Koridor dan lorong by SANTIAGO PARDO ARQUITECTO

16 Inspirasi Mengagumkan Untuk Memperbarui Pintu Masuk dan Koridor!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Pintu masuk dan koridor merupakan tahapan perjalanan di dalam rumah. Karakter ini membawa serta pengabaian dekoratif tertentu yang tidak berkontribusi sama sekali untuk meningkatkan daya tarik rumah. Sebenarnya, aula adalah ruang pertama di rumah sehingga setiap orang yang melewati ambang pintu merasakan interior, akibatnya juga harus menjadi titik awal dari setiap proyek dekoratif. Hal yang sama berlaku untuk koridor. Area koneksi ruang ini tidak perlu kekurangan daya tarik estetis karena, mereka bisa menjadi skenario sempurna untuk menambahkan sentuhan kepribadian yang menambah pesona keseluruhan.

Jika anda bersedia mengakhiri aspek mencolok dari area rumah, anda berada di tempat yang tepat karena kami telah memilih 16 gagasan  untuk memperbarui pintu masuk dan koridor. Sudah siap?

1. Pintu masuk yang nyaman

Panas rumah bisa dirasakan dari saat anda meletakkan kaki di dalam rumah dan salah satu cara paling efektif untuk mencapainya adalah mengenalkan kayu sebagai bagian dari hiasan. Karakter alam dan fleksibilitasnya yang luar biasa membuat bahan ini menjadi pilihan sempurna yang bisa disesuaikan dengan gaya apapun. Menciptakan kontras dalam bentuk pelapis pada dinding dan lantai, menambahkan pemandangan dengan pencahayaan yang sesuai, mungkin cukup untuk mencapai suasana yang sangat menyambut.

2. Pewarna alami

Tanaman yang sempurna untuk menghias ruang di rumah dan aula sama baiknya seperti skenario yang lain untuk memanfaatkan daya tarik tersebut. Sebuah taman interior di lobi akan memberi sentuhan-sentuhan alami pada rumah anda, terutama jika memiliki pencahayaan alami yang baik.

3. Dengan banyak kepribadian

Pintu masuk rumah adalah kartu bisnis terbaik anda, oleh karena itu seharusnya tidak melewatkan kesempatan untuk membuat dekorasi rumah yang mencerminkan sebagian kepribadian anda. Merawat detail sangat penting untuk membuat ruang ini menarik dengan gaya industri klasik, modern, eklektik. Ide ini, dengan gaya pedesaan, didasarkan pada kombinasi elemen desain tradisional yang berupa furnitur dan dinding berlapis. Batu bata yang memberikan keanggunan yang luar biasa.

4. Koridor yang menarik

Salah satu cacat yang sering menyertai koridor adalah ruang yang hanya sedikit cahaya. Namun, anda dapat menambahkan luminositas ke zona transit ini dengan menutup sebagian dengan cermin. Selain membuatnya terlihat lebih luas, ini akan membantu anda memaksimalkan pencahayaan yang tersedia.

5. Rak

 Koridor dan lorong by Dyer-Smith Frey
Dyer-Smith Frey

Penthouse, Zurich

Dyer-Smith Frey

Kurangnya ruang adalah masalah lain yang biasanya harus ditangani di koridor dan pintu masuk. Kesempitan meningkatkan kecerdikan dan anda selalu dapat mengeksplorasi dimensi fungsional dari ruang-ruang ini dengan memberi mereka rak lucu, selain memberi anda penyimpanan ekstra, ini akan memungkinkan menjadi tambahan pesona hiasan.

6. Warna

Warnanya adalah sekutu besar dalam desain dan dekorasi interior. Pilihan satu atau lainnya akan membuat pintu masuk atau aula anda menyampaikan beberapa sensasi dan lainnya sehingga, jika ingin memberi ruang ini daya tarik yang unik, jangan takut untuk mengenalkan kontras berwarna berupa pelapis atau benda dekoratif.

7. Tekstur

 Koridor dan lorong by Spazio3Design
Spazio3Design

Últimos trabajos

Spazio3Design

Area rumah di mana dimensi biasanya tidak terlalu murah hati, dinding merupakan sumber yang sangat berguna untuk mencapai efek meluas. Gagasan besar yang bisa anda praktikkan untuk memperbarui pintu masuk atau koridor adalah menambahkan tekstur. Bagaimana? Hal ini diraih berkat kelongsong dinding batu, pilihan yang menandakan cita rasa untuk lingkungan yang elegan.

8. Semuanya di tempatnya

Berikan koridor dan masuki pentingnya yang layak mereka dapatkan semudah menciptakan kembali hiasan skenario ini dengan hati-hati. Selain menyelesaikan proyek desain interior rumah anda, ini adalah cara terbaik untuk mengaitkan keunggulan yang mereka butuhkan.

9. Batasan

Cara anda membatasi ruang yang dituju ke koridor juga dapat membantu memberi ruangan ini sebuah kepribadian unik tertentu. Lihatlah usulan menggoda para profesional kami: sebuah dinding kaca yang menarik yang dikelilingi oleh kayu, disusun dengan meja rias yang dihiasi dengan rincian. Indah.

10. Pencahayaan yang cermat

 Koridor dan lorong by Emma Hooton Ltd
Emma Hooton Ltd

Entrance Hall

Emma Hooton Ltd

Cahaya adalah pendukung besar lainnya dalam desain dan dekorasi interior selain alat yang sempurna untuk memperbarui penampilan pintu masuk anda. Mengkaji proyek pencahayaan yang mampu mengembalikan kemegahan ke bagian rumah anda akan menambah daya tarik ke lobi, seperti yang dapat dilihat dalam desain ini dengan lampu gantung.

11. Sebuah galeri foto

Ini bukan yang paling orisinil tapi adalah salah satu ide paling efektif untuk memberi udara segar ke koridor anda. Balikkan dinding  ke dalam dukungan kenangan tak terlupakan dengan menciptakan galeri seni otentik di seluruh ruang transisi ini. Apa pendapatmu tentang hasilnya?

12. Buat titik pandang

Selain kekurangan ruang, pengaturan longitudinal sering terjadi di koridor rumah manapun. Ketika panjang mereka membuatnya tampak tak berujung, tidak berlebihan untuk menciptakan titik fokus yang menangkap perhatian dan pandangan dengan monoton rancangannya.

13. Furnitur khusus

 Koridor dan lorong by MOB ARCHITECTS

Dengan mempertimbangkan kekhasan lorong dan pintu masuk, pertimbangkan kemungkinan untuk mendekorasi mereka dengan perabotan khusus adalah ide kreatif lainnya. Salah satu kelebihannya adalah merancang potongan-potongan ini dari nol akan memungkinkan anda mengoptimalkan ruang yang tersedia sekaligus mengenalkan elemen yang merespons kebutuhan estetika dan fungsional ruangan anda.

14. Ruang di dinding

Di antara ide-ide besar untuk merenovasi pintu masuk atau koridor yang kita miliki untuk tidak bisa melewatkan salah satu tren paling modis dalam desain dan dekorasi interior: ceruk. Bukaan di dinding memungkinkan untuk menciptakan ruang dengan banyak gaya di mana fungsionalitas dan desain bisa berjalan beriringan.

15. Jangan mengabaikan lantai

Jika gagasan di dinding tidak menggoda anda dan kemungkinan menggabungkan furnitur atau asesoris hampir tidak mungkin, anda selalu bisa meletakkan aksen trotoar di lantai. Desain unik atau penggunaan bahan yang tepat dapat mengubah citra pintu masuk atau lorong anda sepenuhnya.

16. Karpet

 Koridor dan lorong by homify

Gagasan yang kurang drastis namun sama hebatnya adalah memperbarui citra pintu masuk atau aula anda dengan menambahkan karpet. Cepat, sederhana dan disesuaikan dengan semua kantong. Apa lagi yang bisa kamu minta?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!