Ruang Keluarga by PORTO Arquitectura + Diseño de Interiores

16 Ide Cantik Menghias Dinding Ruang Tamu Dengan Batu

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Bersiaplah menikmati kombinasi yang luar biasa: ruang tamu dan batu. Itu benar, dalam buku ide ini, kami telah menyiapkan berbagai cara untuk menjadikan batu bahan yang membentuk ruangan Anda. Bisa di pilar, satu atau beberapa dinding, beberapa perabotan, dan bahkan sebagai sumber dekoratif saja. Keputusan jelas ada di tangan Anda, jadi mari kita mulai sehingga Anda dapat memilih yang paling optimal. Tak hanya cantik, setiap orang pasti memiliki sesuatu yang membuat mereka jatuh cinta.

1. Di dinding yang menghiasi ruangan

Dalam ruangan selalu ada tembok khusus untuk dekorasi, artinya baik lokasi atau bentuknya menjadi bagian penting untuk memberi tampilan unik ke ruangan. Jika Anda sudah meletakkan tembok itu di rumah Anda, sekarang saatnya meletakkan ubin batu halus di satu sisi dan kasar di sisi lain. Dengan demikian terlihat tekstur yang unik.

2. Pembagian dibuat oleh batu

Jika Anda menginginkan batu di rumah Anda dan, lebih konkret lagi, di dinding yang memberi struktur, namun sudah menjadi hasil akhir dan Anda menyukainya, pasang tepat di tengah. Jika desain interior Anda berbagi area, dinding batu yang diinginkan bisa menjadi divisi yang sempurna.

3. Batu di mana-mana

Jika Anda ingin mengekspos hasrat akan tekstur batu dan terlibat dalam penciptaan rumah, ikuti teknik inkrustasi pada beton atau semen dan buat dinding dengan segala kemunculan dan soliditas batu-batu besar dan kasar.

4. Laja adalah penggemar modernitas

Batu-batu itu sebelumnya dianggap sangat kasar, tapi tidak lama lagi, sekarang ada kreasi batu sederhana dan cukup canggih. Sebagai contoh, lihatlah yang menutupi dinding belakang desain ini, mereka memberi sentuhan pelopor yang sangat akurat, bukan begitu?

5. Untuk memecahkan sedikit keseimbangan visual

Tidak buruk jika tiba-tiba ada sedikit batu di ruangan Anda yang mampu menembus keseluruhan suasana, bahkan malah dianjurkan karena dengan cara itu visual monoton tak ada lagi.

6. Gunakan batu karena sangat tahan lama

 Ruang Keluarga by Weber Arquitectos
Weber Arquitectos

Sala y terraza – Casa 5

Weber Arquitectos

Batu adalah salah satu bahan yang paling tahan lama, jadi letakkan di mana Anda memiliki perapian misalnya.

7. Jangan ada lagi dinding yang membagi interior dari bagian luar

 Ruang Keluarga by VMArquitectura
VMArquitectura

Casa Horizonte – VMArquitectura

VMArquitectura

Batu di dinding jenis ini menjadi sensasi, karena memberi pemandangan pada interior dan ketahanan terhadap bagian yang terlihat. Butuh waktu lama untuk bosan melihatnya dan lama-lama juga akan rusak.

8. Jadikan tekstur yang terlihat sangat penting

Ciri yang paling mencolok dari batu sebagai penutup, baik dari ruang tamu atau dari ruangan lain, adalah teksturnya. Jadi jangan membuat kesalahan dengan menutupinya untuk mengurangi kekasarannya.

9. Biarkan seluruh ruangan dikelilingi batu

Apa yang Anda inginkan adalah menyoroti ruangan sehingga itu adalah hal pertama yang dilihat tamu Anda ? Tempatkan batu di dinding sekelilingnya; di sisa ruangan Anda pasanglah pada lapisan yang lebih tersembunyi. Yakin Anda akan berhasil menyoroti apa yang Anda inginkan.

10. Ada batu dari segala ukuran

Gabungan berbagai ukuran batu menjadi cara yang hebat untuk menjadikan kehadiran mereka di ruangan Anda dan perpaduan desain batu besar dan kecil terlihat sangat baru.

11. Apakah partisi dihitung sebagai batu?

Itu dihitung karena batu dengan tekstur dan ukuran rata-rata yang memiliki permukaan mulus dan menutupi dinding belakang ruangan ini terlihat hebat.

12. Sekarang batu dalam bentuk partisi

Ini adalah situasi yang merugikan, yaitu batu konkret tapi berbentuk seperti partisi, dengan bentuk segi empat. Ini adalah pilihan yang baik untuk membuat dinding dengan mudah dan cepat.

13. Jangan lupa asal-usul rustic

 Ruang Keluarga by RIMA Arquitectura
RIMA Arquitectura

Memo Rojas – RIMA Arquitectura

RIMA Arquitectura

Sementara modernitas dan minimalisme telah berhasil membuat lebih banyak estetika penampilan dari asal-usul yang berbatu-batu, kita tidak boleh lupa bahwa keangkuhan ada pada intinya, dan jika itu menonjol, Anda akan mendapatkan hasil yang sangat bagus.

14. Manfaatkan potongan besar!

Semakin besar potongan batu yang Anda pilih, semakin mudah menutup bagian ruangan yang Anda inginkan, terutama jika sangat besar, oleh karena itu bagian tertentu menarik lebih besar.

15. Warna tradisional dalam segala kemegahannya

Batu, selain menjadi salah satu bahan favorit dalam arsitektur, adalah salah satu elemen terbaik untuk menjadikan berbagai nuansa terra. Jadi, jika Anda adalah pengikut setia warna-warna ini, Anda tahu apa yang harus Anda ubah.

16. Yang tipis disini adalah sekutu yang baik

Bila batu itu hanya diinginkan sebagai penutup, terutama di ruangan seperti ruang tamu, penting agar cepat dan mudah diletakkan, karena tidak bisa ditutup lama. Oleh karena itu kami sarankan Anda membeli potongan batu yang sangat tipis dan halus di satu sisi. Ini akan menghindari banyak sakit kepala.

15 Ide Penempatan TV yang Cantik

7 Ide Penyimpanan Kamar Mandi yang Luar Biasa

Mana favorit Anda dari ke-16 ide di atas? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!