by PPlan152

Rumah Unik Berlantai Satu yang Wajib Anda Lihat!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi arsitektur, rumah bertingkat satu ini dalam kondisi prima dalam kesederhanaannya. Rumah ini dapat diselesaikan dengan cepat. Hari ini, IdeaBuzz memiliki rumah yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Kami akan menyajikannya dalam bentuk 3D dan akan memberi Anda gambaran umum tentang rumah serta daerah sekitarnya sebelum Anda benar-benar membangunnya. Mari kita lihat bersama rumah penuh pesona ini!

Rumah dengan pemandangan indah, bisa diselesaikan dengan cepat.

Rumah bertingkat satu yang tumpang tindih satu sama lain terlihat indah bagi mata siapa saja. Rumah bertingkat satu ini memiliki area seluas 10 meter, lebar 15,10 meter. Dengan konstruksi yang cepat, rumah ini dapat dibangun di daerah dengan tanah saja.

Rumah di tempat yang dalam.

Rumah satu lantai ini tidak begitu luas, tapi ada bagian dalam yang dalam. Bagian depan garasi dibangun bersebelahan dengan rumah dengan kedalaman sekitar 6 meter, yang cukup untuk sebuah truk. Garasi tempat parkir berdekatan dengan rumah memiliki keuntungan mudah digunakan. Rumah berwarna putih dan biru bernuansa kalem cocok untuk rumah yang dekat dengan alam.

Halaman belakangnya dikelilingi taman kecil.

Rumah itu memiliki desain yang simpel, taman yang menyegarkan. Ada semak berwarna-warni serta berbagai penghias lainnya yang membuatnya lebih berwarna. Sisa daerah ini ditutupi rumput hijau sehingga dapat menambah fungsi di masa depan, yaitu berkebun.

Area semen untuk cuci

Di belakang rumah, arsitek membangun area semen kecil. Area ini digunakan sebagai tempat cuci pakaian. Menggunakan bahan semen, pemilik rumah bisa dengan mudah membersihkan area ini.

Ruang tamu di depan rumah.

Ini bukan rumah yang luas, tapi arsitek dan pengembangnya memanfaatkan setiap sudutnya. Di bagian depan rumah, ada teras dengan bangku (L) dengan ruang yang cukup untuk keluarga.

Sudut pandang tinggi keseluruhan area.

Sketsa 3D ini menunjukkan keseluruhan area penggunaan, apalagi di ruang tamu pada depan rumah. Area keluarga untuk keluar sebentar menikmati udara segar. Ada juga rumput hijau yang bisa membuat hewan peliharaan tetap berkeliaran.

Denah Rumah

Deskripsi bahan bangunan.

Bagian dari dinding dan tumpukan struktur.

Rincian pencahayaan

Tertarik meniru rumah dari negeri Thailand ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!