Modern Classic:   by INTERIORES - Interior Consultant & Build

Inspirasi Dekorasi Apartemen Klasik Modern di Tangerang

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Siapa yang menyangka dekorasi elegan dalam buku ide berikut terletak di salah satu kota berpenduduk terpadat di Indonesia: Tangerang? Dalam buku ide kali ini, kita berkesempatan melihat sebuah apartemen berkamar satu yang berhasil didekorasi sedemikian rupa dengan gaya klasik dan modern yang berpadu menjadi sebuah hunian nyaman meski ruang terbatas. Mari mengadakan tur singkat ke detail ruangannya!

1. Sudut dapur dan pantry

Solusi untuk area berkumpul dan area memasak serta ruang makan adalah dengan membuka sekat dan membuatnya menyatu seperti yang tampak pada gambar. Terlihat meja makan hanya berupa pantry yang bisa menjadi tempat menyiapkan makanan juga, bersebelahan persis dengan kulkas dan dapur mungil dengan pencahayaan yang cantik. 

2. Dari angle berbeda

Saat dilihat dari angle berikut ini, pantry dengan tempat duduk untuk dua orang ini langsung berdampingan dengan sudut mungil tempat sofa bersantai diletakkan. Sofa ini langsung terletak di samping pintu kaca geser yang menghubungkan ke balkon terbuka, menambah kesan luas pada ruangan. Dari sudut ini pula, dapat dilihat bagian dapur ternyata cukup lengkap, karena juga memiliki tempat cuci piring dan kabinet tempat menyimpan semua peralatan dan perlengkapan memasak dan alat makan.

3. Tak jauh dari dapur…

Saat Anda berdiri di area dapur, tepat di arah jam 6 dan jam 7 Anda, Anda akan menemukan sebuah meja hias yang menekankan dekorasi interior yang modern dan klasik. Tepat di sebelahnya, terdapat dua buah pintu yang berdekatan letaknya, memanfaatkan area sudut. Pintu ini memisahkan antara ruang keluarga, dapur, pantry serta kamar tidur. Di sudut yang tepat berada di seberang sofa, terdapat pula televisi dan beberapa rak gantung sebagai penghias ruangan.

4. Balkon cantik

Nikmati pemandangan kota yang padat dari balkon rumah Anda yang menambah kesan lebar pada ruangan yang kecil. Pemilihan warna dominan putih dan krem, dipadu dengan wallpaper cantik dan lampu gantung berwarna hitam kontras makin menambah kesan elegan di ruangan.

5. Kamar tidur yang nyaman

Memasuki pintu tertutup yang salah satunya menuju ke kamar utama, Anda langsung menemukan kamar yang ditata ala kamar hotel, dengan sprai tempat tidur yang serba putih, karpet bulu yang cantik, televisi datar di atas kabinet, dan bahkan hiasan dinding berupa kaca untuk menambah kesan luas pada kamar. Jendela besar juga jadi daya tarik tersendiri di kamar, membuat Anda serasa tinggal di rumah mewah bergaya modern, dan bukan apartemen.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!