Rumah by GREEN MARKET DECO S.A. DE C.V.

12 Ide Spektakuler untuk Dinding Rumah Anda

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Dengan dinding dimungkinkan untuk menghasilkan transformasi yang menakjubkan. Mengganti warna beberapa dari mereka hanya untuk melihat seberapa banyak lingkungan bisa berubah. Jadi, cara mudah memperbaiki keseluruhan dekorasi rumah jika terjadi renovasi adalah memusatkan perhatian pada dinding. Bagaimana melakukannya? Dengan pilihan warna dan tekstur baru yang otomatis mengubah ruang. Namun, sebelum anda memulai, lihat 12 solusi yang kami kumpulkan di Buku Ide ini untuk memberi tips dan petunjuk yang dapat menginspirasi.

1. Dinding eternit

Panel eternit merupakan solusi multifungsi yang sangat menarik, karena berkat mereka dimungkinkan untuk melakukan intervensi baik untuk memisahkan lingkungan dan berkontribusi pada dekorasi,  beragam pola geometris, juga kedalaman dan warnanya.

2. Batu bata bergaya industri

 Ruang Makan by MARIANGEL COGHLAN

Meletakkan struktur dinding berkontribusi pada karakter lingkungan. Pesona batu bata yang terbuka tidak hanya terletak pada soliditasnya, tapi juga dalam variasi bahan dan kaya akan warna, juga nuansa yang tidak teratur. Memberi ruang pada nada industri yang menentukan.

3. Kayu

 Ruang Multimedia by grupoarquitectura
grupoarquitectura

Casa Basaltica

grupoarquitectura

Pasokan kayu seperti beberapa bahan lainnya bisa dilakukan. Selain itu, ini adalah bahan yang sangat cocok dengan segala jenis perabotan. Fleksibilitasnya memudahkan beradaptasi dengan ruang manapun. Bisa dibuat seperti yang anda inginkan: mulai dari modern sampai pedesaan. Itu tergantung selera dan ruang. Dalam kasus ini, gaya mengkilap yang cemerlang, garis-garis permukaan dinding yang halus dan seragam membuat dekorasi modern yang terlihat elegan dan canggih.

4. Material dengan finishing yang berbeda

Dinding ini terlihat lebih hidup berkat tekstur logam dengan geometri yang bervariasi dan sangat reflektif. Di dinding ada kehangatan dari kayu gelap dan kehadiran tanaman yang bertempat di ceruk dinding itu sendiri.

5. Taman vertikal

 Rumah by GREEN MARKET DECO S.A. DE C.V.
GREEN MARKET DECO S.A. DE C.V.

MURO VERDE 3D EN AREA PRINCIPAL DE SALA Y COMEDER

GREEN MARKET DECO S.A. DE C.V.

Jika anda mencintai alam, maka akan menyukai pilihan ini. Karena, seperti yang kita lihat, kita telah memperkenalkan taman vertikal yang indah untuk menutupi dinding  ini. Cara yang tidak biasa untuk konsistensi di permukaan rumah melalui hijau alami tanaman.

6. Batu yang direkonstruksi

 Dinding by PANESPOL, Surface Lovers
PANESPOL, Surface Lovers

Natural Moss Bourdeaux

PANESPOL, Surface Lovers

Nah, kalau budget anda tidak cukup untuk batu alam, pilihan yang lebih murah dan lebih efisien diwakili oleh batu buatan. Bisa beradaptasi dengan warna yang anda inginkan, sehingga bisa menciptakan lingkungan yang disesuaikan.

7. Panel tiga dimensi

Dan jika kita berbicara tentang gaya desain yang lebih kontemporer, tidak ada yang lebih baik dari panel tiga dimensi. Manfaatnya banyak, terutama dalam hal dekoratif, karena mereka menawarkan kemungkinan kombinasi tak terbatas, baik dari segi perabotan dan pencahayaan.

8. Lapisan PVC

 Ruang Makan by Studio²
Studio²

Jantar

Studio²

Bahan serbaguna seperti PVC cocok untuk transformasi tak terbatas. Tahan terhadap kelembaban dan bisa dimodelkan sesuai kebutuhan. Ini juga sangat cocok untuk mendekorasi dinding rumah, mengenalkan varietas, soliditas dan keterampilan menghias.

9. Ubin keramik

Solusi yang selalu bisa diterapkan sepanjang masa adalah ubin keramik, terutama di lingkungan seperti dapur dan kamar mandi. Mudah dibersihkan dan dirawat, mereka menjamin tidak hanya kualitas yang awet, tapi juga kemampuan untuk menghidupkan dinding dengan desain geometris dan motif relief. Elegan dan sederhana, klasik dan modern pada saat bersamaan.

10. Batu alam

Ruang langsung menyambut dengan karakter hebat adalah apa yang anda dapatkan berkat kehadiran dinding dengan batu alam. Bahan antik untuk hasil yang sangat panjang: dinding dengan variasi dan ketidaksempurnaan alami, merangkul perabotan dan aksesori dari jaring dan garis rasional, dalam kontras fungsional yang harmonis dan penuh panas.

11. Dinding berwarna

Materialitas dinding merupakan fitur yang sangat penting. Dinding kasar atau emboss menonjol dengan kepribadian, tapi jika menambahkan warna yang cerah pada apa yang kita lihat, maka dinding bisa menjadi protagonis utama ruang secara keseluruhan.

12. Capitonné

 Kamar Tidur by kababie arquitectos
kababie arquitectos

Departamento GC

kababie arquitectos

Dinding yang kita lihat di kamar tidur ini adalah hasil kerja jok yang bagus, dengan kain capitonné yang membungkus pelukan lembut tempat tidur dan membuat suasana elegan, memberikan nada klasik yang jelas, rasa rasa retro yang berkelas, juga keanggunan yang canggih.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!