by simply fine studio

Rumah Indah dengan Material Ekspos Plus Anggaran yang Pas di Kantong

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Bagi yang tidak menyukai desain rumah dari perumahan kompleks, baik dikarenakan harga maupun bentuk, hari ini kita memiliki rumah yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Kami akan mengunjungi serta mempresentasikan karya arsitek Simply Fine Studio dari Bangkok. Di sana Anda akan menemukan satu rumah yang merupakan rumah kosong namun penuh dengan keindahan klasik dan sangat mendasar Sungguh, sangat jarang kita bisa menemukan rumah seperti ini.

Mendeskripsikan keindahan desain tidaklah cukup hanya melalui kata – kata saja, Mari kita bersama melihat desain dengan lebih jelas melalui gambar – gambar di bawah.

Keseluruhan Tampak yang Tenang dan Nyaman

Rumah ini tidak dicat seperti rumah modern atau desain lainnya. Material yang digunakan adalah semen sederhana yang memberikan kesan industrial. Selain itu, rumah juga dihiasi dengan material kayu pada bingkai pintu dan jendela, tangga dan perabotan.

Rumah ini mempunyai kombinasi ruang yang unik dimana terdapat ruang terbuka yang luas. Tapi pada saat bersamaan juga bisa menjadi ruangan tertutup.

Bangku Kayu

Salah satu elemen ruang yang digemari orang Thailand adalah bangku kayu. Kita akan menemukannya banyak di rumah – rumah, terutama rumah di provinsi terkait. Hal ini dikarenakan keindahan alam yang dibawa olehnya. Kayu juga merupakan material yang tahan lama. Dengan desain yang indah ditambah ukiran dengan pola kayu yang halus menjadikannya sesuatu yang layak dimiliki setiap rumah.

Tangga

Jika rumah Anda memiliki anak, hewan peliharaan, atau anggota yang relatif tua, berhati-hatilah saat menggunakan tangga. Seperti dalam gambar. tangga yang terlihat sangat keren ini tidak memiliki pelindung atau penutup pada bagian belakang. Jika tidak hati-hati. dapat menyebabkan luka serius.

Lantai Atas

Bagian atas dari rumah ini tidak memiliki perabotan. Namun tidak tertutup kemungkinan untuk mendekorasinya. Salah satu saran yang professional kami berikan adalah membuat sebuah sudut duduk yang nyaman. atau sudut kegiatan rekreasi.

Area Terbuka dari Atas

Area terbuka dari lantai atas ke bawah tidak perlu sangat besar. Selain itu, area jalan pada lantai atas juga cukup dirancang dengan secukupnya. Hanya perlu untuk bisa memindahkan barang dengan mudah. Faktor tambahan yang membuat gambar diatas menjadi lebih menarik adalah tidak ada material yang lain pada lantai selain lantai parket kayu.

Desain Pintu dan Jendela

Pada desain ini kita tidak perlu khawatir tentang masalah pencahayaan. Rumah ini tidak membutuhkan desain pencahayaan yang khusus pada siang hari. karena rumah ini memiliki banyak pintu dan jendelanya. Dan desain setiap pintu dan jendelanya selalu disertai kaca besar, memberi akses cahaya dari luar ke dalam.

Bentuk yang Jelas

Saat kamu melihat ke luar. rumah ini didesain dengan jendela dan pintu yang terlihat sangat familiar. Kami sering menemukannya di provinsi setempat. Oleh karena itu, tidak hanya ketika Anda sedang sekedar lewat saja atau menghabiskan malam di rumah Anda? Ini tidak hanya menjadi penangkap perhatian mata tapi juga memberikan kesan klasik dan hangat dengan caranya sendiri.

Masih ingin lihat lebih banyak ide dekorasi nan hemat lainnya? Jangan lewatkan 33 Ide Inspirasi Dekorasi Rumah yang Hemat!

Sudahkah Anda memiliki lebih banyak ide dekoratif? Mari bagikan disini kepada teman lain di Homify.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!