Rumah by 氏原求建築設計工房

Bungalow Murah Impian untuk Hari Tua Anda!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ruang seperti apa yang cocok dimiliki oleh seorang pensiunan? Ruang dengan lantai yang permukaannya halus, satu lantai dan berbahan bangunan alami jelas membuat kehidupan para penghuni yang berusia lanjut lebih mudah dan leluasa. Sebagai tambahan, Anda juga dapat memiliki rumah tinggal dengan biaya rendah lewat inspirasi bungalow berikut!

Pembukaan dari buku ide ini memperkenalkan kita pada bungalow hitam dengan cita rasa dekorasi alamiah, dilengkapi dengan biaya yang terjangkau. Bungalow yang satu ini dipenuhi oleh elemen kayu, banyak jendela, untuk membuat interior ruangan diisi dengan banyak cahaya alami yang nyaman. Mari melihat lebih dekat!

1. Bagian eksterior

Pada pandangan pertama, cottage dengan dominasi warna hitam dan atap dengan bingkai yang menonjol menjadi semacam atap pelindung ini jelas tidak terkesan sebagai bangunan bernuansa Jepang sama sekali. Kombinasi warna hitam dan putih membuat orang yang melihatnya merasakan kestabilan sekaligus kesegaran. Pagar di luar pintu depan juga memiliki kesan yang sangat retro, dan area hijau di luar pagar menambah kesejukan.

2. Bagian samping

Desain dari atap berstruktur herringbone atau seperti tulang ikan dapat terlihat jelas dari bagian samping. Meskipun strukturnya mengikut rute tradisional, namun kombinasi warna dan penggunaan bahan konkret membuat rumah ini masih bercita rasa modern.

3. Bagian dalam

Bagian dalam rumah memiliki langit-langit yang tinggi, dengan jendela bersisi banyak dan jendela setinggi lantai ke langit-langit. Dinding putihnya membantu membuat ruangan tampak lebih terang. Desain struktur tradisional menggunakan kayu dengan papan-papannya dan pilarnya menandai bangunan yang indah dari masa lampau.

4. Sedikit sentuhan warna merah

Dalam dominasi warna alami, warna merah tua yang kental pada pintu menarik perhatian. Rumah ini juga memiliki desain area penyimpanan yang baik dan cukup, dengan struktur keseluruhannya yang menyertakan gaya rumah tradisional Jepang, dengan detail kecil seperti pencahayaan yang digantungkan pada papan-papan kayu pada langit-langit dan sekat-sekat sebagai elemen modern-nya.

5. Dapur

Pada dapur, yang menggunakan peralatan memasak modern, pemilik rumah sangat mungkin menggunakannya untuk memasak. Warna kuning pada area ini menghidupkan karakteristik ruangannya.

6. Kamar mandi

Kamar mandi yang basah dan kering merupakan jenis kamar mandi yang paling nyaman dan mudah digunakan ketika berdampingan, dengan kehangatan dari lantai kayunya serta jendela di atas toilet yang memastikan adanya ventilasi yang baik.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!