Ruang Keluarga by Ardesia Design

10 Ide Trik Renovasi yang Hemat Biaya

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Renovasi terkadang menghabiskan terlalu banyak biaya. Hingga Anda berpikir ulang untuk melakukannya. Padahal Anda butuh melakukannya. Contohnya jika bak kamar mandi bocor atau ada lantai yang retak. Haruskah tabungan habis untuk renovasi ini?

Tapi itu tidak harus terjadi. Itulah mengapa hari ini Homify memiliki 10 contoh bagaimana Anda dapat mencapai hasil yang bagus hanya dengan beberapa sumber. Hasilnya sempurna, berkualitas tinggi dan juga sangat mudah ditiru. Dengan 10 trik ini, Anda akan menghemat banyak uang pada renovasi selanjutnya. Bersiaplah untuk takjub:

1. Dinding Dengan Batu Alam

 Walls & flooring by homify

Dinding batu alam terbuka memancarkan sesuatu yang khas, yaitu kedekatan dengan elemen mother earth, dilihat juga bagus.  Siapa pun yang telah jatuh cinta dengan tampilan dinding alami, tapi biasanya cepat ada lumutnya. Bagaimanakah solusinya?

Anda bisa memakai ubin dengan motif bebatuan alam saja, daripada yang asli. Ini meniru suasana hangat dengan sempurna, mudah dipasang dan, apalagi, jauh lebih murah (dan lebih bersih.)

2. Stiker Dinding

 Walls & flooring by quirk and rescue
quirk and rescue

Hexa-Gone wallpaper

quirk and rescue

Selama bertahun-tahun, dinding beton terbuka adalah yang paling akhir dalam desain dinding modern. Tentu ini juga berlaku untuk gaya industri. Tapi dalam beberapa tahun terakhir wallpaper klasik kembali menjadi tren. Dengan wallpaper self-adhesive Anda tidak hanya menyimpan wallpapering yang tidak praktis dengan roll and paste. Anda juga dapat membuat sorotan secara terpisah. 

3. Jika ada yang Retak di Kamar Mandi

 Bathroom by UK Architectural Antiques
UK Architectural Antiques

Vancouver Cast Iron Bath, Without Tap Holes

UK Architectural Antiques

Di sini kita memiliki tip yang sangat praktis untuk Anda yang tentu saja mudah untuk diingat. Kamar mandi memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana jika terjadi kerusakan di sana seperti celah kecil di bak mandi. Itu menjengkelkan dan tidak terlihat cantik. 

Alih-alih mengganti bak mandi secara keseluruhan belilah sealant putih di supermarket setempat. Untuk tampilan yang halus dan halus, basahi jari dengan beberapa sabun cuci piring dan kendorkan di tempat – sempurna!

4. Plesteran di Langit-Langit , Murah dan Elegan

 Ruang Keluarga by Ardesia Design
Ardesia Design

Oakhill Court, Putney

Ardesia Design

Bagaimana jika ada yang bocor di bagian plafon? Ingatlah prinsip jika ada ranting yang rusak maka rantingnya yang dipotong bukan pohonnya yang ditebang. Begitu juga dengan hal ini. Plester saja, kemudian cat yang rapi, beres!

5. Terapkan Lapisan Cat Baru

Jika catnya terlihat kusam di dinding atau bahkan mungkin ada coretan di sana-sini, bagaimana Anda bisa benar-benar merasa nyaman dengan itu? Cacat kecil sangat mengganggu lingkungan hidup kita yang harmonis. Hampir tidak ada sesuatu yang lebih menyegarkan dan sederhana daripada lapisan cat baru! 

Warna dinding besar tersedia di setiap toko perangkat keras dalam variasi apapun. Hanya membutuhkan sedikit bantuan dan Anda siap untuk melakukannya. Untuk memastikan bahwa Anda tidak akan melewatkan tempat, disarankan untuk menerapkan warna dengan peran tidak hanya secara vertikal dalam hal desain dinding, tapi juga secara horisontal. Hasilnya adalah permukaan yang serasi yang segera memberi rumah Anda kilau baru.

6 Tambahan Tampilan Logam Mulia

 Dapur by STUDIO Z
STUDIO Z

Built-In Fridge and Pantry

STUDIO Z

Trik ini sangat cocok untuk ruangan di rumah kita, dimana tidak hanya banyak lemari, tapi juga peralatan listrik yang tersedia. Jadi misalnya di kamar mandi atau di dapur. Tahukah Anda bahwa Anda bisa melengkapi tampilan logam yang bagus ini, di mana banyak kulkas bersinar bahkan dalam retrospeksi?

Kami tidak sampai baru-baru ini. Dengan bantuan campuran warna khusus, perangkat yang terlihat usang dalam jangka panjang (atau lemari) dapat dibeli kembali sepenuhnya. Efek luar biasa yang jauh lebih murah daripada mengikuti pembelian baru jika Anda mengikuti petunjuk dengan tepat.

7. Bagian Jendela

 Rumah by Ion Glass
Ion Glass

Frameless glass internal porch

Ion Glass

Jendela besar dan juga pintu kaca yang penuh tidak hanya membanjiri ruangan dengan cahaya, mereka juga secara ajaib menarik perhatian kita. Manakah dari kita yang tidak suka berdiri di atas jendela gambar yang indah dan menikmati pemandangan? 

Jika Anda ingin meminjamkan pesona dan sentuhan indah ke jendela Anda dengan elemen timah yang menarik, Anda tidak perlu menggali lebih dalam ke dalam saku Anda. Dengan stiker khusus, efek optik yang sama dapat dicapai – untuk sebagian kecil dari harga.

8. Lemari Dapur yang Kreatif

Goresan atau mungkin noda meski sudah dibereskan berkali-kali kadang masih terlihat kotor, itu benar-benar normal. Tentu saja ini lebih penting, untuk memastikan bahwa desain Anda selalu tanpa cela. Dengan sedikit kreativitas Anda bahkan bisa membawa angin segar ke dapur. Misalnya, pintu kabinet yang terang dan alami sangat efektif bila dikelilingi warna hangat dan lebih gelap. Siapa bilang di dapur pasti selalu ada warna putih saja?

9. Ubin di Area Dapur

 Walls & flooring by Alec Buchan
Alec Buchan

Aqua Marine Turquoise Glass Metro Tile Kitchen Splash Back

Alec Buchan

Mari kita tinggal di dapur sejenak dan kembali ke area kerja. Tentu saja, ubin keramik merupakan pilihan klasik mutlak di sini. Tentu saja, ubin mosaik atau bahkan permukaan halus yang dipoles bisa dibayangkan di sini – asalkan mudah dibersihkan. Jika dinding ubin tua memiliki kebiasaan dan noda, sangat penting untuk menukarkannya.

Ubin tersedia dalam banyak warna segar dan dengan pola yang bagus. Jadi Anda sudah bisa menghasilkan rasa hidup yang sama sekali baru di dapur dengan sedikit sarana dan sedikit uang. Hampir dapur terlihat seperti baru! Dan berkat sedikit ubin.

10. Lantai Bermotif

 Bathroom by Kerion Ceramics
Kerion Ceramics

NEOCIM Décor Classic Noir A + Classic Noir B + Classic Noir C + Lave

Kerion Ceramics

Lantai vinil menciptakan rasa positif ruang. Untuk memulainya, mari kita lihat pertanyaan tentang lantai. Hampir tidak ada permukaan di keempat dinding kita yang digunakan secara intensif seperti lantai kita. Sering dilupakan dalam kehidupan sehari-hari, namun tetap perlu perhatian penuh sesekali. Bahkan renovasi lantai bisa sangat hemat biaya – tergantung pada ruang lantai, tentu saja.

Di sini, lantai vinil khususnya tidak hanya ditemukan sangat segar dan berwarna, tetapi juga sebagai alternatif biaya-efektif. Hardwearing dan secara individual mudah beradaptasi dengan ruangan pada saat bersamaan – bahkan kunjungan ke kamar mandi tamu memang menyenangkan lagi!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!