Ruang Keluarga by Öykü İç Mimarlık

10 Ide Unik Agar Rumah Kompakt dan Fungsional

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Meski sudah diatur sedemikian hingga, rumah bisa saja tetap tidak enak dilihat. Membuat dekorasi rumah yang ideal tidaklah cukup. Perlu juga penyesuaian seperti fungsi, warna, material dan banyak lagi. Dengan memiliki ide yang berbeda untuk setiap ruangan di rumah Anda, Anda bisa memiliki rumah yang bersih dan maksimal fungsionalnya. 

Selain itu gagasan ini akan membantu Anda memiliki rumah yang selalu bersih dan rapi meski jarang memiliki waktu untuk membersihkannya. Hal ini karena Anda menyingkirkan barang yang tidak perlu dan mengatur interior dengan maksimal:

1. Desain Kabinet

Anda harus mengevaluasi lemari pakaian atau lemari di kamar tidur Anda dengan desain yang berbeda. Kabinet dengan banyak rak dan rak akan memberi Anda lebih banyak ruang penyimpanan dan kamar tidur yang ringkas.

2. Rak Buku

 Ruang Kerja by Atelier 010
Atelier 010

Garden House B.

Atelier 010

Jika Anda suka membaca buku, Homify menawarkan perpustakaan ini sebagai saran. Dengan desainnya yang modern dan fungsional, perpustakaan ini menawarkan desain yang mempesona dengan perapian di tengahnya.

3. Dapur Built-in

Dapur biasanya terlihat penuh karena peralatannya tergetelak di mana-mana dan belum lagi tumpukan piring dan masih banyak lagi. Dengan desain terintegrasi dan built-in seperti ini selain menghemat ruang juga lebih rapi.

4. Unit TV

Anda dapat merancang unit TV yang sesuai dengan gaya Anda dengan desain bergaya untuk televisi di ruang tamu atau Anda dapat memilih unit TV yang layak berada di gambar ini.

5. Kamar Ganti

Anda dapat melengkapi area ini dengan ruang penyimpanan dengan desain fungsional seperti yang ditunjukkan pada gambar agar tetap kompak dan Anda dapat memiliki ruang ganti dalam ukuran yang pas.

6. Gantungan

Gantungan memainkan peran penting di pintu masuk rumah atau di kamar seperti kamar tidur. Anda bisa menggantungkan pakaian dan payung, seperti mantel musim dingin.

7. yang Berbeda di Dapur

 Dapur by Bordercraft
Bordercraft

Oak island

Bordercraft

Jika dapur Anda didekorasi di area yang luas, Anda dapat berkontribusi ke dapur bersih dengan memilih dapur. Anda bisa memiliki dapur bersih dengan menjaga peralatan dapur di tempat yang semestinya.

8. Rak Modern

 Ruang Kerja by BN International
BN International

Lepel en Mes

BN International

Di ruang tamu dan ruangan lainnya Anda bisa memiliki rumah kompak dengan memilih rak modern. Di rak Anda bisa memajang benda-benda favorit dan penting.

9. Item Sederhana

Di aula Anda bisa menggunakan benda sederhana untuk membuat desain yang tepat. Ini akan menjadi keuntungan bagi Anda untuk memilih konsol, rak modern, meja tengah klasik, dll.

10. Pilihan Jumbai

 Corridor, hallway & stairs by ООО 'Сфера'
ООО <q>Сфера</q>

Пример использования модулей для прихожей

ООО "Сфера"

Cloisonne menghasilkan banyak uang untukmu. Semakin banyak ruang penyimpanan yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda untuk memasuki rumah dan melihat gambar yang akan menyenangkan Anda. Model ini akan menunjukkan kursi panjang Anda lebih elegan karena kursi panjang akan menunjukkan rumah Anda lebih kaya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!