masuk

 Rumah by woodsun

Begitu Anda masuk ke rumah ini, kami menemukan bahwa kejutan mengejutkan disembunyikan di ruangan itu. Dibandingkan dengan tampilan yang taat hukum dan murni, desain interiornya sangat modern, namun dengan penambahan karya seni ala emas ala Korea sebagai hiasan dekoratif, menjadi lebih mengesankan!

3. Ruang Tamu

 Ruang Keluarga by woodsun

Perencanaan tata ruang terbuka terbuka, blok ruang tamu salah satunya. Pakai perabotan sederhana, memancarkan suasana hangat. Dinding jendela persegi panjang untuk injeksi cahaya alami dalam ruangan. Perlu dicatat bahwa desain balok kayu plafon, struktur rangka kayu Amerika dan gambar tenunan putih yang indah, orang tidak bisa berhenti mendongak untuk melihatnya.

4. Koridor Panjang

 Koridor dan lorong by woodsun

Koridor panjang yang menghubungkan ruang keluarga sama sekali tidak membosankan. Nuansa khas Korea yang indah menutupi dinding kiri berpadu dengan elemen tradisional indah lainnya yang mengingatkan orang untuk menghargai dan melestarikan warisan budaya masa lalu dan mengintegrasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari.

5. Area Bersantai

 Ruang Keluarga by woodsun

Area hiburan audio visual di rumah ini berada di belakang bar dan dapur kecil, selain memungkinkan anak bermain di sini, mengerjakan pekerjaan rumah atau menonton televisi.

6. Kamar Tidur

 Kamar Tidur by woodsun

Kamar tidur sangat sederhana dan minimalis, dengan fokus pada dinding putih, kayu, dan keindahan alam dari jendela. Desain ini memungkinkan orang untuk hidup lebih sederhana dan tenang.

7. Bagian Belakang

 Rumah by woodsun

Akhirnya, yang ingin kita lihat adalah bagian belakang rumah ini. Dari sudut pandang ini Anda bisa dengan jelas menemukan keindahan atapnya. Pembangunan rumah oleh kayu prefabrikasi tidak hanya mempersingkat masa konstruksi tetapi juga mengurangi biaya tenaga kerja. Selama Anda pernah menyerahkannya kepada orang-orang profesional, Anda bisa memastikan keberhasilannya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!