Ruang Makan by BNLA architecten

Vila Minimalis Impian Keluarga Kecil Anda!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Orang muda modern, memperhatikan keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan, dan berharap agar rumah idealnya, memungkinkan mereka untuk beristirahat sepenuhnya, terpisah dari pekerjaan yang rumit di tempat kerjanya.

Dan dalam beberapa tahun terakhir, gaya Skandinavia dan gaya minimalis menjadi sangat populer di dunia properti, di mana kebanyakan orang berharap memiliki rumah yang simple namun stylish

Dan hari ini, kami ingin mengenalkan sebuah hunian istimewa, sebuah rumah minimalis cantik di tepi sungai yang menjadi impian keluarga muda. Benar-benar patut ditiru!

Bagian Luar

Rumah yang akan kita kunjungi hari ini, adalah sebuah rumah mandiri bertingkat yang berada di Belanda. Di samping tamannya terdapat sebuah sungai yang sepi. Siapa yang tidak ingin memiliki rumah dengan lokasi geografis seperti ini? 

Rumah ini memiliki taman yang luas, dengan dua area rekreasi outdoor yang nyaman. Jika cuaca bagus, kita bisa bersosialisasi dengan teman, tetangga, menikmati angin sepoi-sepoi dan berbincang-bincang santai bersama mereka. 

Rumah ini sejatinya terdiri dari dua bagian. Sisi kiri dengan dua lantainya, di mana di lantai dua terdapat kamar tidur dan kamar mandi, sedangkan di lantai dasar terdapat ruang makan dan dapur. Sementara sisi kanan berisikan ruang keluarga dengan desain yang unik.

Tepi Sungai

Bayangkan ini: setelah pagar dibuka, Anda bisa naik perahu, dan berlayar perlahan ke mana pun yang Anda inginkan. Bahkan tanpa tujuan sekali pun, ini bisa menjadi aktivitas relaksasi yang efektif.

Ruang Keluarga

Paduan serasi antara warna hitam, putih dan abu-abu, menciptakan gaya yang simple, yang dibutuhkan oleh rumah modern saat ini. Dinding bagian depannya diisi dengan jendela dan pintu kaca, yang memberikan kecerahan dan kehangatan pada ruangan.

Berfungsi sebagai pemisah dari ruang makan, dinding di sisi kanan foto juga digunakan sebagai kompartemen ringan untuk meletakkan tv dan oven.

Ruang Makan

Desain ruang makan di rumah ini juga mengambil gaya simple, dengan meja kayu yang meningkatkan cita rasa alami pada ruangan ini.

Dapur

Dapur terbuka adalah salah satu elemen penting dari desain modern. Dan dapur hunian ini tidak lebih dari satu four-in-one island dengan kompor elektrik, bak cuci atau wastafel, dan lemari penyimpanan barang, plus satu oven built-in komplit dengan kulkas dan microwave.

Kamar Tidur

Meski tidak memiliki balkon, tapi kamar tidur ini memiliki pemandangan terbuka yang sangat bagus. Gaya kamar tidur minimalis dengan furnitur-furnitur dan elemen-elemen dekorasi kecil, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pemilik rumah.

Kamar Mandi

Kamar mandi dengan nuansa yang ringan seperti kamar tidur, juga terlihat sangat menarik. Secara khusus, desain shower dan penggunaan kaca dan jendelanya, sangat layak untuk ditiru.

Koridor

Untuk membuat sinar matahari masuk lebih banyak dan penuh ke dalam ruangan, atap pada koridor rumah ini juga dipasangi beberapa skylight.  

Bagian mana dari rumah ini yang paling Anda sukai?

Ceritakan pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!