by homify

9 Kesalahan yang Sering Anda Lakukan di Kamar Mandi Kecil!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Mari kita jujur satu sama lain: kamar mandi seharusnya tidak hanya indah, tapi juga membawa fungsi tertentu dengannya. Tapi jika mereka sangat kecil, kita cukup berat dengan itu! Wastafel, toilet dan shower harus dipasang di tempat yang sesuai sehingga kita tetap bisa bergerak di ruangan kecil. 

Dan ruang penyimpanan untuk perlengkapan mandi atau toilet kami juga tidak akan buruk. Hari ini kita telah mengumpulkan 7 kesalahan umum yang telah terjadi kamar mandi kecil – termasuk solusi yang tepat. Jadi kita akhirnya menguasai kekacauan di kamar mandi dan menyelesaikannya.

1. Perlengkapan Mandi di Lantai

 Kamar Mandi by Patience Designs
Patience Designs

St John's Wood

Patience Designs

Semua keranjang, laci dan rak di kamar mandi kami penuh? Jadi kami hanya menaruh beberapa barang di lantai seperti kosmetik, krim atau sikat kami.Namun cepat atau lambat kita harus membersihkan kamar mandi termasuk lantai dan paling lambat kemudian menciptakan kekacauan besar. Kemudian investasikan di perabot indah tempat kita membuat ruang penyimpanan. Lebih mudah: sesekali kita mengosongkan lemari dan rak kita. Itu menghemat ruang!

2. Baskom dan Toilet yang Tidak Disukai

 Kamar Mandi by LEIVARS
LEIVARS

Wimbledon

LEIVARS

Benda saniter seperti wastafel atau toilet, yang menempel di kamar mandi di tempat yang tidak menguntungkan, bisa membuat pusing yang melihat. Misalnya, ada wastafel yang tergantung di tengah dinding kecilnya. Sayangnya, tidak ada ruang kiri dan kanan untuk membuat ruang penyimpanan. Tip kami: Selalu diskusikan perencanaan kamar mandi dengan ahlinya terlebih dulu. 

3. ​Pintu Shower 3 di Kamar Mandi Kecil

 Bathroom by Gentry Home
Gentry Home

​Vasca Tulip

Gentry Home

Siapa dari kita yang memiliki kamar mandi kecil dan pintu shower yang hanya bisa dibuka ke luar? Secantik kabin shower kaca modern, kami berinvestasi di kabin yang melipat ke dalam ke kamar mandi. Atau kita beli saja tirai mandi yang bagus. Dia tidak mengambil tempat apapun!

4. Benda Saniter yang Terlalu Besar

Siapa yang tidak suka bersantai di bak mandi yang indah. Dan saat sibuk di pagi hari di kamar mandi, kami tidak menginginkan lebih dari sekadar punya waktu lebih untuk membersihkan badan dan santai sejenak saja. Tapi sayangnya: di kamar mandi kecil, keinginan seperti itu sulit diimplementasikan. Karena benda saniter hanya membuang terlalu banyak ruang. Tip kami: Lebih baik mengintegrasikan benda-benda yang ukurannya kecil. Mereka butuh sedikit ruang dan membuat ruangan kecil terlihat lebih besar.

5. Pola liar

modern Bathroom by homify
homify

Bathroom Design

homify

Bahkan warna berani atau ubin dengan kontras yang tinggi membuat kamar mandi kecil lebih kecil dari yang sebenarnya. Itu sebabnya kita lebih suka menggunakan nuansa netral di ubin dan membuat ruangan itu serasi dan dan sesederhana mungkin. 

6. Ukuran Cermin

modern Bathroom by Pientka - Faszination Naturstein
Pientka – Faszination Naturstein

Pientka – Faszination Naturstein www.adrianpientka.de

Pientka - Faszination Naturstein

Apa yang berlaku untuk ubin juga harus berlaku untuk cermin. Ketika kita mengintegrasikan cermin besar ke kamar mandi kecil, ruangan itu segera mendapat kedalaman yang cukup besar sehingga sebenarnya tidak ada.

7. Tidak ada Tempat Untuk Handuk

modern Bathroom by Studio Duggan
Studio Duggan

​MORSHEAD MANSIONS

Studio Duggan

Diakui, menyimpan handuk di kamar mandi kecil sama sekali tidak mudah. Tapi memang setiap kamar mandi bagus kalau kita bisa menyimpan beberapa handuk di lemari atau rak. Atau apakah kita benar-benar ingin basah kuyup di kamar mandi dan mengambil handuk dari lemari di lantai yang lain? Jika ruang itu benar-benar tidak ada: mungkin kita bisa meletakkan lemari kecil di luar kamar mandi yang berisi handuk atau perlengkapan mandi lainnya?

​8.Ukuran Terlalu Kecil

modern Bathroom by Pientka - Faszination Naturstein
Pientka – Faszination Naturstein

Pientka – Faszination Naturstein www.adrianpientka.de

Pientka - Faszination Naturstein

Kita sudah membahas topik wastafel dan menunjukkan bahwa kamar mandi kecil wastafel yang dominan tidak baik. Tentu saja, mereka seharusnya tidak terlalu kecil. Karena kita harus bisa mencuci diri kita sendiri. Buang semprotan membuat penggunaan ruang yang tersedia secara optimal, dalam kebanyakan kasus memiliki desain yang sangat stylish dan juga menawarkan ruang untuk peralatan kecil seperti sikat gigi atau make up.

9. Relung yang Tidak Terpakai

 Bathroom by Studio Duggan
Studio Duggan

Hurlingham

Studio Duggan

Banyak kamar mandi kecil ada hubungannya dengan sudut dan ceruk yang tidak digunakan. Terutama di kamar mandi di bawah atap, dinding miring menyulitkan desain interior yang masuk akal. Tapi itu tidak harus terjadi. Karena sebagian besar ceruk dapat digunakan, baik untuk wastafel atau toilet – atau hanya untuk lemari built-in yang dibuat khusus.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!