Rumah by CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS

Rumah Bergaya Kolonial Yang Sangat Menakjubkan!

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Hari ini homify akan menyajikan proyek restorasi sebuah rumah bergaya kolonial, dengan bentuk yang sangat cantik!

Proyek restorasi Casa 45, yang dirancang oleh kabinet Arquitectos Cervera Sánchez ini mempertahankan fasad bangunan bergaya kolonial, dan menghadirkan cahaya matahari secara alami. Pada akhirnya terciptalah rumah dengan ruang kontemporer yang penuh dengan pesona dan nyaman.

Sudah tidak sabar ingin segera membuka pintu rumah kolonial ini dan mengungkap semua daya tariknya? Mari kita temukan lebih banyak rincian dan gambar dari proyek menakjubkan ini.

Fasad Utama

Fasad gaya kolonial seperti yang kita lihat, benar-benar dipertahankan. Dengan warna baru yang soft, bangunan unik ini sangat mencuri perhatian di lingkungan tersebut. Bentuk jendela dan pintunya juga sangat cantik, dimana penampilan bangunan kolonial ini membawa sensasi nostalgia. Kita lihat yuk bagian dalamnya.

Lorong Masuk Yang Menawan

 Koridor dan lorong by CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS
CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS

VISTA DE LA TRANSICIÓN ENTRE LO EXISTENTE Y LOS NUEVOS ESPACIOS

CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS

Saat memasuki kediaman, kami sangat terkejut oleh atmosfer kolonial di bagian depan rumah, yang ditandai dengan lantai ubin hidrolik asli yang benar-benar terjaga dan perabotan desain kontemporer. So pretty!

Taman Mungil Di Dalam Rumah

 Koridor dan lorong by CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS
CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS

PRIMER ESPACIO ABIERTO PARA LA VENTILACIÓN E ILUMINACIÓN NATURAL

CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS

Setelah melewati bagian depan rumah, kami sampai di halaman dalam yang berfungsi sebagai taman mungil. Disini cahaya alami dapat masuk dengan sempurna, yang dapat menerangi bagian dalam rumah, terutama lorong dan dapur. Cahaya alami dan ventilasi juga membuat lingkungan lebih menyenangkan dan adem. Oh ya, beda dengan lobi depan, lantai disini terbuat dari semen.

Dapur Yang Hangat

Dapur rumah ini sangat luas, fungsional serta terang benderang, karena adanya halaman internal dan jendela besar yang terhubung ke dapur. Yang sangat unik, lemari kayu hitam diletakkan di dapur, yang terlihat kontras dengan warna putih putih dan variasi ubin hidrolik yang diletakkan di dinding. Hal ini sangat meningkatkan gaya kolonial, apalagi dengan penambahan meja besar yang fungsional.

Ruang Makan

Ruang makannya terintegrasi dengan dapur dan taman, yang memiliki sumber cahaya alami yang memasuki ruang makan dan lorong menuju kamar tidur. Ruang makan ini dipermanis dengan perpaduan lantai semen dan beberapa elemen keramik dekoratif yang membuat suasana lebih personal dan rileks.

Area Untuk Bersantai

Pada area ini kita bisa melihat ruangan dengan kombinasi tradisional, yang diwakili oleh pintu kayu bergaya pedesaan. Ruangan ini lebih tertutup dan lebih intim, yang akan menjamin kehangatan dan privasi bagi penghuni.

Area outdoor dan Kolam Renang

 Kolam Renang by CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS
CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS

PISCINA EN PLANTA ALTA Y ESCALERA DE ACCESO A TERRAZA EN TERCER PISO

CERVERA SÁNCHEZ ARQUITECTOS

Satu kejutan terakhir ternyata rumah ini dilengkapi dengan kolam renang yang asri, dengan dihiasi dinding bambu yang memberi sentuhan pedesaan ke area outdoor ini. Yang membuat penampilannya sangat indah adalah dibuatnya tangga menuju balkon atas, dengan diberi pencahayaan yang cantik.

Setelah restorasi yang lengkap, rumah ini pun menjadi huian yang sangat nyaman, menyenangkan dan begitu artistik. Kira-kira ruangan mana nih yang menjadi favorit Anda?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!