Kamar Mandi by MeyerCortez arquitetura & design

6 Cara Murah Membuat Rumah Anda Terlihat Lebih Mewah

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Mendekorasi rumah dengan aksesoris mewah seringkali menbutuhkan dana yang tidak sedikit. Namun kali ini homify akan menunjukkan  beberapa trik dadi profesional bagaimana  membuat ruang yang Anda punyai di rumah dengan sentuhan mewah dan indah. 

Para profesional homify akan mengajak Anda untuk mengejutkan tamu Anda tanpa harus mengeluarkan biaya lebih banyak. Siapa bilang bahwa memiliki rumah impian hanya untuk orang kaya? 

1. Tambahkan cermin untuk mencerminkan Anda sebagai diva sejati

Menambahkan cermin akan menjadi ide bagus karena berbagai alasan. Di satu sisi, pantulan cermin Anda akan memantulkan cahaya lebih baik, alami dan buatan; Demikian juga dengan memasukkan cermin, keberadaan cermin akan menciptakan efek yang sangat menyanjung dengan ilusi optik / visual yang akan membuat interior rumah tampak jauh lebih besar dari aslinya. Inilah sebabnya, kami sarankan Anda menemukan cermin di ruang kecil atau sempit, seperti koridor. 

Contek ide toilet/kamar mandi di atas untuk rumah Anda, lorong sempit tidak membuatnya jadi sempit dan kumuh.

2. Pasang lampu LED modern

 Ruang Keluarga by studioarte
studioarte

CASA CAPRICORNIUS

studioarte

Lampu LED akan memungkinkan Anda menghemat banyak energi dan, selain semuanya, mereka akan terlihat ilahi! Hanya sentuhan cahaya kecil tapi indah yang akan memberikan ruang yang terlihat modern dan mewah yang Anda inginkan. Anda bisa memasang lampu LED Anda di bingkai cermin Anda, di tangga tangga Anda-seperti pada gambar ini-, di langit-langit dan langit-langit palsu Anda, di bingkai rak mengambang Anda, di bingkai lemari Anda; Bagaimanapun, dimanapun Anda inginkan!

3. Memilih dekorasi yang chic dan terbarukan

 Garden  by Meubelen van pallets
Meubelen van pallets

Loungebank pallets 240x200cm met kussen

Meubelen van pallets

Berkali-kali, untuk menunjukkan selera yang baik tidak perlu banyak uang atau furnitur yang terlalu mahal tapi sangat chic. Apakah Anda tahu tren apa yang sangat, sangat modis akhir-akhir ini? Tren daur ulang! Silakan membuat meja dan furnitur yang didaur ulang dengan palet, vas terbuat dari botol anggur, papan tempat tidur yang sebenarnya merupakan jendela dan pintu tua, dll. Memiliki desain dan hiasan seperti ini akan menunjukkan bahwa Anda sadar akan tren estetika terbaru. Cara yang bagus untuk mendemonstrasikan kemewahan adalah dengan memastikan bahwa gaya Anda mewah!

4. Berikan fasad Anda sebuah lapisan grafiti

  by a2g.arquitectura
a2g.arquitectura

Apartamento (Despues)

a2g.arquitectura

Seringkali kita berdedikasi untuk membeli hiasan, furnitur dan benda-benda yang sangat mahal tapi kita lupa dinding kita dan tetap warnanya. Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada putih yang tidak lagi putih dan tidak ada yang lebih jelek dari pada lukisan yang sudah ada, mengulitinya; Apakah anda setuju Jadi, jaga status lukisan fasad dan interior Anda, akan menjadi cara terbaik untuk memancarkan kemewahan dan bukan kemiskinan.

5. Ganti lampu lama Anda dengan yang disain

Tambahkan lampu gantung tidak hanya menghemat ruang tapi juga memberi tampilan yang sangat modern dan mewah ke rumah Anda. Ingat itu, dengan iluminasi yang lebih besar, amplitudo visual lebih besar. Ingatlah bahwa, hari ini, kemungkinan dan rentang harga untuk mendapatkan lampu unik, orisinal, artistik dan desain yang indah tidak ada habisnya. Akhirnya, Anda tidak akan menghabiskan banyak uang, tapi Anda akan mendapatkan hasil yang bagus!

6. Ubah kenop perabot dan pintu Anda

Ubah kenop Anda dan Anda akan segera melihat perbedaannya. Ingatlah bahwa, rahmat adalah untuk mendapatkan lencana dan kenop atau sangat modern dan geometris atau sangat retro atau vintage; Ok? Ingatlah bahwa ada hal lain yang dapat Anda ubah tanpa harus mengeluarkan banyak uang seperti vas dan lapisan sofa dan bantal Anda. Apakah Anda melihat bahwa Anda dapat melakukan banyak hal dan dengan sedikit uang?

Diskusikan semuanya keinginan Anda kepada tenaga profesional dalam database homify, termasuk dalam hal bujet Anda.

Dan berbicara tentang anggaran, jangan lewatkan buku ide berikut yang tak kalah menarik.

Desain Rumah Dengan Bujet Minim

10 Ide Mempercantik Taman Dengan Anggaran Terbatas

5 Ide Dekoratif Rendah Bujet

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!