8 Proyek Rumah Sederhana Dengan Anggaran Terbatas

Rachel Audrey Rachel Audrey
homify Rumah Gaya Skandinavia
Loading admin actions …

Penting untuk mengetahui bahwa banyak proyek yang dirangkum dalam setiap buku ide Homify adalah pilihan yang terbaik. Rumah dengan anggaran berapapun, kami memiliki contohnya. Jika dana yang dimiliki terbatas, Anda mungkin ingin melihat contoh yang lebih sederhana. Di artikel ini, kami akan memperkenalkan beberapa model yang akan menarik meski dengan anggaran terbatas:

1. Rawatlah Kebun di Rumah Anda

Rumah ini, yang memiliki struktur yang sangat sederhana dan biasa, tapi memiliki lahan untuk berkebun yang cukup luas. Kamar tamu yang besar dan sederhana ini serta area relaksasi yang besar juga tersedia. Jangan sampai hanya menjadi tanah kosong belaka. Bersiaplah untuk berkebun!

2. Pendekatan Sederhana Untuk Rumah Bergaya Amerika

Ev, Aykut Aykut

Rumah bergaya Amerika dengan atap dan kebun tidak umum di negara kita, tapi mereka yang pertama datang ke pikiran sebagai rumah impian. Jika impian Anda memiliki rumah jenis ini, sebaiknya teliti model ini lebih dekat. Anda juga bisa menikmati rumah ini, yang tak kalah menarik dibanding rekan-rekannya di film dengan façade eksteriornya yang sehat, interior praktis, taman dan atap yang awet.

3. Seperti Rumah di Eropa

homify Rumah Modern

Di negara-negara seperti Jerman dan Polandia, Anda sering bisa menemukan rumah dengan desain seperti ini. Harga rumah model ini, yang terlihat sangat bagus dan bergaya dengan struktur sederhana dan taman yang besar ternyata tidak begitu mahal. 

4. Modular, Modern dan Ekonomis

homify Rumah Gaya Skandinavia

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika melihat hunian ini adalah rumah modular. Tipe seperti ini mudah diproduksi dan dibangun serta bisa diaplikasikan di mana-mana. Ini adalah model padat yang terbuat dari rumah modular, struktur baja dan dinding kayu. Dekorasi dan desainnya cukup modern.

5. Bangunan yang Hangat

Rumah ini, yang memiliki gambar hangat dengan atap berwarna genteng, memiliki struktur yang lebih sederhana dibanding tipe vila lainnya. Bagian dalam rumah, yang selangkah lebih maju dari rekan-rekannya berkat tamannya yang rimbun, juga cukup indah. Anda pasti harus melihat bagian dalam rumah dengan hiasan aslinya.

6. Rumah Kayu yang Paling Ideal

Rumah kayu dapat meninggalkan semua pesaing lain dengan karakteristik ekonomi dan ekologisnya. Anda pasti harus mengevaluasi rumah kayu yang semakin meluas di negara kita dan juga produsen. Ada banyak ide di situs kami sehingga Anda dapat menemukan informasi tentang rumah kayu. Anda juga bisa berkonsultasi dengan ahli kami tanpa ragu.

7. Bagi Mereka yang Mencari Kehidupan Praktis

homify Rumah Modern Batu Bata

Jika Anda ingin membangun rumah dengan anggaran terbatas dan memenuhi semua kebutuhan Anda, Anda bisa memikirkan rumah modular dengan fitur minimal. Rumah minimal, yang harganya murah dan sangat modern, didesain jauh dari dekorasi dan asesoris yang akan meningkatkan harganya, namun tidak kompromi dengan fitur fungsionalnya.

8. Rumah Satu Kamar

Rumah ideal bagi mereka yang tinggal sendiri bisa menjadi bangunan modular satu kamar ini. Struktur modular ini, yang dapat Anda temukan dengan harga cukup bagus, dirancang untuk membuat rumah yang paling modern sekalipun terlihat seperti mereka akan membuat Anda cemburu. Tidakkah Anda ingin memiliki rumah yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda dan menghemat uang?

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah