LEBAK BULUS:  Kolam Renang by sony architect studio

Rumah Mewah Modern Minimalis Dengan Kolam Renang

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Dalam membangun rumah, agar semua rincian ruangan dapat dibangun dengan baik sangat diperlukan desain denah, yang menjadi gambaran rumah yang akan dibangun. Apalagi untuk membangun rumah dengan 2 lantai. Nah, kali ini kami akan menghadirkan sebuah hunian mewah di daerah Lebak Bulus Jakarta, yang digarap oleh Sony Architect Studio yang melengkapi fasilitas rumah dengan kolam renang. Area ini berhasil membuat suasana rumah menjadi indah!

1. Rumah Yang Dipercantik Deretan Jendela Di Lantai 2

Gambaran desain dari rumah ini memperlihatkan hunian berbentuk memanjang, yang dipercantik deretan jendela di lantai 2. Dengan adanya jendela, kamar dan ruangan lainnya mempunyai pemandangan luas untuk menikmati view sekeliling rumah. Pagarnya memadukan beton dan pagar kayu, yang menonjolkan kesan minimalis.

2. Pemandangan Denah Dari Atas

Dari atas kita bisa melihat halaman depan yang luas diperlengkap dengan ruangan security. Ada taman mungil dan dipojok terlihat air mancur. Yang bikin menarik, teras depan dibuat atap mobil untuk melindungi pemilik rumah dari panas dan hujan ketika naik atau turun dari mobil.

3. Bagian Samping Rumah

Sisi samping rumah tidak terlupakan untuk dirancang dengan artistik oleh sang ahli. Dari sini kita bisa lihat pemakaian jendela besar pada lantai 2, dan bagian atasnya dibuat kisi-kisi pada dindingnya.

4. Bentuk Bangunan Bervariasi

Dengan bentuk yang bervariasi, menggabungkan bentuk kotak dengan segitiga, desainnya tampak indah dan sejuk dipandang.

5. Pemakaian Atap Transparan

Pada bangunan bagian kiri Anda bisa melihat jika arsitek memadukan atap biasa dengan atap kaca transparan. Area ini akan mendapat sinar alami secara maksimal, dan jika malam hari pun anggota keluarga bisa menikmati indahnya langit malam. Ide keren!

6. Kolam Renang Di Halaman Belakang

Rumah besar ini melengkapi fasilitas rumahnya dengan dibangun kolam renang di area belakang. Agar semua ruangan dapat menikmati pemandangan cantik kolam renang, bagian belakang pada lantai 2 dipasang sederetan jendela besar.

7. Lantai Kayu Pada Area Kolam Renang

Desain kolam renang yang menawan menjadi fasilitas yang diimpikan banyak orang. Sang arsitek mempercantik tampilan area bersantai keluarga ini dengan lantai kayu.

8. Penampilan Rumah Yang Menabjubkan

Tarraaa! Ini dia hasilnya! Wah, keren banget ya? Anda bisa lihat pada bagian kanan dibuat garasi terbuka, sedangkan di bagian kiri memberikan kesejukan dengan adanya kolam air mancur. Kisi-kisi menghiasi pintu masuk dengan pencahayaan menarik pada atap depan yang menjulang keluar. Agar rumah semakin asri, sang arsitek memberikan nuansa hijau taman merambat pada lantai 2.

9. Area Kolam Renang Yang Menawan

Kolam renang yang di desain untuk memperindah rumah, berhasil membuat rumah terlihat mewah. Pemilik rumah dapat bersantai dan menghabiskan waktu luang bersama keluarga di area kolam renang, dan menjadikan tempat ini untuk mengadakan acara di malam atau siang hari.

Fasilitas dalam rumah pun semakin bertambah lengkap, dengan dihadirkan area olahraga pada lantai 2 di bangunan outdoor. Atau jika ingin bersantai dan menikmati matahari, anggota keluarga dapat bersantai di kursi malas kolam renang. Wah, anggota keluarga pasti sangat nyaman berada di rumah. Psst, coba lihat kolam renang dipercantik dengan lampu kolam dan tanaman pada dinding. Nggak hanya itu, anggota keluarga yang lain juga dapat menikmati indahnya pemandangan kolam renang dari dalam rumah. Ini berkat pemakaian kaca besar disekeliling rumah. Wah, angkat jempol buat sang ahli yang merancang rumah ini!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!