Dapur by ARCOP Arquitectura & Construcción

4 Gaya Dapur Kecil Trendi Untuk Anda!

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Anda mungkin sedang mencari ide menghias dapur impian Anda. Agar semakin bersemangat untuk membuat makanan lezat dan banyak hidangan. Nikmati desain disain dan dekorasi sekaligus manfaat yang lengkap. Dan cocok untuk pemakaian sehari-hari hingga yang non-stop dalam rangka memasak untuk skala besar.

Lihatlah buku ide ini, dengan Homify ini akan membawa Anda menyentuh 4 gaya dapur yang bisa Anda pilih untuk melihatnya sesukamu. Atau mungkin itu adalah ide untuk menghias atau mendesain dapur impian Anda. Untuk memanfaatkan ruang nyaman, sederhana, sesuai dan dimanfaatkan sepenuhnya.

1. Sederhana tapi Fungsional

Di sini, kesederhanaan gaya rumah menjadi fokus utama, dengan membagi ruang hidup ke dapur. Meja dapur berbentuk L terletak tepat di samping jendela. Hal ini untuk membantu ventilasi dan cahaya dari luar bersinar di dalamnya. Membuat proses memasak jadi lebih menyenangkan sembari menikmati pemandangan di luar.

Lemari Terintegrasi

Dapur pertama membagi area yang kontras dengan meja berbentuk L untuk lemari built-in. Piranti masak, peralatan, cangkir, sendok dan sebagainya juga tersedia, serta peralatan lainnya.

2. Gaya Modern dan Cantik

Fokus pada penggunaan ruang untuk memberi nilai dengan menempatkan ruang di setiap bagian dengan baik, dan nyaman digunakan. Berikan juga perhatian dengan desain dan dekorasi dapur modern. Bisa pada kabinet built-in dan peralatan dapur.

​Tipe 2 built-in cabinets menambah area penyimpanan pesanan.

Penggunaan built-in cabinet adalah salah satu fitur luar biasa dari dapur ini. Ini adalah pilihan untuk menyimpan alat serta bahan baku untuk memasak dalam berbagai pesanan dan nyaman menangani pegangan.

3. Hitam dan Putih

Pilihan warna hitam dan putih untuk interior dapur? Hasilnya adalah membuat ruang dapur terlihat memukau, bergaya dan tampak selalu baru. Dengan memperhatikan semua elemen disain dan hiasan, bisa dilihat bahwa penggunaan lemari kustom seperti ini Itu adalah melalui pemikiran yang sangat baik. Hal ini untuk memungkinkan pengguna memanfaatkan sepenuhnya.

Loker Terintegrasi

Keindahan dan pesona dapur terlihat di sini. Dari perhatian ke desain, ini adalah desain yang indah yang bisa berwujud.

4. Putih dan Hijau

Dapur di contoh terakhir Ini menghadirkan perpaduan nada putih. Ini memberikan suasana yang bersih dan menyenangkan dengan suasana hijau yang cerah dan ceria. Kombinasi sempurna dari salah satu ruang terpenting di dalam hunian ini.

Sederhana dan Cerah

Putih adalah kesederhanaan. Cocok untuk dekorasi area di semua bagian rumah. Dan bila digunakan di dapur, ini membantu menyegarkan mata Anda.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!