RUDY VMM:  Taman by sony architect studio

Rumah Kayu Satu Lantai ini Bak Oase di Tengah Panasnya Perkotaan!

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memiliki kebun belakang yang hijau merupakan 'kemewahan' tersendiri bagi mereka yang memiliki rumah di kota besar. Lahan yang terbatas dan harganya mahal, lebih sering dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk ruangan yang lebih utama. Namun bagaimana dengan berkorban sedikit di depan yaitu mengeluarkan biaya lebih banyak untuk membeli lahan lebih luas untuk jangka panjang yang baik?

Memiliki taman dan tanaman hijau di rumah menjadi oase tersendiri. Membersihkan udara, memberikan kesejukan, memperbaiki kualitas hidup. Jika dengan hal ini, kehidupan Anda menjadi lebih bahagia dan damai serta panjang umur, kenapa tidak?

1. Rumah yang Fokus Pada Keseimbangan Jiwa Raga

Tahukah Anda, bahwa merawat tanaman dan juga binatang peliharaan dapat memanjangkan umur? Karena hati bahagia dan juga pikiran positif yang terus menerus menemani setiap hari. Meski halaman belakang tidak begitu luas, membuat kolam ikan kecil tidak ada ruginya. Suara gemericik airnya bikin hari yang panas jadi teduh, pagi jadi asri, malam jadi tidak sepi.

2. Suasana yang Damai

Tidak hanya memelihara ikan, rupanya kicauan burung juga menjadi hal menyenangkan. Memelihara burung dan merawatnya juga membawa hal baik dalam hidup. Kombinasi antara tanaman hijau dan aneka fauna, sebuah oase segar pelepas stres setelah bekerja seharian dan terkena macet berkepanjangan.

3. Serasa Pulang ke Desa

Rumah ini tak nampak seperti berlokasi di perkotaan, karena arsitektur dan juga penataan lanskap tamannya. Pemiliknya memang sengaja membuatnya demikian, agar bebas dari kejenuhan. Setelah berkutat dengan komputer dan gedung tinggi menjulang, pulang ke rumah melihat hijau terhampar, segar bukan?

4. Semoga Menginspirasi Anda

Rumah ini diharapkan menjadi inspirasi bagi Anda yang memiliki aktivitas padat di luar sana. Semoga dengan memiliki taman, memelihara burung dan ikan bisa melepaskan ada dari risiko stres. Bagaimana, tertarik untuk menconteknya?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!