Rumah by AtelierStudio

Desain Rumah Kayu seluas 140 m² untuk Anda!

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Pada artikel ini kami akan memperkenalkan model desain yang sesuai dengan budget bagi penggemar rumah kayu. Salah satu professional kami adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Chili, yang terkenal dengan keindahan rumah kayu yang dihasilkannya. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan salah satu desain yang paling populer dari perusahaan ini dengan detail dan rincian rumah kayu seluas 140 meter persegi. Rumah model 140 meter persegi ini dapat Anda miliki dengan harga dimulai dari IDR 350.000.000,-. Terdapat juga pilihan upgrade bagi pembeli dengan model atap lain dan preferensi insulasi.

Rumah kayu dapat dikategorikan sebagai rumah modular. Rumah modular dikenal sebagai bangunan yang terdiri dari potongan seperti lego, dimana bahan utamanya diproduksi di pabrik dan bisa dipindahkan ke daerah pemukiman dengan mudah. Struktur modular memiliki banyak keunggulan dibandingkan manual, dan hampir tidak ada kekurangan. Konstruksi modular, seperti arsitektur tradisional, diproduksi sesuai permintaan pengguna. Semua teknik yang berlaku untuk beton bertulang dapat diterapkan pada kasus ini contohnya seperti insulasi panas dan suara. Konstruksinya cukup ekologis karena menghasilkan limbah konstruksi minimum dan tidak membutuhkan air. Mereka juga bisa dibangun dan dibangun dengan sangat cepat. Satu lagi yang Anda perlu tahu tentang konstruksi modular kayu ini, ia menghemat 30% dari konstruksi, 70% dari energi dan 60% dari bahan bangunan.

Keuntungan dari Rumah Kayu

Karena rumah kayu memiliki struktur yang jauh lebih ringan daripada beton, maka beban gempa yang ada menjadi sangat kecil dan risiko keruntuhan juga sangat rendah. Rumah dari bahan beton pada umumnya dapat bertahan selama 50-60 tahun, namun rumah kayu memiliki umur yang sangat panjang yang bisa mencapai hingga 80 tahun. Ditambah lagi rumah yang terbuat dari kayu itu sehat dan ekonomis seperti alam. Selain itu, konstruksi kayu dapat dibangun dengan kurang dari separuh air dan energi yang dikonsumsi selama pembangunan gedung beton bertulang. Bahan baku kayu juga sangat ekologis dan dengan mudah dapat diperbaharui untuk didaur ulang. Rumah kayu, yang menawarkan ukuran penting terhadap pencemaran lingkungan dengan menyerap karbon dioksida dan gas rumah kaca, juga memiliki sifat isolasi yang sangat baik. Mereka dapat menghemat energi dan karenanya menempati peringkat pertama dalam kategori bangunan berkelanjutan. Struktur kayu, juga dikenal sebagai dinding pernapasan, memiliki fitur seperti retensi kelembaban dan filtrasi udara. Singkatnya, ini adalah sistem ekologi, ekonomi, sehat dan struktur alam.

Interior yang sesuai untuk Banyak Gaya

Rumah yang terbuat dari kayu memiliki tempat penting di hampir setiap gaya karena penampilan dan kelebihan alami mereka. Terutama di pedesaan, Skandinavia, gaya Mediterania dan industri, bahan baku kayu sering digunakan. Rumah kayu menawarkan latar belakang yang indah untuk gaya ini karena bangunan ini memiliki struktur plafon kayu, tiang kayu dan dinding. Terdapat puluhan kemungkinan dalam konsep dekorasi rumah kayu ini, misalnya seperti chalet, rumah pertanian, rumah dataran tinggi, rumah pedesaan.

Interior rumah kayu yang indah ini juga memiliki struktur yang sangat menguntungkan. Anda bisa menghias rumah seperti yang Anda suka dan menikmatinya seumur hidup. Jika Anda memerlukan saran ahli tentang dekorasi, Anda bisa langsung tanyakan pada professional kami.

Jika Rumah Impian Anda adalah Rumah Kebun, Inilah Jawaban yang Tepat untuk Anda

Rumah kayu dapat dibangun di hampir setiap lahan, dan salah satu fitur terbesar adalah memiliki taman. Sebuah rumah kebun lebih menguntungkan daripada banyak apartemen. Yang paling penting, rumah ini dapat mengurangi efek depresi, dan juga menyediakan ruang pribadi dimana tuan rumah bisa bekerja, memberi makan hewan yang diinginkannya dengan nyaman, selalu dekat dengan area luar dan mendapatkan udara segar. Dengan perawatan taman yang sederhana, Anda bisa menerjemahkan rumah kayu menjadi rumah di negeri dongeng.

Pilihan Bahan Atap dan Insulasi yang Dapat Disesuaikan dengan Keinginan Anda

Bahan yang digunakan untuk produksi atap dan lapisan isolasi tambahan adalah salah satu faktor yang paling berpengaruh dalam keseluruhan harga bangunan. Selain atap, lapisan isolasi panas dan suara yang akan digunakan di dinding samping dan di atas juga mempengaruhi harga, jadi Anda harus menentukan bahan yang akan Anda pilih sesuai dengan anggaran Anda. Anda dapat menemukan solusi yang paling sesuai dengan Anda dengan berkonsultasi dengan ahli dalam hal ini.

Teras Besar yang Tidak Jauh dari Jangkauan Anda

Rumah ini memiliki area yang luas untuk digunakan sebagai teras. Anda bisa menghargai daerah ini dengan dekorasi yang apik, terutama saat Anda berada dalam cuaca hangat nan sejuk.

Pilihan Terbaik untuk Tinggal di Lingkungan yang Luas dan Sehat

Rumah kayu dengan interior lapang dan lapang dan taman dapat dilihat sebagai ruang yang paling sehat untuk hidup. Untuk melindungi dari api, Anda dapat dengan mudah menggunakan struktur kayu yang bisa dilengkapi dengan sejumlah lapisan pelindung.

Desain dan Konstruksi Lapangan

Anda bisa melihat desain awal dan aplikasi dari rumah kayu yang diproduksi oleh professional kami pada gambar di atas. Di samping sedikit perbedaan warna, proyek ini telah dengan sempurna diterapkan dari tahap desain menuju kenyataan.

Gambar Rencana

Anda bisa melihat detil rencana rumah pada gambar di atas. Sungguh sebuah gambar rencana yang mudah dimengerti. Jangan lewatkan 10 Denah Pintar yang Dapat Menginspirasi Anda!

Bagaimana pendapat Anda mengenai proyek rumah kayu ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!