Koridor dan lorong by DIEGO REVOLLO ARQUITETURA S/S LTDA.

15 Inspirasi Tangga Baja yang Cantik

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Tangga merupakan salah satu faktor penting untuk menghubungkan dua lantai di dalam rumah. Jadi, selain fungsi dasar seperti bantuan mobilitas, tangga juga wajib mendapatkan perhatian. Misalnya dengan desain yang cantik sebagai objek hias atau karya seni untuk menghormati interior rumah.

Selain kayu biasa, hari ini homify akan membawa perspektif baru pada jenis tangga besi yang nyaman dan cocok untuk berbagai jenis rumah dan Anda bisa benar-benar menikmati setiap kali naik turun melewatinya:

1. Tangga Bergaya

Berkenaan dengan interior, tata ruang merupakan faktor pertama yang menciptakan hunian semakin nyaman. Memanfaatkan fasad dinding yang, tangga yang menempel seperti ini adalah ide bagus dan menghemat ruang. Sekarang ada banyak desain yang sesuai dengan pendekatan ini.

2. Tangga Besi Artistik

Dengan ruang yang dikelilingi oleh kayu dan gaya sederhana, tangga jenis ini selaras dengan elemen-elemen tersebut .Saat menghilangkan bentuk dekorasi yang canggih dan disederhanakan hanya dengan pegangan tangan saja. Tangga dirancang dengan gaya zigzag, menarik!

3. Tangga Spiral di Lantai Granit

Tangga spiral dengan pagar besi abu-abu, cocok untuk vila atau rumah besar. Selain itu, warna granit yang halus menambah kemewahan dan kesan warna yang cerah pada interior rumah Anda.

4. Rak buku di Bawah Tangga

Ruang kosong di bawah tangga selalu menjadi inspirasi besar untuk memanfaatkannya bagi para desainer interior. Anda bisa menggunakan tempat ini untuk meletakkan rak buku, menciptakan sudut yang sangat nyaman dan bermanfaat

5. Tangga Dengan Pola Klasik

Keselarasan modern dengan sudut klasik akan menjadi sorotan rumah Anda. Pola tradisional dan motif yang indah membuat kombinasi sempurna bagi pemilik rumah dengan pilihan desain klasik.

6. Tangga Dengan Gaya Desain Industrial

Dengan gaya desain industrial modern yang sederhana namun modern dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi pilihan para antara desainer dan desainer interior. Warna dominan biasanya putih kalem, abu-abu muda  dikombinasikan untuk mencerahkan ruang dan menyorot bagian dalamnya. Seperti yang bisa Anda lihat dari atas, Anda bisa melihat bahwa tangga industri sangat rapi.

7. ​Tangga Besi Dengan Tangga Kayu yang Elegan

Terkadang dalam desain tangga, orang sering fokus pada pegangan yang aman saja. Karena itu, tangga besi yang dikombinasikan dengan tangga kayu sederhana akan menjadi pilihan yang tepat untuk rumah-rumah kecil, aman dan kokoh serta pastinya bergaya.

8. Tangga Besi dengan Gaya Minimalis

Jika ingin menghemat biaya konstruksi dan lebih fokus di daerah lain, biarkan tangga menunjukkan fungsinya dengan baik namun tetap selaras dengan interior rumah minimalis namun mewah dan nyaman. .

9. Tangga Atap Kaca Modern

Kilau dan transparansi kaca merupakan keuntungan yang baik untuk mempercantik rumah. Susunan tangga diratakan untuk meningkatkan modernitas dan sekaligus mudah dibersihkan saat Anda ingin membersihkannya.

10. Tangga Dengan Pagar Besi yang Unik

Kreativitas para ahli desain tak ada habisnya dan sangat fleksibel. Sebenarnya, Anda bisa melihat bahwa tangga ini menempel pada bingkai besi, tapi tidak terlihat kasar dan biasa saja, masih banyak celah untuk menampakkan kenyamanan. Selain itu, jika rumah Anda memiliki anak kecil, ini juga bisa menjadi solusi yang masuk akal untuk menjaga agar anak tetap aman saat naik turun tangga.

11. Tangga Kaca Tangga dengan Bentuk Jajaran Genjang

Tangga ini dilengkapi dengan pagar kaca transparan 100% dan Anda benar-benar mengamati struktur formasi mereka. Membawa desain unik dan khas ke rumah, mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya.

​12. Tangga Besi yang Terinspirasi oleh Musik

Tangga ini benar-benar efektif dalam menghadirkan inspirasi bagi musik dan cara yang menyenangkan dan hidup. Secara khusus, anak-anak akan menyukai desain yang begitu menggemaskan ini.

​13. Tangga Baja dengan Kabel di Sepanjang Pegangan

 Koridor dan lorong by Landeros & Charles Architects
Landeros & Charles Architects

Remodelación Casa Limonares, Melipilla, RM, Chile

Landeros & Charles Architects

Lupakan desain pegangan tangga yang biasa, jenis tangga ini terbuka dan tetap menjamin keselamatan yang dibutuhkan. Teksturnya sederhana, rapi dan baru, Anda bisa memikirkan lebih jauh tentang model ini untuk rumah Anda.

14. Fokus pada Pilar

Pada awalnya Anda harus terbiasa dengan gerakan di ruang kecil, namun nantinya Anda akan mengerti kenyamanan dan keunikannya.

15. Tangga Baja di Atas Beton

Puncak tangga ini mewakili soliditas dan kekuatan, membawa rasa damai saat Anda berjalan di setiap langkah. Pada saat bersamaan, permukaan batu memiliki pijakan kayu untuk membantu menjaga kaki tetap hangat dan membuat tampilan rumah yang elegan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!