Dapur by TiM Grey Interior Design

Apartemen Modern 100 m² dengan Interior Kayu Menakjubkan

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pembaca setia homify, buku ide kali ini kami akan menunjukkan kepada Anda sebuah apartemen modern dengan luas 100 meter2 yang luar biasa. Desain apartemen ini mampu menghadirkan nuansa yang berbeda dengan menggabungkan ragam furnitur, warna dan gaya yang menghibur pandangan serta sekaligus memberikan efek positif. 

Efek Futuristik

Ingin ruang kerja sekaligus ruang baca yang tidak monoton? Mudah, tambahkan wallpaper motif aerospace untuk mencipta efek futuristik atau tema-tema lain sesuai kesukaan. Warna-warni perabot diatas rak putih juga diyakini mampu membangun kreativitas siapapun yang ada di dalam ruangan. 

Stimulus Otak

Warna-warna beragam terbukti mampu menstimulus otak kiri agar lebih kreatif. Jadi jangan sungkan memberi sentuhan atau mengkombinasikan warna di ruang kerja minimalis Anda untuk memicu ide-ide briliant sekaligus mendapat kenyamanan dan keindahan. 

Jangan lewatkan juga inspirasi ruang baca berikut:

9 Inspirasi Ruang Baca Yang Bisa Di Contek Untuk Rumah Anda

Kebebasan Pemikiran

Meja kerja simple sekaligus rak yang berfungsi sebagi tempat menaruh dan menyimpan buku-buku sukses menghadirkan nuansa tenang dan menyenangkan ruang kerja Anda. Dan ketika tirai jendela dibuka maka cahaya yang masuk memberi inspirasi dan kebebasan pemikiran

Kombinasi Natural

Salah satu cara membuat ruangan nampak simple dan lapang adalah dengan tidak banyak menaruh perabot atau ornamen pada ruangan dan dinding. Cukup kombinasi natural coklat dan putih, maka dalam sekejap kamar tidur Anda akan berubah.

Ilusi Lapang

Komponen penting yang dibutuhkan dalam sebuah keterbatasan ruangan adalah ilusi. Kaca di tengah ruangan sebagai sekat sukses mencipta image lapang. Perpaduan abu-abu dan coklat mempertegas batas ruangan sekaligus membuatnya nampak padat.

Simple & Lapang

Ruang kecil bukan akhir segalanya. Kombinasi warna natural putih pada dinding dan sprei, serta soft brown pada material kayu dan dinding pembatas menjadikannya simple dan lapang. Sungguh satu solusi cerdas dan efektif di kamar tidur minimalis.

Aksen Tegas

Warna-warna natural tak lagi membosankan saat berpadu warna tegas. Munculnya aksen biru langit pada kamar mandi menjadikannya hidup seketika. Selamat tinggal kamar mandi monoton ! Dijamin Anda akan betah berlama-lama di dalam.

Tegas & Selaras

Perpaduan natural putih dan coklat memang tak pernah lekang oleh waktu, termasuk saat di aplikasikan di kamar mandi. Aksen biru membuatnya tegas dan selaras dengan tema ruangan yang dominan dengan air. Dijamin Anda akan betah berlama-lama membersihkan tubuh di dalam bathtub ditemani bias cahaya dari jendela.

White Kitchen

Putih untuk dapur ? Why not. Dominasi putih pada dapur menjadikan ruangan nampak bersih dan lega. Sementara aksen hitam membantu mempertegas karakter ruangan. What a perfect combination! Pot bunga di atas washtafel? Hmm… ide briliant berikutnya. Dijamin sesi memasak dan membersihkan perabotan bergeser dari melelahkan menjadi menyenangkan. 

Sudut Favorit

Ruang makan sekaligus ruang berkumpul keluarga terasa lebih nyaman dengan desain klasik elegan. Bias sinar yang masuk melalui jendela kaca tak hanya memberi cahaya tapi juga kehangatan antar sesama penghuni. Pastinya sudut ini akan segera menjadi favorit untuk menghabiskan waktu bercengkrama bersama orang-orang tercinta.

Soft Lighting

Sofa panjang abu-abu dan cahaya temaran lampu diatas lantai soft brown sukses menghangatkan ruang utama sebagai tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga. Siapapun dijamin akan betah menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih di ruangan ini.

Perpaduan Sempurna

Perpaduan beberapa area dalam satu ruangan, why not? ruang santai, ruang makan dan ruang dapur jadi satu dalam satu ruangan besar. Sentuhan warna natural soft brown pada lantai dan sudut diding, putih pada furniture dan abu-abu pada dinding menjadi kombinasi sempurna. 

Ruang mana yang menginspirasi Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!