Taman by Hanazaki Paisagismo

31 Taman Depan Rumah Yang Mengesankan

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Taman yang terletak di depan rumah dapat memberikan kesan pertama yang baik, dan menyuguhkan view yang indah untuk para tamu yang datang berkunjung. Selain itu, hadirnya taman juga akan membuat hunian kita menjadi teduh, hijau dengan suasana yang asri. 

Nah, untuk referensi hunian Anda, berikut akan kami tampilkan 31 rumah dengan taman yang cantik.

1. Taman Sederhana Yang Asri

Taman ini dipercantik dengan jalan setapak kayu yang dihiasi kerikil dan dikelilingi oleh tanaman pot.

2. Kolam Dengan Tanaman Air

Untuk pintu masuk yang tak terlupakan, taman yang sangat asri ini menampilkan kolam mungil yang dihiasi dengan tanaman air. So pretty!

3. Tanaman Warna-Warni

Begitu melangkah masuk ke dalam rumah, pemilik dimanjakan dengan taman berumput yang dihiasi tanaman berwarna-warni. Terlihat kontras dengan dinding berwarna putih.

4. Halaman Menawan

Taman yang simpel namun sukses menambah keindahan bangunan rumah yang sangat artistik.

5. Taman Yang Indah Untuk Rumah Minimalis

Tidak hanya menampilkan desain taman yang indah, namun halaman ini menghadirkan atap dengan grid, agar tanaman mendapatkan sinar matahari.

6. Taman Vertikal

Jika memiliki area yang tidak luas, Anda tetap bisa menampilkan suasana hijau pada area pintu masuk, dengan menghadirkan taman vertikal seperti ini.

7. Lantai dan Taman Yang Cantik

Kebayang ya gimana menyenangkannya masuk ke dalam rumah dengan melewati area nan indah ini. Lantai dengan mosaik batu, tanaman diseluruh dinding, pot dengan bunga cantik, dan juga pencahayaan yang hangat. Love it!

8. Taman Dengan Lingkaran dan Bentuk Bulat Dekoratif

Jika memiliki halaman yang luas, Anda bisa mencuri ide keren ini dengan pemakaian lantai dekoratif. Anak-anak pun pasti akan senang bermain di area terbuka seperti ini.

9. Taman Dengan Pot Menggantung

Ingin taman yang berbeda? Anda bisa mencoba mendekornya dengan pergola kayu dan beberapa pot yang digantung.

10. Alternatif Lain Untuk Taman Gantung

 Taman by Studio²
Studio²

Pergolado entre blocos

Studio²

Konstruksi beton dihias dengan tanaman gantung, wah alternatif taman yang tidak kalah menarik dan patut dicoba!

11. Lorong Yang Spektakuler

Halaman yang tadinya terbuka direnovasi dengan pemakaian atap kayu untuk menuju pintu masuknya. Nah, sepanjang jalan ini pemilik rumah dapat melewati taman asri yang menyejukkan mata.

12. Tanaman Dengan Pencahayaan

Walaupun taman mungilnya terlihat biasa, namun ada trik yang akan membuat penampilannya indah pada malam hari. Triknya adalah pemakaian lampu yang menyorot langsung pada tanamannya.

13. Pemakaian Pohon Palem

Wah, kalau tidak ada taman pasti rumah ini akan terlihat gersang ya. Namun pemiliknya punya ide keren untuk menghias pintu masuk yang dikelilingi pohon palem.

14. Halaman Yang Unik

Dengan halaman rumput yang sangat luas, sang arsitek memilih untuk menanam pohon tanpa dedaunan yang justru berhasil membuat penampilan rumah minimalis ini menjadi unik.

15. Taman Dengan Konsep Ilalang

Ilalang ternyata dapat menjadi taman yang tidak kalah indah loh, dan bahkan multifungsi bisa menjadi pagar yang alami. Apakah taman ini menjadi favorit Anda?

16. Bermain Dengan Berbagai Material

Ingin mencoba bermain dengan berbagai material? Anda bisa mengaplikasikan lantai granit yang dibatasi oleh tanaman dan bunga, lalu kombinasikan dengan bebatuan dan juga lantai batu bata.

17. Jalan Menuju Pintu Masuk Yang Diapit Tanaman Tropis

 Taman by homify
homify

Projeto e execução de paisagismo

homify

Taman mungil yang terletak di sudut rumah ini tidak kalah menarik, dengan mengkombinasikan semak-semak dengan bunga dan pencahayaan yang sempurna pada malam hari.

18. Dekorasi Manis Pada Tangga

Daripada terlihat kosong melompong, pemilik rumah menghiasi area disebelah tangga dengan tanaman pot dan bebatuan.

19. Taman Terbuka

Pintu masuk dengan jalan beton, rumput yang rapi, pohon mungil dan tata cahaya yang dramatis, satu kata sempurna!

20. Ruang Tamu Dengan Pemandangan Taman

Asri dan terlihat artsy, halaman ini menghadirkan lantai yang dikombinasikan dengan rumput. Cool idea!

21. Taman Mungil Yang Mencuri Perhatian

Walaupun ukurannya mungil, namun karena komposisi dan pemakaian material yang tepat, taman sederhana ini membuat penampilan rumah menjadi hangat dan sangat menawan.

22. Pelengkap Eksterior Rumah Yang Luar Biasa

Untuk rumah bergaya modern, pintu masuk yang dihias dengan semak belukar membuat penampilan rumah terlihat elegan.

23. Pot Dengan Tanaman Kaktus

 Jendela by Fainzilber Arqts.
Fainzilber Arqts.

Puerta de acceso principal

Fainzilber Arqts.

Ingin mencari tampilan yang berbeda, rumah satu ini menghadirkan pintu masuk ala pedesaan dengan elemen gurun.

24. Taman Dengan Dek Kayu

Siapa sangka taman kecil seperti ini memiliki pergola yang dihiasi dengan dek kayu. Nah, disini anggota keluarga bisa duduk santai sambil menikmati udara yang sejuk.

25. Halaman Dengan Batu Bata Yang Eye Catchy!

Taman nggak selamanya harus memakai ornamen rumput, namun Anda bisa menghiasnya dengan pemakaian batu bata pada lantai, dinding, pot tanaman dan juga menaruh lentera.

26. Taman dan Rumah Seperti Di Negeri Dongeng

Bangunan rumah yang cukup tinggi ini dihiasi tangga melengkung dan taman mungil, yang berhasil menghadirkan rumah yang seperti berasal dari negeri dongeng.

27. Jalan Batu Melewati Taman

Taman berfungsi untuk melengkapi keindahan rumah, apalagi jika dirancang dengan jalan batu untuk melewati taman, dan beberapa pohon yang ditanam. Hal ini dapat membuat rumah menjadi teduh dan sejuk.

28. Pergola Yang Dihiasi Tanaman

Anda juga bisa menggunakan atap pergola, agar teras dan taman menjadi lebih cantik. Material satu ini memang tidak wajib ada di taman, namun dengan adanya pergola dapat membuat tampilan taman jadi lebih natural dan indah.

29. Tanaman Dengan Bentuk Yang Menarik

Betul sekali, tanaman dengan beragam bentuk yang unik dapat membuat tampilan taman semakin menarik. Dengan kreativitas, maka tampilan taman akan tampak sangat indah.

30. Halaman Taman Seperti Di Cottage

Siapa bilang kita tidak bisa menghadirkan suasana taman seperti di cottage pada hunian kita. Buktinya rumah satu ini menghiasi halamannya dengan pepohonan dan semak dengan warna yang cerah.

31. Hiasi Dengan Hamparan Rumput dan Bangku

Penggunaan rerumputan akan membuat taman menjadi tidak gersang. Anda bisa memilih rumput gajah yang tinggi dan rumput gajah pendek, karena jenis rumput ini kualitasnya sangat baik. Kemudian taruhlah bangku taman pada rerumputan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!