Dapur by Aiya Design

10 Inspirasi Desain Dapur Kecil yang Indah

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Bila rumah Anda dipecahkan dalam ukuran meter persegi, ada kemungkinan bahwa dapur adalah salah satu ruangan yang terkecil di daerah ini. Dapur kecil tidak selalu berarti tidak efisien dan tidak nyaman untuk bekerja di dalamnya, memang benar bahwa Anda tidak akan memiliki banyak ruang untuk beberapa orang untuk bekerja pada saat yang sama ketika Anda memiliki tamu, tapi untuk pada hari-hari biasa Anda dapat bekerja dengan sempurna di dalamnya seperti bekerja untuk memberi makan keluarga.

Sekarang kami akan menunjukkan beberapa contoh bagaimana memecahkan desain dapur kecil dan memanfaatkan setiap sentimeter persegi yang Anda miliki.

1. Dapur Ruang Makan yang Kompak, Lengkap dengan Segala Sesuatunya

Dapur ini terletak di ruang makan. Dapur yang ada terpadu dengan area sosial rumah. Ini adalah ruang makan dengan dapur yang didesain dengan meja yang berfungsi sebagai asisten untuk pekerjaan dapur dan pada saat bersamaan juga berfungsi sebagai ruang makan. Furnitur dapur, berbicara dengan benar, menempati ruang berbentuk L yang menempel pada kedua dinding yang membatasinya.

2. Integrasi Lengkungan pada Desain

Desain dapur yang melengkung ini, sangat ergonomis, adalah sebuah solusi yang pintar, sehingga Anda bisa melihat bahwa tidak selalu sudut yang tegas adalah pilihan terbaik. Semua utilitas dapur terselesaikan di sudut ruangan dan lekukan ini membantu agar ruangan terlihat lebih lebar.

Konsultasikan ide ini lebih lanjut dengan perancang dapur professional dari Homify

3. Dinding dengan Warna

Warna membantu membuat dapur ini terasa lebih bahagia, terpisahkan menjadi beberapa bagian di dinding, tanpa menempati keseluruhan ruang di depannya menjadikan warna sebagai aksen pada ruang makan rumah.

4. Bar Dapur

Bar ini sebagai sebuah pulau di dapur kecil dan berfungsi sebagai area untuk persiapan memasak ataupun sarapan pagi atau ruang makan informal. Dua elemen warna yang berlawanan dan kontras telah diatur untuk membuat suasana bekerja pada dapur ini sempurna.

5. Sangat Kompak dan Putih

Exhaust yang menyertai ruang makan ini mungkin mencolok pada awal kita melihatnya. Namun pada gilirannya, ia berfungsi sebagai bantuan yang sangat baik saat menyiapkan makanan.

6. Kecil dan berbentuk L

Dengan ruang penyimpanan yang cukup di laci bawah dapur, desain berbentuk L ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan sempurna.

7. Di Sudut Ruangan

Seperti yang bisa Anda lihat di sudut ini, terletak dengan sempurna sebuah dapur dengan semua yang Anda butuhkan. Dilengkapi dengan finishing kayu berwarna terang, tentunya Ia sangat menarik hati dengan desain yang sama dan seragam.

8. Di Dinding

Pada dinding mereka menekankan desain dalam dapur ini, ditambah dengan rak pada bagian atas dan bawah, desain ini telah melipatgandakan ruang penyimpanan.

9. Dimana Kita Bisa Menyimpan Barang di Dapur Kecil?

Bila ruang yang ada tidak terlalu besar, Anda harus rela mendesain kabinet dan laci untuk mengoptimalkannya dan dengan demikian bisa menyimpan segala sesuatunya dan teratur.

dapatkan berbagai ide mengenai lemari dapur di sini: 18 Lemari Dapur yang Fungsional.

10. Warna di Dapur Kecil

Jangan membatasi diri Anda untuk menggunakan warna di dapur kecil Anda, tapi cobalah untuk menjadi terang, jernih dan dalam kombinasi yang tidak terasa yang memperpendek ruang. Dalam hal ini warna putih telah diterapkan di daerah yang lebih luas dan merah ceri, adalah sentuhan yang berbeda sangat menarik diterapkan pada bagian kecil dari dapur tanpa mengurangi ruang secara visual ke dalam dapur kecil ini.

Apakah ada trik lain untuk membuat dapur kecil terlihat luas?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!