Taman by Empório Brasil Marcenaria

10 Tips Feng Shui Untuk Menarik Rezeki ke Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bagi beberapa orang yang percaya pada Feng Shui jangan lewatkan buku ide ini. Kami memberikan tips bagaimana menyesuaikan feng shui dengan kondisi keuangan Anda. Terkadang hiasan rumah memang indah, tapi mungkin hal itu terkait Feng Shui dan dapat mempengaruhi kehidupan. Jika Anda yakin Feng Shui tidak akan merusak, akan terasa nyaman, sejuk dan nyaman, Anda dapat membuatnya lebih baik segera. Semakin Anda mencintai rumah, maka semakin rajin Anda membuat rumah bersih. Apalagi dengan Feng Shui akan lebih menarik. Mari kita lihat apa saja tips Feng Shui untuk menghasilkan uang.

1. Pintu Rumah

 Jendela by Maxlight
Maxlight

Winchmore Hill, London

Maxlight

Keyakinan itu melarang pintu depan ada di belakang. Ini bisa mempengaruhi arus keluar uang. Berapa banyak uang yang Anda keluarkan dari rumah? Untuk memilih pintu depan ke samping Anda harus memiliki pintu belakang agar tidak memiliki jalan keluar yang sama karena cukup menyedihkan.

2. Jadikan rumah terbuka

Hiasi atau buat rumah dengan jelas. Ini untuk mengundang atau menarik uang yang datang seperti memanggil emas dan orang -orang yang baik. Dengan demikian Anda bisa menata rumah atau memperjelas bahwa itu terbuka untuk energi yang baik saja ke rumah serta menjaga agar tetap teratur dan jaga bersih.

3. Gunakan warna yang menyampaikan kekayaan.

Memilih warna di rumah adalah gagasan lain yang bisa mempengaruhi keuangan Anda. Pemilik rumah mengecat interior atau memilih warna furnitur karena warna terkait dengan kelahiran lahir dan kehidupan yang akan meningkatkan keuangan  lebih baik.

4. Rumah dengan pohon.

Pohon itu bagus untuk menghiasi rumah agarmenarik kekayaan bagi orang-orang di dalam rumah juga. Arah yang benar pohon adalah timur, selatan dan timur laut.

5. Dapur

 Dapur by FABRI

Kompor dengan wastafel di dapur dalam feng shui tidak boleh berdekatan. Keduanya merupakan perwakilan dari api dan air yang saling mematikan. Oleh karena itu pentingnya ada jarang di antara keduanya.

6. Kaca keberuntungan

Pasang kaca untuk merefleksikan rumah, ini adalah tips yang sangat sederhana. Ini akan mencerminkan kekayaan untuk tumbuh serta nyalakan lampu dan selamat datang energi bagus ke rumah.

7. Gambar dan foto

Kamar tidur ini dirancang oleh Northern Design Studio (NORTH DESIGN STUDIO), desainer sekaligus desainer interior. Gunakan abu-abu untuk membuat kamar tidur santai dan juga hiasi dengan gambar yang menyampaikan cerita bagus. Menghias dengan gambar sekuat energi alam atau bisa juga gunakan lukisan yang tidak nyata atau absrtak. Jika Anda ingin mendapatkan uang lebih, hiaslah dengan elemen yang mendatangkan uang ke rumah.

8. Air mancur

 Koridor dan lorong by SDofA Architect
SDofA Architect

โถงบันได

SDofA Architect

Dekorasi dengan air mancur, air terjun atau kolam kecil akan membantu menghasilkan energi yang baik di dalam rumah. Bahkan jika itu mengarah ke utara, timur, tenggara atau barat daya untuk membawa uang keberuntungan ke rumah dengan baik.

9. Posisi pintu dan kamar mandi

 Pintu by Scrigno S.p.A. Unipersonale
Scrigno S.p.A. Unipersonale

Scrigno: Casa al Portonaccio Roma 2017

Scrigno S.p.A. Unipersonale

Jangan sampai pintu ke kamar mandi sama, karena hanya akan membuang-buang uang. Dengan begitu uangnya akan mengalir ke toilet.  Oleh karena itu selalu tutup pintu kamar mandi. Kamar mandi bersih dan segar, juga terlindungi dari kebocoran.

10. Kepala

 Kamar Tidur by Area5 arquitectura SAS
Area5 arquitectura SAS

Dormitorio Principal – Evora85

Area5 arquitectura SAS

Bagian kepala ranjang yang menempel dengan dinding kamar mandi tidak bagus. Jika sesuai dengan toilet, justru lebih buruk. Ini akan membuat para penghuni menjadi moody. Jika kamar mandi tidak cerah, ini akan menyebabkan alergi serta keberuntungan hilang. Anda bisa memperbaikinya dengan menggerakkan kepala ranjang ke arah lain. Jika Anda tidak membuat partisi lain, jaga agar tempat tidur tetap jauh dari dinding. Hal ini juga termasuk kelembaban kepala saat tidur.

Rumah Unik Berlantai Satu yang Wajib Anda Lihat!

Bagaimana agar Dapur Tetap Segar dan Cantik? 6 Tips Jitu!

Apakah Anda percaya Feng Shui? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!