12 Inspirasi Air Mancur Dinding: Efek Relaksasinya Menakjubkan!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
A Contemporary "Oasis", Kevin Cooper Garden Design Kevin Cooper Garden Design Taman Modern
Loading admin actions …

Air seringkali dianggap sebagai elemen dekoratif yang memberikan peruntungan untuk rumah bagi mereka yang memiliki kepercayaan demikian. Selama peralatan di dalam dan di luar rumah pada air mancur di dinding, Anda dapat menciptakan persepsi visual yang sangat berbeda. Anda dapat mendesain dinding air yang indah untuk ruang keluarga, area pintu masuk rumah, area hall atau taman, sehingga rumah dapat dipenuhi oleh air yang menyegarkan, menenangkan dan fitur cantik air lainnya. Berikut ini 12 desain dinding dengan air yang dapat Anda jadikan inspirasi dengan berbagai material seperti baja, cermin, batu dan tumbuhan. Mari melihat bersama!

1. Desain modern

Memasang dinding air pada dinding, membiarkan air jatuh perlahan di sepanjang area landai untuk menciptakan pemandangan air terjun yang berlapis.

2. Kesan rustic

Selama Anda memiliki rumah yang cukup luas, selalu ada cukup tempat untuk menciptakan fitur air seperti berikut ini, dan rumah Anda pun otomatis akan menjadi lebih indah.

3. Dinding batu

Dinding yang terbuat dari batu, dengan tekstur alami yang cantik dan aliran air yang pelan akan menciptakan efek visual yang mengalir melalui mata air.

4. Mengambang di air

Melihat dinding air yang satu ini dilengkapi dengan anak tangga pasti membuat Anda ingin mencoba menaikinya, bukan?

5. Desain Zen

Sumber air yang terus mengalir ke dalam kolam dari dinding batu membawa atmosfer Zen.

6. Cermin pada dinding hijau

Dinding hijau dipasangi cermin memanjang, berikut dengan air dan tanaman, menciptakan dinding air yang sangat nyaman bagi tubuh dan pikiran.

7. Bahan pipa

Dinding air tidak harus terbuat dari batu atau semen konkret, dan tidak harus polos begitu saja. Seperti desain berikut yang menggunakan struktur baja stainless, membuat aliran air yang jatuh dari puncah memiliki tampilan yang jernih dan cerah.

8. Fitur air bertudung

Area ini menggunakan kaca jendela sebagai partisi antara dalam dan luar ruangan. Kolam air diletakkan di pintu masuk menuju teras dan menyediakan pemandangan air segar dari dalam.

9. Sumber air taman

Penuh dengan bunga di taman, air mengalir mengairi tanaman seakan rumah memiliki pemandangan alamiah.

10. Angin pedesaan

Pada taman kecil berikut, terdapat kanal mini yang didesain untuk mengalir dari taman kecil di mana tanaman bunga dan rerumputan menciptakan atmosfer pedesaan yang segar.

11. Bagian puncak putih dan dinding hitam

homify Taman Modern

Pada kontainer yang menampung aliran air, terdapat banyak bebatuan putih dengan dinding hitam, menciptakan gaya modern yang inovatif.

12. Efek pencahayaan

homify Taman Modern

Kombinasi antara cahaya dan dinding air dapat meng-highlight detail dan tekstur, namun juga menciptakan adanya dinamika dan perubahan wanra dari aliran air yang lebih menarik.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah